PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyadari pentingnya solusi aftersales dalam mempertimbangkan pembelian kendaraan. Oleh karena itu, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, HMID memperkenalkan inovasi aftersales Hyundai Hadir Untukmu, yang memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan tanpa khawatir bagi pelanggan Hyundai.
Hyundai Hadir Untukmu bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam setiap momen bersama kendaraan mereka. Salah satu program utamanya adalah Hyundai Jaga, yang menawarkan solusi lengkap untuk memudahkan pelanggan dalam merawat mobil dan memberikan kemudahan saat menghadapi kondisi darurat.
Solusi Hyundai Jaga mencakup berbagai layanan, seperti jaringan bengkel resmi Hyundai yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel-bengkel ini dilengkapi dengan tenaga ahli bersertifikat yang siap merawat dan memperbaiki kendaraan, termasuk mobil listrik (EV). Hyundai juga menyediakan layanan pengisian daya kendaraan listrik melalui berbagai titik strategis, termasuk Hyundai Mobile Charging untuk mendukung mobilitas.
Layanan Take Me Home X Grab adalah solusi darurat yang memungkinkan pelanggan yang mengalami masalah kendaraan saat bepergian bisa pulang dengan aman. Hyundai bekerja sama dengan Grab Indonesia untuk memberikan layanan cepat dan efisien bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan.
Selain itu, Hyundai menawarkan layanan Body & Paint Service, yang memberikan perbaikan bodi dan pengecatan dengan standar global, memastikan kendaraan selalu tampil prima. Untuk kenyamanan lebih, Hyundai juga menyediakan layanan Booking Service yang memungkinkan pelanggan melakukan reservasi layanan servis melalui aplikasi MyHyundai atau menghubungi dealer secara langsung, sehingga pelanggan tidak perlu antre.
Hyundai juga memberikan perawatan berkala gratis selama 3+1 tahun atau 60.000 km, serta 5 tahun atau 75.000 km untuk all-new Kona Electric. Setiap mobil Hyundai juga dilengkapi dengan garansi yang memberikan perlindungan ekstra bagi pelanggan. Jika pelanggan kesulitan untuk ke bengkel, layanan Mobile Service memungkinkan servis dilakukan di lokasi yang diinginkan, seperti rumah.
Untuk memastikan pasokan suku cadang terjamin, Hyundai menyediakan layanan 24 Hour Genuine Parts Availability yang mencakup 111 suku cadang esensial kendaraan. Selain itu, Hyundai juga memiliki Call Center 24 jam untuk memberikan akses layanan darurat, informasi dealer, layanan produk dan promosi, serta dukungan lainnya.
Di IIMS 2025, Hyundai bekerja sama dengan Shell untuk menghadirkan Virtual Repair Experience, pengalaman mengganti oli menggunakan VR (Virtual Reality). Pengunjung juga bisa memilih berbagai H-Genuine Accessories dengan diskon 25%. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hyundai Jaga dan layanan aftersales lainnya, kunjungi booth HMID di IIMS 2025 di Hall D, JIExpo Kemayoran, dari 13 hingga 23 Februari.