メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
月曜日, 24 11月 2025 7:51 午前
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    Chery TIGGO 8 CSH, Kendaraan Idaman Era Sustainability dan Connectivity

    19 11月 2025 6:59 PM

    ダイハツ ロッキーハイブリッド: 高速パフォーマンスなのに超経済的, これが秘密です!

    8 11月 2025 4:45 PM

    Kia PV5 Cargoが世界記録を更新! 半透明 693,38 フル積載で1回の充電でキロメートル

    8 11月 2025 4:30 PM

    トヨタ、ジャパンモビリティショーでマルチパスウェイ戦略を披露 2025

    30 10月 2025 1:06 PM

    吉利スターレイEM-i、インドネシアで発売準備完了, 超効率性とインテリジェントなハイブリッド技術を提供

    27 10月 2025 1:33 PM
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»車輪 4»ムムクシは、自動車市場が直面していると楽観的です 2025, 驚きを準備してください!
車輪 4

ムムクシは、自動車市場が直面していると楽観的です 2025, 驚きを準備してください!

ヘリングによる ヘリング17 5月 2025 1:16 PMコメントはありません5 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

年 2024 menjadi arena persaingan sengit bagi industri otomotif nasional, tak terkecuali Mitsubishi Motors di Indonesia. Kendati data penjualan mobil secara keseluruhan pada 2024 menunjukkan penurunan sebesar 10,9% dengan total 889.680 ユニット, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (ムムクシ) justru mampu menorehkan catatan positif.

Terbukti, pada periode fiskal April 2024 hingga Maret 2025, MMKSI berhasil menjual 71.451 unit kendaraan. Capaian iniSolid mempertahankan pangsa pasar MMKSI di berbagai segmen otomotif Indonesia dengan angka 8,2%. Rinciannya, penjualan kendaraan penumpang mencapai 49.559 ユニット, sementara kendaraan niaga ringan berkontribusi sebesar 21.892 ユニット.

Performa Penjualan Mitsubishi Motors FY2024:

KategoriModelUnitPangsa PasarSegmen
Kendaraan Penumpang (PC)Xpander18.85323%Small MPV/ Low SUV
Xpander Cross11.495
Xforce7.10814%Small SUV
Pajero Sport12.10040%Medium SUV
Total PC49.5597,6%
Kendaraan Niaga Ringan (LCV)Triton 4×49.56840%Small Pick-Up 4×4
L30012.12347%Small Pick-Up 4×2
Model Lainnya201–BEV, mini car, lainnya
Total LCV21.89215%
Total PC + LCV71.4518.2%

Tak hanya penjualan, sisi purnajual MMKSI juga menunjukkan tren positif. Jumlah kendaraan yang datang ke bengkel resmi untuk servis dan perawatan meningkat 3% pada tahun 2024. Lebih lanjut, penjualan suku cadang, aksesoris, そしてgenuine part tumbuh 2% dibandingkan tahun fiskal sebelumnya.

Dari aspek kepuasan pelanggan, MMKSI mencatatkan peningkatan signifikan. Indeks Kepuasan Konsumen (CSI) naik 13 poin, sementara Net Promotor Score (NPS) melonjak 22,7 poin menjadi 66,7 poin berkat implementasi layanan menyeluruh “Passion to Care”. Peningkatan ini menjadi pendorong bagi MMKSI untuk terus meningkatkan kualitas layanannya.

Survei internal MMKSI pada akhir 2024 mengungkap bahwa Mitsubishi Motors termasuk dalam tiga besar merek otomotif yang paling diingat oleh konsumen Indonesia. 平, seluruh model kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan di Tanah Air berhasil menempati posisi tiga teratas di masing-masing segmennya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen setia Mitsubishi Motors, rekan media, serta seluruh pihak yang telah mendukung perkembangan bisnis kami di Indonesia,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, dalam acara media gathering, Jumat (16/5/2025). “Kami sangat antusias menyambut tahun 2025, yang menandai 55 tahun kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia. Tahun ini, kami juga akan memperkenalkan model baru yang akan menjadi andalan kami.”

それに加えて, lanjut Kurita, MMKSI juga meluncurkan penyegaran untuk New Xpander dan New Xpander Cross. “Dengan semangat ‘Celebrate Every Journey with Mitsubishi Motors’, kami bertekad untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Target dan Strategi MMKSI Tahun 2025

Memasuki tahun 2025, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memproyeksikan penjualan mobil baru mencapai 900.000 ユニット. Proyeksi ini menjadi motivasi bagi MMKSI untuk mempertahankan eksistensi merek dan meningkatkan kualitas produk, penjualan, serta layanan purnajual.

Tahun ini juga istimewa karena menandai 55 tahun perjalanan Mitsubishi Motors di Indonesia. Sesuai dengan pesan merek “Life’s Adventure – Empowering Every Journey”, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Dalam upaya mencapai target penjualan yang melebihi capaian tahun 2024 dengan target pangsa pasar 10%, MMKSI akan meluncurkan model-model unggulan terbaru, termasuk satu model yang benar-benar baru. それに加えて, berbagai program penjualan menarik seperti uang muka ringan, bunga rendah, undian berhadiah, dan dukungan pembiayaan akan dihadirkan untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan Mitsubishi. Peluncuran penyegaran New Xpander dan New Xpander Cross juga menjadi bagian dari strategi ini.

MMKSI juga akan meningkatkan frekuensi pameran di berbagai daerah dan bekerja sama dengan diler untuk meningkatkan pembelian kembali dari konsumen lama maupun baru, terutama untuk model-model andalan seperti Xpander, Pajero Sport, Xforce, L300, dan Triton. Potensi penjualanfleet untuk proyek-proyek besar juga akan kembali digarap.

Dari sisi peningkatan pengalaman konsumen, MMKSI berfokus pada ketersediaan dan kualitas layanan terbaik di setiap titik interaksi, baikoffline maupunonline. Penambahan 13 jaringan diler baru menjadi total 188 outlet, didukung 29 fasilitas Bodi & Cat, serta 5authorized part shop pada akhir tahun fiskal 2025 akan semakin memperkuat layanan purnajual. Peningkatan kualitas sumber daya manusia (humanware) juga menjadi prioritas.

MMKSI memproyeksikan peningkatan jumlah servis kendaraan di bengkel resmi (Service Incoming Unit/ SIU), penjualan suku cadang, serta skor CSI seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan.

Sepanjang tahun 2024, MMKSI telah menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan, termasuk peluncuran All New Triton, New Pajero Sport, L100 EV, Xforce Ultimate DS, serta edisi terbatas untuk Pajero Sport dan Xpander Cross.

Beragam program penjualan menarik dan inovatif juga dihadirkan, seperti program referal. Di sisi purnajual, program-program tematik seperti promo Lebaran, Imlek, Servis Merdeka, dan perawatan musim hujan turut memanjakan konsumen. Layanan Mitsubishi Motors Adventure Point serta diler dan bengkel siaga juga diselenggarakan untuk mendukung periode libur panjang.

Pengembangan jaringan diler terus dilakukan dengan penambahan 10 diler resmi baru di berbagai wilayah Indonesia serta 1 fasilitas Bodi & Cat baru. Peningkatan fasilitas digital melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), virtual assistant MIRA, そしてeコマースuntuk suku cadang juga menjadi fokus. Tak ketinggalan, MMKSI meresmikan Mitsubishi Motors Training Center terbesar di Asia Tenggara sebagai wujud investasi pada sumber daya manusia.

Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan, MMKSI aktif melaksanakan program CSR melalui tiga pilar: Mitsubishi Motors Children Program (MCP), Mitsubishi Motors Education Program (MEP), dan Mitsubishi Motors Humanity Program (MHP). Berbagai kegiatan CSR telah dilaksanakan sepanjang tahun 2024, memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事ヒュンダイは「オアシス」を目覚めさせます’ ゴミ加工センターでのリサイクル
次の記事 Green SMは、「Ride Green」というユニークなキャンペーンを開始します, あなたの夢を手に入れてください
ヘリング

関連している 投稿

Audi E SUV Concept Debut di China: Spesifikasi, テクノロジー, dan Harga Terbaru 2026

23 11月 2025 3:03 PM

Antusias Pecah! JAECOO Serahkan Unit Perdana J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

23 11月 2025 1:59 PM

Geely EX5 Tembus 210.000 Penjualan Global dalam 15 月, Ekspansi ke 33 Negara Makin Ngebut

23 11月 2025 1:45 PM
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/10531-mmksi-optimis-tatap-pasar-otomotif-2025/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/10531-mmksi-optimis-tatap-pasar-otomotif-2025/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/10531-mmksi-optimis-tatap-pasar-otomotif-2025/
  • 日本語 日本語/ja/10531-mmksi-optimis-tatap-pasar-otomotif-2025/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

Audi E SUV Concept Debut di China: Spesifikasi, テクノロジー, dan Harga Terbaru 2026

23 11月 2025 3:03 PM

Indomobil eMotor Resmi Rilis Sprinto di GJAW 2025, Ini Spesifikasi & Harga Terbarunya

23 11月 2025 2:15 PM

Antusias Pecah! JAECOO Serahkan Unit Perdana J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

23 11月 2025 1:59 PM

Geely EX5 Tembus 210.000 Penjualan Global dalam 15 月, Ekspansi ke 33 Negara Makin Ngebut

23 11月 2025 1:45 PM

Polytron FOX 350 Mengaspal, Hadir dengan Fitur Unggulan untuk Perempuan Aktif

19 11月 2025 9:23 PM
RSS ガジェットディバ
  • iPhone 17 Dikritik Netizen Korsel: Respons Lemot, Kok Bisa Kalah Cepat dari iPhone 11?
  • XLSMART & ZTE Tes Antena Aktif Massive MIMO FDD, Dorong Evolusi 5G Lebih Cepat di Indonesia
  • Internet Rakyat Rp100 Ribu Resmi Dibuka: Cara Daftar, Syarat, dan Detail Paket Terbaru 2025
  • Modus Penipuan Facebook Marketplace yang Paling Sering Terjadi dan Cara Menghindarinya
  • Meta Siap Masuk ke Bisnis Perdagangan Listrik demi Kejar Kebutuhan Energi Pusat Data
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.