メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
土曜日, 27 12月 2025 8:04 午前
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    MAB と BIBU が協力してバリ島北部空港で電気交通を導入

    20 12月 2025 2:24 PM

    JAECOO、3SディーラーSunter North Jakartaを開設, 販売・アフターサービスの強化

    20 12月 2025 10:39 午前

    インセンティブの廃止, 電気自動車の販売 2026 大幅な減少の恐れがある

    14 12月 2025 8:40 PM

    閉店 2025, カワサキプレゼンツ 3 新型バイクでプレミアムセグメントを強化

    12 12月 2025 9:13 午前

    GAC、1月にGovy AirCab空飛ぶ自動車の試験生産を準備 2026, 注文はもうすぐそこまで来ています 2.000 ユニット

    10 12月 2025 1:30 PM
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»車輪 4»ジアスの鈴木e-vitaraペルダナ 2025, 来年販売する準備ができました?
車輪 4

ジアスの鈴木e-vitaraペルダナ 2025, 来年販売する準備ができました?

クリストファー・ルイによる クリストファー・ルイ1 8月 2025 1:56 PM更新:2 8月 2025 10:01 PMコメントはありません4 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
Suzuki e-Vitara
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

ジャカルタ, Otodiva – Suzuki resmi memperkenalkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, Suzuki e-Vitara, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (ジアス) 2025. Mobil ini menjadi penanda debut elektrifikasi Suzuki di Tanah Air dan langsung menarik perhatian pengunjung berkat desain eksterior yang futuristik serta fitur-fitur canggih yang disematkan.

Suzuki e-Vitara hadir di segmen SUV crossover kompak, yang saat ini sedang naik daun karena menawarkan dimensi proporsional, kenyamanan berkendara, dan efisiensi energi. 興味深い, model ini disebut-sebut sebagai “saudara kembar” dari Toyota Urban Cruiser BEV, karena keduanya dikembangkan dari platform yang sama dan berbagi komponen teknologi.

Namun begitu, hingga artikel ini ditulis, pihak Suzuki Indonesia belum mengumumkan harga resmi, varian baterai yang akan dipasarkan, serta detail apakah produksi lokal akan dilakukan di masa mendatang. Ini menimbulkan pertanyaan lanjutan tentang komitmen Suzuki dalam memperkuat rantai pasok industri kendaraan listrik dalam negeri.

また読んでください: Denza D9前者が登場します, MPVプレミアムのIDR 9億未満の価格

目次

トグル
  • Desain dan Fitur Eksterior Ditingkatkan
  • 仕様 &  Interior Suzuki e-Vitara
  • Antara Gebrakan dan Komitmen Jangka Panjang

Desain dan Fitur Eksterior Ditingkatkan

Suzuki e-Vitara tampil berani dan modern, menjawab ekspektasi konsumen urban yang mendambakan kendaraan elektrifikasi dengan tampilan stylish. Desain lampu utama sudah mengusung teknologi full LED proyektor, lengkap dengan grill depan minimalis yang khas mobil listrik. 次元的に, e-Vitara punya ukuran 4.275 mm x 1.800 mm x 1.635 mm, dengan wheelbase 2.700 mm—ideal untuk SUV crossover yang lincah tapi tetap stabil.

Velg 18 inci yang dibalut ban MRF Wanderer Eco Trap juga menegaskan karakter SUV, cocok untuk berbagai medan ringan hingga urban perkotaan. Tak ketinggalan, カメラ 360 derajat dan sensor parkir belakang jadi fitur standar yang menambah nilai guna saat berkendara di area padat seperti parkiran mal atau jalan perumahan sempit.

Dari sisi gaya, desain bodi crossover tetap menjadi daya tarik utama. Suzuki menyuntikkan karakter tegas dan modern, yang bisa jadi menjawab selera pengguna muda maupun keluarga kecil di kota besar. それにもかかわらず, belum diketahui apakah fitur-fitur ini akan tersedia di seluruh varian produksi massal atau hanya versi pameran.

仕様 &  Interior Suzuki e-Vitara

Ini adalah Suzuki e-Vitara versi di luar versi luar ASEAN dan India

Masuk ke dalam kabin, Suzuki e-Vitara menawarkan nuansa premium lewat balutan interior dual tone, bahan soft-touch di sejumlah panel, serta desain setir flat-top dan flat-bottom yang tak biasa. Fitur seperti sunroof berukuran besar, wireless charger, dan electric parking brake + auto hold menambah kenyamanan dalam berkendara.

Khusus untuk kenyamanan pengguna, tersedia cup holder ganda di konsol tengah, dan driving mode yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalan. Termasuk juga snow mode, yang meskipun terdengar tidak relevan untuk iklim Indonesia, kemungkinan besar tetap tersedia mengikuti versi global.

Berbicara soal tenaga, berdasarkan spesifikasi global, Suzuki e-Vitara hadir dalam dua pilihan kapasitas baterai: 49 KWHダン 61 kwh. Untuk motor listriknya, tersedia dua opsi: エネルギー 144 HP untuk kebutuhan harian yang efisien, そして 174 HP untuk pengguna yang mendambakan performa lebih tinggi.

しかし, pertanyaannya: apakah semua varian ini akan dirilis di Indonesia? Sampai saat ini, pihak Suzuki belum menjelaskan varian mana yang akan dibawa secara resmi ke pasar. Termasuk pula belum ada informasi soal sistem pengisian daya (AC/DC), infrastruktur pendukung, serta apakah akan tersedia program insentif harga atau kerja sama leasing.

Antara Gebrakan dan Komitmen Jangka Panjang

Kehadiran Suzuki e-Vitara jelas menjadi angin segar bagi pasar EV (electric vehicle) 全国, khususnya di segmen SUV crossover yang masih minim pilihan. Suzuki juga menunjukkan bahwa mereka tak ingin ketinggalan dalam perlombaan elektrifikasi di Indonesia yang kini sedang digencarkan pemerintah lewat berbagai insentif dan roadmap produksi lokal.

しかし、一方で, belum adanya kepastian soal varian, 価格, dan dukungan aftersales membuat banyak calon pembeli masih bersikap wait-and-see. Apalagi jika menilik kompetitor seperti Hyundai Kona EV atau Wuling Cloud EV yang lebih dulu eksis dengan harga dan layanan yang sudah jelas.

Suzuki punya modal kuat dari nama besar dan jaringan diler yang luas, tapi jika ingin bersaing serius di segmen kendaraan listrik, mereka harus segera menjawab keraguan publik dengan transparansi strategi pasar dan kesiapan ekosistemnya.

Untuk sekarang, Suzuki e-Vitara baru bisa dinikmati di area pameran GIIAS. Selebihnya, publik masih menunggu apakah kehadiran ini hanya sekadar show unit, atau benar-benar menjadi bagian dari babak baru elektrifikasi Suzuki di Indonesia.

ジアス 2025 見出し モービル 電気自動車 Mobil Listrik Jepang ニュース 自動車 車輪 4 鈴木 Suzuki e-Vitara
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事1600ccしかいなくても、F1車がとても速くなる理由? これが説明です
次の記事 威勢のいいアイオンv修正を参照してください, 違いは何ですか?
クリストファー・ルイ
  • Instagram

Otodiva.idのライター & gizmologi.id | ガソリンヘッド | モータースポーツフリーク

関連している 投稿

MAB と BIBU が協力してバリ島北部空港で電気交通を導入

20 12月 2025 2:24 PM

JAECOO、3SディーラーSunter North Jakartaを開設, 販売・アフターサービスの強化

20 12月 2025 10:39 午前

インセンティブの廃止, 電気自動車の販売 2026 大幅な減少の恐れがある

14 12月 2025 8:40 PM
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/11268-suzuki-e-vitara-giias-2025/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/11268-suzuki-e-vitara-giias-2025/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/11268-suzuki-e-vitara-giias-2025/
  • 日本語 日本語/ja/11268-suzuki-e-vitara-giias-2025/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

MAB と BIBU が協力してバリ島北部空港で電気交通を導入

20 12月 2025 2:24 PM

JAECOO、3SディーラーSunter North Jakartaを開設, 販売・アフターサービスの強化

20 12月 2025 10:39 午前

インセンティブの廃止, 電気自動車の販売 2026 大幅な減少の恐れがある

14 12月 2025 8:40 PM

電気自動車を売るだけではない, BYD、来年インドネシアで独自のリース会社を設立する準備ができている

14 12月 2025 8:29 PM

閉店 2025, カワサキプレゼンツ 3 新型バイクでプレミアムセグメントを強化

12 12月 2025 9:13 午前
RSS ガジェットディバ
  • iPhone Lipat Masih Misterius, Samsung Diam-Diam Siapkan “Wide Fold” sebagai Penantang Serius
  • MacBook Pro 14 Inci M5 Resmi Masuk Indonesia, Performa AI Ngebut dengan Harga Mulai Rp 28 Juta
  • Oppo Pad Air5 Resmi Meluncur: Layar 12,1 Inci 120Hz dan Baterai Jumbo 10.050 mAh
  • HUAWEI nova 15 Series Resmi Meluncur: Layar 120Hz, Kamera 50MP, hingga Varian Ultra dengan Satellite Communication
  • Download WA GB Aman atau Berbahaya? Ini Risiko Tersembunyi yang Jarang Disadari Pengguna
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.