メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
火曜日, 30 9月 2025 3:33 午前
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    GWM Perkenalkan Ora 5, SUV Listrik Penantang BYD Atto 3

    29 9月 2025 1:09 PM

    ダイハツは2番目のポジションを維持しています, 最初の自動車セグメントの優位性

    25 9月 2025 4:00 PM

    いすuzuは、商業車両市場を強化します, 半透明の輸出 20 国家

    25 9月 2025 10:23 午前

    インドネシアのEVエコシステムとビジネスを強化するトヨタ

    24 9月 2025 11:03 PM

    Astra Group Bidik自動車産業のプレッシャーの中で新しい成長

    23 9月 2025 3:44 PM
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»車輪 4»Mitsubishi Catat 4.110 SPK di GIIAS 2025, Destinator Jadi Bintang Utama
車輪 4

Mitsubishi Catat 4.110 SPK di GIIAS 2025, Destinator Jadi Bintang Utama

クリストファー・ルイによる クリストファー・ルイ6 8月 2025 7:00 PMコメントはありません4 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
Destinator
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

ジャカルタ, Otodiva – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (ムムクシ) mencatat hasil penjualan yang cukup signifikan selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (ジアス) 2025, terkhusus pada pilihan Destinator. Digelar selama 12 hari, ajang otomotif terbesar di Indonesia ini kembali menjadi ajang unjuk gigi para merek besar, termasuk Mitsubishi yang berhasil membukukan lebih dari 4.000 surat pemesanan kendaraan (spk).

Tahun ini, MMKSI merayakan 55 tahun kehadirannya di Indonesia. Momen tersebut dimanfaatkan untuk menghadirkan pengalaman pameran yang lebih personal sekaligus memperkenalkan model unggulan terbaru, 三菱のデスティネーター. Tak sekadar hadir sebagai display, model SUV keluarga ini menyumbang hampir setengah dari total pemesanan kendaraan MMKSI di GIIAS.

しかし, di balik euforia pencapaian penjualan, tetap muncul beberapa catatan dari pengunjung dan pengamat industri. Beberapa mempertanyakan harga dan posisi Destinator yang tampak menyasar segmen premium. Di saat pasar SUV makin kompetitif, apakah produk baru ini benar-benar menawarkan keunggulan yang sebanding?

また読んでください: デスティネーターが正式に発売されました, ムムクシウェリング新しい家族

目次

トグル
  • Mitsubishi Destinator Menjadi Kontributor Terbesar
  • Pengalaman Pengunjung dan Respons Industri

Mitsubishi Destinator Menjadi Kontributor Terbesar

Berdasarkan data resmi dari MMKSI, sebanyak 4.110 SPK berhasil dikumpulkan selama pameran berlangsung. Dari jumlah tersebut, lebih dari 1.900 unit berasal dari model Destinator, menyumbang sekitar 47 persen dari total keseluruhan.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, menyebut pencapaian ini sebagai pencapaian istimewa dalam perayaan ulang tahun ke-55 perusahaan. “Capaian luar biasa yang kami raih di GIIAS 2025 merupakan hadiah terbaik dalam perayaan perjalanan kami di Indonesia,” ujarnya.

Kurita juga menekankan bahwa antusiasme terhadap model baru ini menjadi refleksi kepercayaan konsumen terhadap inovasi MMKSI. “Kepercayaan pelanggan terhadap produk seperti Destinator menjadi simbol kuat bahwa apa yang dihadirkan MMKSI bukan hanya memenuhi ekspektasi, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan hidup konsumennya,「彼は付け加えた.

Selain Destinator, model seperti Xforce dan Pajero Sport tetap menjadi pilihan bagi sebagian pengunjung. MMKSI juga menyediakan enam unit test drive, terdiri dari empat Destinator, satu Xforce, dan satu Pajero Sport. Selama 12 hari, lebih dari 1.900 orang mencoba langsung performa kendaraan mereka.

Pengalaman Pengunjung dan Respons Industri

MMKSI juga diganjar penghargaan “The Most Driven Cars” untuk kategori kendaraan ICE (Internal Combustion Engine), menandakan tingginya minat test drive dari pengunjung terhadap produk mereka. Dari sisi strategi pameran, booth Mitsubishi memang dirancang lebih interaktif tahun ini dengan berbagai layanan informasi dan interaksi digital.

しかし, beberapa pengunjung menyampaikan kekhawatiran soal harga Destinator yang dikabarkan berada di atas Rp600 juta. Meski belum diumumkan secara resmi, angka tersebut dinilai cukup tinggi untuk SUV keluarga. Salah satu pengunjung GIIAS 2025, Aryo (34), menyampaikan, “Secara desain dan fitur memang menarik, tapi buat saya pribadi, harga segitu masih butuh pertimbangan dibanding merek lain di kelas yang sama.”

Pengamat industri otomotif, Yannes Martinus Pasaribu, juga memberi pandangan serupa. 彼によると, strategi Mitsubishi cukup berani dengan menyasar segmen premium. “Pasar SUV di Indonesia memang sedang tumbuh, tapi positioning Mitsubishi kali ini perlu dibarengi dengan pendekatan layanan purna jual dan diferensiasi fitur yang jelas,” ujarnya saat dihubungi terpisah.

それでも, dari sisi brand awareness, langkah MMKSI dianggap tepat dalam menjaga visibilitas mereka di tengah gempuran merek baru. Destinator hadir saat momentum permintaan SUV terus meningkat, dan Mitsubishi tampaknya ingin menangkap peluang ini lebih awal.

Selain peluncuran produk, MMKSI juga menekankan pentingnya pengalaman pelanggan dalam setiap lini layanan mereka. Lewat tagline “Life Adventure”, MMKSI berusaha membangun citra kendaraan sebagai bagian dari gaya hidup pengguna, bukan sekadar alat transportasi.

Langkah ini sejalan dengan strategi mereka dalam membangun jaringan aftersales dan memperkuat layanan digital yang terintegrasi, termasuk aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan dukungan service booking online.

Dalam siaran persnya, MMKSI menegaskan bahwa komitmen mereka bukan hanya hadir di momen pameran, tetapi juga dalam perjalanan jangka panjang bersama konsumen Indonesia. “Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan, menghadirkan produk inovatif, dan memberikan pengalaman ownership yang menyenangkan,” tutup Kurita.

ジアス 2025 見出し 三菱のデスティネーター Mitsubishi GIIAS 2025 モービル 自動車 車輪 4
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Mitsubishi Fuso Latih Konsumen EURO 4 Lewat VIP Training
次の記事 Hyundai Siapkan Mobil Murah untuk Pasar Indonesia, Diduga Inster Jadi Kandidat Kuat
クリストファー・ルイ
  • Instagram

Otodiva.idのライター & gizmologi.id | ガソリンヘッド | モータースポーツフリーク

関連している 投稿

GWM Perkenalkan Ora 5, SUV Listrik Penantang BYD Atto 3

29 9月 2025 1:09 PM

ダイハツは2番目のポジションを維持しています, 最初の自動車セグメントの優位性

25 9月 2025 4:00 PM

いすuzuは、商業車両市場を強化します, 半透明の輸出 20 国家

25 9月 2025 10:23 午前
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/11349-mitsubishi-destinator-giias-2025/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/11349-mitsubishi-destinator-giias-2025/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/11349-mitsubishi-destinator-giias-2025/
  • 日本語 日本語/ja/11349-mitsubishi-destinator-giias-2025/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

GWM Perkenalkan Ora 5, SUV Listrik Penantang BYD Atto 3

29 9月 2025 1:09 PM

ダイハツは2番目のポジションを維持しています, 最初の自動車セグメントの優位性

25 9月 2025 4:00 PM

いすuzuは、商業車両市場を強化します, 半透明の輸出 20 国家

25 9月 2025 10:23 午前

インドネシアのEVエコシステムとビジネスを強化するトヨタ

24 9月 2025 11:03 PM

Astra Group Bidik自動車産業のプレッシャーの中で新しい成長

23 9月 2025 3:44 PM
RSS ガジェットディバ
  • Sociolla Award 2025 Digelar, Buka Voting untuk Publik
  • Meta Perketat Aturan AI, Cegah Chatbot Lakukan Obrolan Tak Pantas dengan Anak
  • Vivo Y500 Pro Hadir dengan Kamera 200 MP, Siap Jadi Andalan Baru di Akhir 2025
  • 800 Mahasiswa Didaulat Jadi Google Student Ambassador, Bantu Edukasi AI
  • Realme 15 Pro Edisi Game of Thrones Resmi Diluncurkan: Desain Epik dengan Teknologi Dragonfire
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.