メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
水曜日, 3 September 2025 11:31 PM
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    VinFast Perkenalkan Lạc Hồng 900 LX, Mobil Flagship Bernuansa Budaya di HUT ke-80 Vietnam

    3 September 2025 1:39 PM

    Mobil Sahroni Dirusak Massa, Apakah Asuransi Ganti Rugi?

    2 September 2025 6:18 午前

    Mobil Sahroni Jadi Sasaran Amarah Massa, Dari Kebanggaan Jadi Luka

    1 September 2025 8:26 PM

    Mercedes-Benz 190 E 2.3-16 Milik Ayrton Senna Dilelang, Harga Bisa Tembus Tiga Kali S-Class Baru

    29 8月 2025 8:00 午前

    日産は正式に生産GT-R R35を停止します, 時代の終わり

    28 8月 2025 6:24 PM
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»ニュース»Garda Oto dari Asuransi Astra Raih Tiga Penghargaan Sekaligus
ニュース

Garda Oto dari Asuransi Astra Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

jundiによる jundi6 12月 2021 7:14 PMコメントはありません3 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

Dalam menjalani bisnisnya selama lebih dari 65 年, Asuransi Astra senantiasa konsisten dalam memberikan pelayanan terbaiknya. Atas upayanya tersebut, Garda Oto, produk asuransi kendaraan mobil dari Asuransi Astra berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu terpilih menjadi peringkat pertama pada Indonesia Customer Service Quality Award 2021 dari SWA, menjadi salah satu pemenang Service Quality Award 2021 dari Majalah Marketing, dan terbaru ini Garda Oto terpilih menjadi peringkat pertama pada Indonesia Customer Experience Award 2021 dari SWA.

Indonesia Customer Service Quality Award adalah penghargaan yang diberikan oleh SWA untuk merek yang berhasil memberikan kualitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Garda Oto berhasil meraih penghargaan ini untuk kategori Car Insurance. Dimana penilaian ini berdasarkan dari survey yang dilakukan kepada 5000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori jasa/layanan.

Proses survey ini dilakukan di 6 kota besar, Medan, Bandung, ジャカルタ, Semarang, スラバヤ, dan Makassar. Survey dilakukan dengan metode face to face interview yang dilakukan pada periode Maret – April 2021 dengan dimensi penilaian berdasarkan dari Tangible, Empathy, Responsiveness, Assurance, dan Responsibility.

Penghargaan lain pun diterima oleh Garda Oto, yaitu Service Quality Award 2021 dari Majalah Marketing pada kategori Car Insurance dan kategori Purchase Car Insurance Policy Through Online Shop or Marketplace or E-Commerce (Website or Apps).

Penghargaan ini adalah penilaian untuk service quality conventional ataupun digital service quality dari suatu perusahaan. Dalam menentukan pemenang, telah dilakukan survey dengan wawancara tatap muka kepada pelanggan di Jakarta, スラバヤ, Semarang, dan Medan yang dilakukan dari bulan Januari – Maret 2021.

Target survey yang dilakukan adalah kepada lebih dari 4000 responden yang telah menerima layanan dari perusahaan nominee di 6 bulan terakhir. Penilaian terbagi menjadi dua dimensi utama, つまり Perceived Service Quality (PSQ) yang terdiri dari: Service Accessibility, Service Process, People, Service Solution dan juga dimensi Perceived Service Value (PSV) yaitu persepsi tentang kesetaraan antara layanan yang didapat dengan harga yang harus dibayarkan oleh pelanggan.

Selain dua penghargaan tadi, di Bulan Desember ini Garda Oto juga mendapatkan Indonesia Customer Experience Award 2021 dari SWA untuk kategori Asuransi Kerugian Mobil Terbaik dengan predikat Very Good. Metode penilaian dilakukan dengan survey kepada pelanggan yang berada di Medan, Bandung, ジャカルタ, Semarang, スラバヤ, dan Makassar. Adapun aspek yang dinilai dari penghargaan ini mencakup kepada aspek kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.

Berbagai penghargaan yang diterima oleh Asuransi Astra khususnya Garda Oto, membuktikan bahwa visinya dalam memberikan rasa peace of mind dapat diterima dengan baik oleh jutaan pelanggannya. Penerapan service excellence yang disalurkan melalui inovasi dan terobosan pada pelayanan dan produk yang dihadirkan Asuransi Astra, tidak lain tentu bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan itu sendiri.

“Apresiasi yang diberikan melalui penilaian dari para pelanggan inilah sesungguhnya yang menjadi motivasi kami untuk tetap dapat menghadirkan yang terbaik hingga saat ini. Baik dari segi pelayanannya, maupun beragam pilihan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Tidak berhenti sampai di sini, ke depannya kami akan terus berupaya melanjutkan pengembangan strategi seiringan dengan perkembangan kebutuhan dari masyarakat itu sendiri,” ujar Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra.

Baca juga : Selamat Tinggal! Inilah Beberapa Mobil Yang Di Suntik Mati Di Indonesia Selama 2021

Asuransi Garda Oto 見出し ニュース 自動車 Penghargaan
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Teknologi Canggih Dari Honda, Gunakan Artificial Intelligence Untuk Kurangi Risiko Kecelakaan
次の記事 Hankook Tire Jadi Produsen Ban Pertama Yang Raih Sertifikasi ISCC
jundi

関連している 投稿

VinFast Perkenalkan Lạc Hồng 900 LX, Mobil Flagship Bernuansa Budaya di HUT ke-80 Vietnam

3 September 2025 1:39 PM

Tips Merawat Aki Mobil Agar Awet dan Terhindar dari Masalah

2 September 2025 5:25 PM

Mobil Sahroni Dirusak Massa, Apakah Asuransi Ganti Rugi?

2 September 2025 6:18 午前
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/3094-garda-oto-dari-asuransi-astra-raih-tiga-penghargaan-sekaligus/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/3094-garda-oto-dari-asuransi-astra-raih-tiga-penghargaan-sekaligus/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/3094-garda-oto-dari-asuransi-astra-raih-tiga-penghargaan-sekaligus/
  • 日本語 日本語/ja/3094-garda-oto-dari-asuransi-astra-raih-tiga-penghargaan-sekaligus/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

VinFast Perkenalkan Lạc Hồng 900 LX, Mobil Flagship Bernuansa Budaya di HUT ke-80 Vietnam

3 September 2025 1:39 PM

Tips Merawat Aki Mobil Agar Awet dan Terhindar dari Masalah

2 September 2025 5:25 PM

Mobil Sahroni Dirusak Massa, Apakah Asuransi Ganti Rugi?

2 September 2025 6:18 午前

Mobil Sahroni Jadi Sasaran Amarah Massa, Dari Kebanggaan Jadi Luka

1 September 2025 8:26 PM

Mercedes-Benz 190 E 2.3-16 Milik Ayrton Senna Dilelang, Harga Bisa Tembus Tiga Kali S-Class Baru

29 8月 2025 8:00 午前
RSS ガジェットディバ
  • Penjualan UMKM Anjlok Selama Live TikTok Dihentikan, Ini Kata Wamenkomdigi
  • Honor Magic V5 Debut Global, Intip Spesifikasi Lengkapnya
  • Google Bantah Isu Masalah Keamanan di Gmail
  • Warganet Ramai-Ramai Pakai Foto Profil Bernuansa Pink Hijau di Medsos, Apa Maknanya?
  • Kolaborasi Hijra Bank dan Netzme Luncurkan QRIS Syariah untuk UMKM
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.