メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
土曜日, 2 8月 2025 4:47 PM
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    Karoseri Award 2025: Fuso Dorong Standarisasi Nasional

    8月 2, 2025

    Aksi Hijau Berkelanjutan Astra Otoparts Diganjar Penghargaan dari KEHATI

    8月 2, 2025

    Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya?

    8月 1, 2025

    ジアスの鈴木e-vitaraペルダナ 2025, 来年販売する準備ができました?

    8月 1, 2025

    5 Giiasで推奨されるハイブリッド車 2025, ますます魅力的な環境に優しいソリューション

    7月 31, 2025
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»ニュース»MG Siapkan Layanan Prima untuk Konsumen di Tengah PPKM Darurat
ニュース

MG Siapkan Layanan Prima untuk Konsumen di Tengah PPKM Darurat

jundiによる jundi7月 14, 2021コメントはありません2 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

Sejak 3 それまで 20 7月 2021, pemerintah resmi menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang terkonsentrasi di wilayah Jawa dan Bali demi menekan laju penyebaran virus COVID-19. Masyarakat pun diharuskan untuk menyesuaikan seluruh aktivitasnya dengan menghindari melintasi batas kota dan dianjurkan untuk bekerja 100% dari rumah/Work from Home (WFH) untuk para pelaku industri non esensial.

Hal ini juga berimbas pada kendaraan yang intensitas penggunaannya menjadi terbatas. Mobil jadi jarang digunakan dan memerlukan perhatian ekstra untuk memastikan kendaraan tetap dalam keadaan prima. Mempelajari situasi ini, MG pun menyiapkan ragam inisiatif yang dapat membantu para pelanggan untuk tetap dapat menikmati layanannya meski harus berada di dalam rumah.

Menyampaikan tanggapannya, Arief Syarifudin,selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Bersama pemerintah, MG mendukung penerapan kebijakan PPKM Darurat dalam upaya menekan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia. したがって, kami menghimbau kepada seluruh pelanggan MG untuk mematuhi peraturan yang berlaku.”

Selama penerapan PPKM Darurat ini, para pelanggan MG tidak perlu khawatir meski harus berada di rumah saja karena mereka dapat memanfaatkan fasilitas berbasis online dari MG yang tetap siaga selama 24 jam setiap harinya melalui MG Contact Centre yang dapat dihubungi via call centre ataupun layanan WhatsApp, serta situs resmi MG untuk tetap terhubung dan bisa berkonsultasi dengan tim MG yang berpengalaman dan bisa diandalkan apabila pelanggan memiliki keluhan atau pertanyaan seputar kendaraannya.

それに加えて, MG pun terus memastikan kendaraan yang dikirimkan ke konsumen telah melalui proses Pre-delivery Inspection yang ketat dan sudah disanitasi secara menyeluruh sehingga mobil tersebut dalam keadaan yang higienis pada saat diterima oleh konsumen.

Sebagai informasi, seluruh pelanggan MG dimanjakan dengan fasilitas MG Care seperti gratis perawatan, suku cadang, dan tenaga servis hingga 100.000 km atau selama 5 tahun ditambah dengan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Namun di saat seperti masa PPKM Darurat ini, MG pun mengerti bahwa intensitas penggunaan mobil akan berkurang, sehingga perhatian lebih perlu diterapkan.

Baca juga : https://otodiva.com/2021/07/06/tips-dan-trik-membawa-penumpang-saat-riding/

Covid19 見出し Jawa-Bali Layanan Prima MG Motor Indonesia ニュース PPKM
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Peran TikTok sebagai Platform Pemasaran untuk Sektor Otomotif
次の記事 Lima Tips Mudah untuk Memastikan Mobil tetap dalam Keadaan Prima
jundi

関連している 投稿

Karoseri Award 2025: Fuso Dorong Standarisasi Nasional

8月 2, 2025

Aksi Hijau Berkelanjutan Astra Otoparts Diganjar Penghargaan dari KEHATI

8月 2, 2025

Dipamerkan di GIIAS, Mobil Jeep Ini Cuma Dijual 6 Unit di RI

8月 1, 2025
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/730-mg-siapkan-layanan-prima-untuk-konsumen/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/730-mg-siapkan-layanan-prima-untuk-konsumen/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/730-mg-siapkan-layanan-prima-untuk-konsumen/
  • 日本語 日本語/ja/730-mg-siapkan-layanan-prima-untuk-konsumen/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート
  • Karoseri Award 2025: Fuso Dorong Standarisasi Nasional 8月 2, 2025
  • Aksi Hijau Berkelanjutan Astra Otoparts Diganjar Penghargaan dari KEHATI 8月 2, 2025
  • Dipamerkan di GIIAS, Mobil Jeep Ini Cuma Dijual 6 Unit di RI 8月 1, 2025
  • New KIA Sonet dan Seltos Terpantau Sedang Dipamerkan di GIIAS 2025 8月 1, 2025
  • Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya? 8月 1, 2025
  • ジアスの鈴木e-vitaraペルダナ 2025, 来年販売する準備ができました? 8月 1, 2025
  • 1600ccしかいなくても、F1車がとても速くなる理由? これが説明です 7月 31, 2025
  • 5 Giiasで推奨されるハイブリッド車 2025, ますます魅力的な環境に優しいソリューション 7月 31, 2025
  • フェラーリは密かにXiaomi Su7を観察しました, 彼の最初の電気自動車を発射する準備ができました 2026? 7月 31, 2025
  • Olxmobbiは、Giiasに関するキャッシュバックと興味深いキャンペーンを提供しています 2025 7月 30, 2025
RSS ガジェットディバ
  • Agung Karmalogy Rekomendasikan Galaxy Z Flip7 untuk Para Bunda!
  • China Kepung Starlink Elon Musk: Ancaman Intelijen atau Perang Teknologi Baru?
  • OpenAI Tarik Fitur ChatGPT dari Google Search demi Privasi Pengguna
  • OpenAI Luncurkan Pusat Data AI Pertama di Eropa: Proyek Stargate Norway Resmi Diumumkan
  • Nintendo Naikkan Harga Konsol Switch Mulai 3 8月 2025, これが詳細です!
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
私たちのウェブサイトは、訪問者にオンライン広告を表示することで可能になります. 広告ブロッカーを無効にしてサポートしてください.