メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
土曜日, 2 8月 2025 7:47 PM
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    Pembiayaan Mobil Hybrid Dominasi GIIAS 2025

    8月 2, 2025

    Karoseri Award 2025: Fuso Dorong Standarisasi Nasional

    8月 2, 2025

    Aksi Hijau Berkelanjutan Astra Otoparts Diganjar Penghargaan dari KEHATI

    8月 2, 2025

    Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya?

    8月 1, 2025

    ジアスの鈴木e-vitaraペルダナ 2025, 来年販売する準備ができました?

    8月 1, 2025
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»車輪 4»Aplikasi Hyundai Motor Group Diprediksi Capai 20 Juta Pengguna di 2026
車輪 4

Aplikasi Hyundai Motor Group Diprediksi Capai 20 Juta Pengguna di 2026

サリーによる サリー7月 19, 2023コメントはありません3 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
aplikasi Hyundai Motor Group
Aplikasi Hyundai Motor Group terdiri dari Hyundai Bluelink, KIA Connect sampai Genesis Connected Service.
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

OTODIVA — Aplikasi Hyundai Motor Group atau Connected Car Service untuk mobil besutan Korea Selatan itu diperkirakan telah mencapai 10 juta pengguna tak sampai dua tahun peluncurannya. Paradiva pasti tahu aplikasi yang dimaksud, yakni terdiri dari Bluelink Hyundai, Kia Connect dan Genesis Connected Service.

Jumlah 10 juta pengguna dicapai dalam kurun 1 年 10 bulan, tepatnya pada Juni 2023. Padahal pada Agustus 2021, jumlah pengguna connected car service atau aplikasi Hyundai Motor Group secara keseluruhan mencapai 5 juta pengguna. Pertumbuhan yang signifikan ini mendukung percepatan strategi Hyundai Motor Group menuju Software-Defined Vehicle (SDV).

Baca juga: Pakai Baby Car Seat Ternyata Ada Aturannya

Connected car service menggunakan jaringan nirkabel untuk mengaktifkan sistem infotainment di kendaraan dan aplikasi smartphone yang memberikan pengguna kenyamanan akses terhadap kendaraannya. Layanan ini telah berkembang pesat dan tidak hanya menawarkan fungsi dasar seperti navigasi real-time, voice recognition, dan remote vehicle control, tapi juga menghadirkan fitur inovatif seperti over-the-air (OTA) updates, pembayaran di dalam kendaraan, serta streaming audio dan video. Semua ada di aplikasi Hyundai Motor Group.

Aplikasi Hyundai Motor Group

“Kami memiliki tujuan untuk mengakselerasi transisi menuju era SDV dengan terus fokus pada teknologi dan software yang mampu menghubungkan tiap perjalanan secara seamless. Kami akan terus mengekspansi ekosistem layanan ini untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih terpersonalisasi bagi pelanggan,” ujar Hae-Young Kwon, Vice President of the Infotainment Development Center Hyundai Motor Group, dalam keterangan resminya.

aplikasi Hyundai Motor Group
Aplikasi Hyundai Motor Group terdiri dari Hyundai Bluelink, KIA Connect sampai Genesis Connected Service.

Hyundai Motor Group pertama kali memperkenalkan connected car service di Korea Selatan pada 2003 dan terus memperluas layanan tersebut ke pasar global. Layanan ini pertama kali berekspansi ke luar negeri dengan hadir di Amerika Serikat pada Juni 2011, disusul ke China, Eropa, India, dan Singapura. それ, layanan tersebut telah tersedia bagi pelanggan di lebih dari 50 negara.

Jumlah pengguna secara global mencapai 1 juta pada Mei 2018, kemudian 5 juta pada Agustus 2021, 8 juta pada Oktober 2022, そして 10 juta di bulan ini. Data ini menunjukkan pertumbuhannya yang pesat. Dengan semakin luasnya pasar global untuk layanan ini, jumlah pengguna di luar Korea Selatan tumbuh lebih cepat dibanding pengguna di Korea Selatan.

Dengan tren pertumbuhan tersebut, Hyundai Motor Group memprediksi akan mencapai 20 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk di Korea Selatan, pada akhir 2026.

Ke depan, Hyundai Motor Group berencana mengekspansi connected car service ke pasar Asia Tenggara dengan memperkuat kolaborasi bersama penyedia layanan kenamaan di dunia untuk terus mengembangkan layanan inovatif yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Lebih lanjut, connected car service akan terus ditingkatkan sejalan dengan visi Hyundai Motor Group terhadap transisi ke sistem SDV. Hyundai Motor Group telah mengungkapkan strategi untuk SDV dalam ajang ‘Unlock the Software Age’ pada October 2022 sekaligus mengumumkan untuk mulai menyediakan OTA software updates di semua model kendaraan yang akan datang.

Berdasarkan arsitektur domain-centralized, Hyundai Motor Group fokus mengintegrasikan kontrol kendaraan pada empat domain, yaitu kelistrikan dan kenyamanan, performa berkendara, infotainment, dan advanced driver assistance system (アダス). Nantinya, integrasi ini akan terus berkembang dengan pendekatan arsitektur yang terpusat untuk kontrol yang lebih terpadu.

Hyundai Motor Group juga tengah mengembangkan software dan perangkat-perangkat terkait berdasarkan perspektif user experience yang holistik. Dengan begitu, perangkat terkait dapat terhubung dengan berbagai layanan untuk menciptakan ekosistem mobilitas baru. Dari perspektif itu pula, data mobilitas yang kaya dan artificial intelligence (AI) akan memahami pengguna untuk memberikan pengalaman yang terkoneksi dengan natural.

Baca juga konten menarik mengenai traveling di Traveldiva, bagi penggemar teknologi kamu juga bisa kunjungi ガジェットディバ そして ギゾラジー

aplikasi bluelink 見出し hyundai motor group kia connect
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事5 Bahaya Menyalip dari Sisi Kiri atau Bahu Jalan, No 4 Indonesia Banget!
次の記事 Blue Carbon Initiative Pertamina Foundation Raih Marketing Excellence Award 2023
サリー

関連している 投稿

Dipamerkan di GIIAS, Mobil Jeep Ini Cuma Dijual 6 Unit di RI

8月 1, 2025

New KIA Sonet dan Seltos Terpantau Sedang Dipamerkan di GIIAS 2025

8月 1, 2025

Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya?

8月 1, 2025
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/7598-aplikasi-hyundai-motor-group-20-juta-pengguna/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/7598-aplikasi-hyundai-motor-group-20-juta-pengguna/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/7598-aplikasi-hyundai-motor-group-20-juta-pengguna/
  • 日本語 日本語/ja/7598-aplikasi-hyundai-motor-group-20-juta-pengguna/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート
  • Pembiayaan Mobil Hybrid Dominasi GIIAS 2025 8月 2, 2025
  • Karoseri Award 2025: Fuso Dorong Standarisasi Nasional 8月 2, 2025
  • Aksi Hijau Berkelanjutan Astra Otoparts Diganjar Penghargaan dari KEHATI 8月 2, 2025
  • Dipamerkan di GIIAS, Mobil Jeep Ini Cuma Dijual 6 Unit di RI 8月 1, 2025
  • New KIA Sonet dan Seltos Terpantau Sedang Dipamerkan di GIIAS 2025 8月 1, 2025
  • Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya? 8月 1, 2025
  • ジアスの鈴木e-vitaraペルダナ 2025, 来年販売する準備ができました? 8月 1, 2025
  • 1600ccしかいなくても、F1車がとても速くなる理由? これが説明です 7月 31, 2025
  • 5 Giiasで推奨されるハイブリッド車 2025, ますます魅力的な環境に優しいソリューション 7月 31, 2025
  • フェラーリは密かにXiaomi Su7を観察しました, 彼の最初の電気自動車を発射する準備ができました 2026? 7月 31, 2025
RSS ガジェットディバ
  • Agung Karmalogy Rekomendasikan Galaxy Z Flip7 untuk Para Bunda!
  • China Kepung Starlink Elon Musk: Ancaman Intelijen atau Perang Teknologi Baru?
  • OpenAI Tarik Fitur ChatGPT dari Google Search demi Privasi Pengguna
  • OpenAI Luncurkan Pusat Data AI Pertama di Eropa: Proyek Stargate Norway Resmi Diumumkan
  • Nintendo Naikkan Harga Konsol Switch Mulai 3 8月 2025, これが詳細です!
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
私たちのウェブサイトは、訪問者にオンライン広告を表示することで可能になります. 広告ブロッカーを無効にしてサポートしてください.