メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
火曜日, 30 9月 2025 3:21 PM
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    GWM Perkenalkan Ora 5, SUV Listrik Penantang BYD Atto 3

    29 9月 2025 1:09 PM

    ダイハツは2番目のポジションを維持しています, 最初の自動車セグメントの優位性

    25 9月 2025 4:00 PM

    いすuzuは、商業車両市場を強化します, 半透明の輸出 20 国家

    25 9月 2025 10:23 午前

    インドネシアのEVエコシステムとビジネスを強化するトヨタ

    24 9月 2025 11:03 PM

    Astra Group Bidik自動車産業のプレッシャーの中で新しい成長

    23 9月 2025 3:44 PM
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»車輪 4»Studi Nyatakan Konsumen Indonesia Tertarik dengan Mobil asal China
車輪 4

Studi Nyatakan Konsumen Indonesia Tertarik dengan Mobil asal China

jundiによる jundi4 January 2024 9:20 PMコメントはありません2 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
Mobil
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

otodiva.id – Enam puluh enam persen konsumen Indonesia menyampaikan pandangan positif terhadap mobil-mobil China, dengan alasan harga yang terjangkau, ragam fitur inovatif, serta mobilitas dan kenyamanan, berdasarkan hasil studi terbaru tentang pasar otomotif regional.

Konsultan komunikasi Asia Tenggara, Vero, dan perusahaan manajemen pemasaran terpadu asal Tiongkok, WeBridge, meluncurkan analisa komprehensif melaluI sosial listening terhadap percakapan konsumen tentang mobil Tiongkok. Studi yang berjudul “The Road to Southeast Asia: A Study of Consumer Perceptions and Market Opportunities for Chinese Automotive Brands” menggali lanskap untuk Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Studi ini mengungkap bahwa 40% dari percakapan online terkait dengan merek-merek China di Indonesia berkisar pada harga produk dan layanan mereka yang kompetitif, sementara 29% berfokus pada teknologi dan inovasi, secara khusus menyoroti elektronik dan kendaraan. Konsumen Indonesia juga sangat tertarik dengan fungsional dan desain dari produk China, serta ketersediaannya melalui saluran online dan offline.

それに加えて, terdapat minat yang cukup besar di kalangan konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik (EV), hal ini dibuktikan dengan volume pencarian yang signifikan untuk kata kunci yang berkaitan dengan penghematan energi, 電気自動車, dan efisiensi energi. Mobil listrik dianggap lebih hemat energi serta biaya dalam pengoperasian dan dan perawatannya dibandingkan kendaraan bermesin pembakaran internal (氷).

Vero dan WeBridge juga menganalisis faktor-faktor utama yang mempengaruhi keputusan dalam membeli mobil di Indonesia. Dengan menggunakan teknik social listening, penelitian ini mengungkapkan bahwa sebagian besar konsumen (33%) memandang bahwa memiliki mobil sebagai preferensi pribadi, yang menandai mobil sebagai pilihan gaya hidup.

Efisiensi dalam berkendara menyumbang 28% dari percakapan online, sementara mobilitas dan kenyamanan menyumbang 15%, menyoroti semakin pentingnya pilihan transportasi yang dipersonalisasi di kalangan konsumen Indonesia. Kepemilikan mobil memungkinkan pengemudi untuk menghindari kerumitan bus yang penuh sesak atau waktu tunggu yang lama dalam perjalanan sehari-hari.

しかし, konsumen Indonesia merasa bahwa biaya kepemilikan mobil yang tinggi (38%) dan kurangnya infrastruktur (21%) menjadi penghalang untuk membeli mobil. Meskipun masyarakat Indonesia menilai bahwa memiliki mobil adalah untuk kenyamanan berkendara, 17% menyatakan bahwa kemacetan lalu lintas juga menjadi kendala utama.

Baca berita teknologi untuk perempuan di Gadgetdiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

見出し Konsumen Lokal Mobil China Studi
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Sambut Tahun Baru, Hyundai Tekankan Konsistensi dan Keberlanjutan
次の記事 Wuling Sambut Tahun Baru dengan Program Promo Bertajuk ‘New Year, New Icon’
jundi

関連している 投稿

GWM Perkenalkan Ora 5, SUV Listrik Penantang BYD Atto 3

29 9月 2025 1:09 PM

MensesNegは、Sirineを使用しないように国立事務所に思い出させます

23 9月 2025 11:42 午前

ホンダの勝者r目撃 2025, 1000RR FireBladeスタイルのデザインを備えたアンダーボーンバイク

18 9月 2025 8:00 午前
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/8060-studi-nyatakan-konsumen-indonesia-tertarik-dengan-mobil-asal-china/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/8060-studi-nyatakan-konsumen-indonesia-tertarik-dengan-mobil-asal-china/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/8060-studi-nyatakan-konsumen-indonesia-tertarik-dengan-mobil-asal-china/
  • 日本語 日本語/ja/8060-studi-nyatakan-konsumen-indonesia-tertarik-dengan-mobil-asal-china/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

GWM Perkenalkan Ora 5, SUV Listrik Penantang BYD Atto 3

29 9月 2025 1:09 PM

ダイハツは2番目のポジションを維持しています, 最初の自動車セグメントの優位性

25 9月 2025 4:00 PM

いすuzuは、商業車両市場を強化します, 半透明の輸出 20 国家

25 9月 2025 10:23 午前

インドネシアのEVエコシステムとビジネスを強化するトヨタ

24 9月 2025 11:03 PM

Astra Group Bidik自動車産業のプレッシャーの中で新しい成長

23 9月 2025 3:44 PM
RSS ガジェットディバ
  • Infinix GT 30 vs Redmi Note 14 5g: Layar, Performa dan Baterai
  • Strava Buka Akses Data Transportasi Lewat Metro for Academic Researchers Program 2025
  • Trump Desak Microsoft untuk Pecat Lisa Monaco, なぜ?
  • Hadiri Milan Fashion Week, Eve Jobs Tampil Anggun dalam Balutan Jas
  • UniPin Gandeng Universitas Budi Luhur, Siapkan Generasi Emas Esports Lewat Level Up Campus
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.