メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
木曜日, 31 7月 2025 2:56 PM
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    フェラーリは密かにXiaomi Su7を観察しました, 彼の最初の電気自動車を発射する準備ができました 2026?

    7月 31, 2025

    Olxmobbiは、Giiasに関するキャッシュバックと興味深いキャンペーンを提供しています 2025

    7月 30, 2025

    ダイナミックな女性は保険と自動車リテラシーである必要があります

    7月 30, 2025

    5 RPの下で使用された車の推奨事項。最初の車である3億

    7月 30, 2025

    トヨタのボス私たちを日本市場に販売することを検討している

    7月 30, 2025
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»ニュース»Tawarkan Perjalanan Lebih Aman, Hyundai Bluelink dengan SANTA FE Resmi Hadir
ニュース

Tawarkan Perjalanan Lebih Aman, Hyundai Bluelink dengan SANTA FE Resmi Hadir

分離による 分離January 30, 2024コメントはありません6 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

Otodiva.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini mengumumkan pembaharuan pada SANTA FE dengan fitur Hyundai Bluelink, teknologi yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan melalui smartphone. Total terdapat hingga 53 fitur Hyundai Bluelink pada SANTA FE yang memberikan pengalaman berkendara terbaik di setiap kebutuhan mobilitas pengguna. SANTA FE dengan teknologi Hyundai Bluelink tersedia di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional mulai hari ini.

Dengan pembaharuan pada SANTA FE ini, kini seluruh lini produk SUV Hyundai termasuk CRETA, SANTA FE dan PALISADE telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink. Hal ini tentunya untuk menyediakan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraan.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengguna dengan konsisten menghadirkan inovasi terbaru di setiap lini kendaraan. Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Hyundai kini menghadirkan Hyundai Bluelink pada SANTA FE. Terkoneksi melalui smartphone serta dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif, Hyundai Bluelink dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih praktis. Dengan ini, inisiatif Hyundai untuk menghadirkan inovasi diharapkan dapat semakin dirasakan oleh masyarakat.”

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “Kami senang bisa menghadirkan teknologi Hyundai Bluelink di SANTA FE yang meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam menjalani mobilitas. Langkah ini juga menegaskan posisi SANTA FE sebagai mobil yang andal, di mana SUV ini telah dilengkapi kabin yang luas dan teknologi Hyundai SmartSense yang memberi ketenangan selama berkendara, menjadikan SANTA FE mobil yang tepat untuk menghabiskan perjalanan bersama orang-orang tercinta. Kami berharap terkoneksinya kendaraan SANTA FE dengan Hyundai Bluelink dapat meningkatkan kepuasan konsumen dalam berkendara.”

Hyundai Bluelink maksimalkan kenyamanan mobilitas sehari-hari

Hyundai Bluelink adalah Connected Car Service inovatif dengan konektivitas terdepan yang dirancang khusus untuk membuat berkendara lebih aman, lebih mudah, dan lebih menyenangkan. Hyundai Bluelink dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store. Hyundai Bluelink juga memungkinkan pengguna terhubung dengan Hyundai Call Center 7 x 24 jam untuk akses bantuan di kondisi darurat yang lebih mudah.

Dengan Hyundai Bluelink, pengguna SANTA FE bisa lebih praktis dalam mempersiapkan mobil untuk melakukan perjalanan ke berbagai tujuan, salah satunya dengan penggunaan fitur Remote Engine Start/Stop untuk menyalakan mesin dari aplikasi selama 2–10 menit sebelum berkendara serta mengaktifkan Climate Setting untuk mengatur kondisi temperatur dan suasana di dalam kabin langsung dari aplikasi, sehingga seluruh penumpang bisa menikmati suhu yang diinginkan begitu masuk mobil.Climate Setting ini terdiri dari Remote Climate Setting, Windscreen Defogger, Side Mirror Heating, dan Rear Window Heating.

Pengemudi dan penumpang pun bisa masuk mobil lebih cepat berkat fitur Remote Door Lock/Unlock yang bisa membuka/mengunci pintu mobil dari jarak jauh. Pengguna bisa menemukan posisi kendaraan di area parkir dengan mudah berkat fitur Find My Car yang menunjukkan lokasi mobil di halaman peta pada aplikasi Hyundai Bluelink serta fitur Remote Horn & Light Control untuk menyalakan lampu hazard dan klakson langsung dari aplikasi.

Hyundai Bluelink tingkatkan rasa aman saat berkendara

Aspek keamanan jadi prioritas utama dalam pengalaman berkendara, terlebih dalam perjalanan dan aktivitas sehari-hari. Kehadiran Hyundai Bluelink di SANTA FE pun memberi rasa aman lebih bagi pengguna dalam menjalani mobilitas melalui fitur-fitur keamanan andal. Salah satunya Auto Collision Notification (ACN) yang akan otomatis mengirim notifikasi ke Hyundai Call Center jika terjadi kecelakaan ketika airbag mengembang untuk kemudian dilakukan tindakan lebih lanjut.

Terdapat juga SOS / Emergency Assistance dan Road Side Assistance (RSA) yang memungkinkan pengguna mendapat bantuan dalam berbagai situasi darurat cukup dengan menekan tombol yang terletak di overhead console pada mobil.

Saat sedang menggunakan jasa valet parking, pengguna bisa melindungi informasi pribadi dengan menonaktifkan kontrol pada infotainment system serta mengawasi kondisi mobil melalui aplikasi dengan menggunakan fitur Valet Mode. Hyundai Bluelink juga memiliki fitur yang membantu pengguna merespons lebih cepat jika terjadi pencurian. Fitur ini meliputi Stolen Vehicle Notification yang memberi notifikasi di smartphone ketika ada upaya membuka paksa mobil. Stolen Vehicle Tracking akan melacak mobil lewat informasi lokasi dan rute yang dilalui. Stolen Vehicle Immobilization akan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total setelah permintaan terverifikasi oleh Hyundai Call center.

Hyundai Bluelink bantu pengguna menikmati perjalanan terbaik sehari-hari

SANTA FE dengan Hyundai Bluelink memungkinkan pengguna menciptakan perjalanan terbaik yang lebih lancar berkat fitur navigasi lengkap yang membuat infotainment system kendaraan lebih informatif dan insightful. Salah satunya adalah Local Search yang memungkinkan pengguna mencari lokasi yang diinginkan di sekitar kendaraan. Pengguna juga dapat dengan mudah menemukan berbagai point of interest (POI) untuk meningkatkan pengalaman perjalanan, meliputi Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station, dan Nearby Multiplex. Informasi petunjuk arah ke POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car, jadi pengguna bisa kirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke kendaraan.

Saat berkendara dengan mengaktifkan layanan navigasi, SANTA Fe dengan Hyundai Bluelink juga dilengkapi dengan fitur Connected Routing dimana pengguna dapat memilih lebih dari satu lokasi tujuan kemudian sistem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat serta perkiraan waktu tiba yang lebih presisi.

Lalu, ketika harus memarkirkan mobil dalam jarak antara 200 m hingga 2,000 m sebelum lokasi tujuan, Hyundai Bluelink melalui fitur Last Mile Navigation akan mengirimkan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan melalui smartphone.

Ada juga fitur Set Favorite Destinations untuk menandai lokasi-lokasi yang paling disenangi serta Previous Destinations yang memberikan informasi seputar lokasi yang sempat dikunjungi sebelumnya, jadi tak perlu lagi atur navigasi secara berulang-ulang.

SANTA FE dengan Hyundai Bluelink juga memastikan pengalaman yang seamless dengan pembaruan sistem map dan infotainment secara over-the-air (OTA). Pengguna juga bisa melalui menggunakan Voice Command dengan tekan tombol khusus di setir untuk mengontrol beberapa fungsi pada kendaraan via suara, seperti mengatur suhu, mengontrol sistem infotainment, membuat panggilan telepon, dan lain-lain. Tidak ketinggalan, Hyundai Bluelink juga menyajikan info prakiraan cuaca di lokasi yang ditentukan lewat fitur Weather.

Layanan after-sales yang menyeluruh dan mudah diakses

HMID menyediakan layanan after-sales terdepan bagi pengguna SANTA FE, seperti Hyundai Call Center selama 24 Jam yang terintegrasi dengan Layanan Darurat 24 Jam seperti Roadside Assistance* dan Take Me Home*. Layanan after-sales HMID juga memberi kemudahan akses service bagi pelanggan melalui solusi Mobile Service*, Pick Up & Delivery Service*, serta Service @myHyundai*. HMID turut menjamin ketersediaan suku cadang lewat program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free*.

HMID juga memberi kenyamanan lebih bagi pengguna SANTA FE melalui program layanan:

  • Garansi Dasar* hingga 3+1 年または 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya jasa perawatan* hingga 5 年または 75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya suku cadang* untuk perawatan berkala hingga 3 年または 45.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

SANTA FE dengan Hyundai Bluelink hadir dalam berbagai varian warna eksterior, termasuk Titan Gray Metallic, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Midnight Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl. SANTA FE dengan Hyundai Bluelink sudah tersedia secara nasional di seluruh dealer Hyundai di Indonesia mulai hari ini dengan pilihan harga (OTR Jakarta):

  • SANTA FE Bluelink Gasoline 2.5 6AT Prim e: Rp625,000,000
  • SANTA FE Bluelink Gasoline 2.5 6AT Signature: Rp706,000,000
  • SANTA FE Bluelink Diesel 2.2 8DCT Prime: Rp686,500,000
  • SANTA FE Bluelink Diesel 2.2 8DCT Signature: Rp759,000,000

Ikuti informasi terkait kegiatan dan produk terkini dari Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau lewat media sosial Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID.

見出し ヒュンダイ Hyundai Bluelink PT Hyundai Motors Indonesia 車輪 4
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Lewat Visi Keberlanjutan 50:30, Bluebird Kurangi 27.000 Ton Emisi Karbon
次の記事 Indonesia Negara Pertama Disambangi Chery OMODA E5, Harga Rp488 Juta
分離

関連している 投稿

フェラーリは密かにXiaomi Su7を観察しました, 彼の最初の電気自動車を発射する準備ができました 2026?

7月 31, 2025

Olxmobbiは、Giiasに関するキャッシュバックと興味深いキャンペーンを提供しています 2025

7月 30, 2025

ダイナミックな女性は保険と自動車リテラシーである必要があります

7月 30, 2025
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/8140-hyundai-bluelink-dengan-santa-fe-resmi-hadir/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/8140-hyundai-bluelink-dengan-santa-fe-resmi-hadir/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/8140-hyundai-bluelink-dengan-santa-fe-resmi-hadir/
  • 日本語 日本語/ja/8140-hyundai-bluelink-dengan-santa-fe-resmi-hadir/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート
  • フェラーリは密かにXiaomi Su7を観察しました, 彼の最初の電気自動車を発射する準備ができました 2026? 7月 31, 2025
  • Olxmobbiは、Giiasに関するキャッシュバックと興味深いキャンペーンを提供しています 2025 7月 30, 2025
  • ダイナミックな女性は保険と自動車リテラシーである必要があります 7月 30, 2025
  • 5 RPの下で使用された車の推奨事項。最初の車である3億 7月 30, 2025
  • トヨタのボス私たちを日本市場に販売することを検討している 7月 30, 2025
  • Denza D9前者が登場します, MPVプレミアムのIDR 9億未満の価格 7月 30, 2025
  • 中国の自動車コミュニティが出現し始めました, 販売力の急速な増加の証明? 7月 30, 2025
  • テスラロードスターはまだ影の中にいます, 生産の約束は確実に繰り返されます 7月 30, 2025
  • オートバイマティックを使用したツアーをチューリングするためのヒント: ガスだけではありません, これを考慮する必要があります 7月 29, 2025
  • BYD ATTOにより、EVの価格が下がります 1? 伝えられるところによれば、Air EVの割引は1億7,000万ルピーまで割引されています 7月 29, 2025
RSS ガジェットディバ
  • Prilly Latuconsina Beber Fitur Galaxy Z Flip 7 Favoritnya
  • GショックGA-V01, 未来的なバンパーを持つ時計
  • Samsung Girl Group Girl no na na宣伝galaxy z fold7とflip7
  • iPhoneの色の漏れを覗いてみてください 17, 空気, およびPro -Curious Pro!
  • Robot MultiTalentaはWAICで実証しています 2025: 書道から武道へ
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
私たちのウェブサイトは、訪問者にオンライン広告を表示することで可能になります. 広告ブロッカーを無効にしてサポートしてください.