メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
金曜日, 19 9月 2025 11:26 PM
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    Penampakan Honda Winner R 2025, Motor Underbone dengan Desain ala Fireblade 1000RR

    18 9月 2025 8:00 午前

    Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

    17 9月 2025 5:23 PM

    FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

    16 9月 2025 7:17 PM

    トヨタは、GRヘリテージパーツを介して4A-GEの象徴的なエンジンをオンにします

    12 9月 2025 10:54 午前

    スズキはXL7ハイブリッドクロを準備します, すべてのブラックアイデンティティを持つSUV

    8 9月 2025 2:42 PM
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»ニュース»Asuransi Astra Raih 3 Kategori Sekaligus pada WOW Brand Award dan Indonesia Branding Campaign of The Year 2024
ニュース

Asuransi Astra Raih 3 Kategori Sekaligus pada WOW Brand Award dan Indonesia Branding Campaign of The Year 2024

分離による 分離23 March 2024 9:09 午前コメントはありません5 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

Otodiva – Perubahan terus berlangsung, mendorong perkembangan yang berkelanjutan. Setiap perusahaan dan lembaga berusaha keras untuk beradaptasi demi kelangsungan bisnis di tengah perubahan yang tidak terduga. Adaptasi dan inovasi bukan hanya semata-mata anjuran, tetapi menjadi keharusan. Dengan berhasil menunjukkan kinerja yang unggul dalam mempertahankan mereknya melalui inovasi produk, サービス, dan kegiatan sosial, Asuransi Astra meraih prestasi gemilang di tiga kategori sekaligus.

Mereka memenangkan penghargaan Gold Champion dalam kategori Best Car Insurance untuk asuransi mobil Garda Oto pada Wow Brand Awards 2024. それに加えて, mereka juga meraih penghargaan Gold Winner dengan Field Trip Garda Oto X Kelas Main dalam kategori Below The Line, dan Silver Winner dengan kampanye #PerempuanBermakna dalam kategori PR Program, pada Indonesia Branding Campaign of The Year 2024.

Wow Brand Award, diselenggarakan oleh MarkPlus., Inc memberikan penghargaan kepada merek-merek yang paling direkomendasikan oleh pelanggan, berdasarkan pada perjalanan pelanggan: AWARE, APPEAL, ASK, ACT, dan ADVOCATE (5A). Penilaian dilakukan melalui survei online dari November 2023 hingga Januari 2024, melibatkan responden kelas ekonomi B dan C, usia 17-56 年, dengan mayoritas pekerjaan sebagai karyawan, pengusaha, dan ibu rumah tangga. その間, Indonesia Branding Campaign of The Year adalah penghargaan bagi merek-merek yang berhasil menciptakan kampanye pemasaran kreatif, inovatif, dan berdampak. Penilaian didasarkan pada kreativitas, inovasi, jangkauan, dan dampak, melalui proses penilaian oleh dewan juri yang merupakan ahli di bidangnya.

Asuransi Astra berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, menciptakan inovasi dan terobosan baru pada produk dan layanan sebagai bentuk terapan dari nilai perusahaan, yaitu ketangkasan (agility), dengan tetap mengikuti perkembangan zaman dan permintaan pasar. Hal ini tidak hanya untuk mempertahankan reputasi merek di mata masyarakat, tetapi juga untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan memberikan rasa aman (peace of mind), sehingga menciptakan kepuasan dan kepercayaan.

Sebagai produk asuransi yang andal, Garda Oto dari Asuransi Astra memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan proses pembelian polis, perpanjangan polis, dan perluasan jaminan, serta layanan laporan klaim, akses layanan darurat Garda Siaga, dan fitur-fitur lainnya melalui aplikasi mobile Garda Mobile Otocare. Pelanggan juga dapat menghubungi Garda Akses melalui nomor 1500112 atau Whatsapp Garda Akses 08950 1 500 112 untuk informasi dan permintaan layanan darurat. Selain secara daring, Garda Oto juga menyediakan layanan secara langsung melalui Garda Center atau kantor cabang Asuransi Astra yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Selain produk, di sisi aksi sosial, pada kelas Field Trip yang diselenggarakan Garda Oto, produk asuransi mobil Asuransi Astra, mengangkat tema “Little Financial Master & Emergency Roadside Assistance Tour” telah hadir di Astra Biz Center BSD, Pameran Otomotif GIIAS 2023, Head Office Asuransi Astra, Asuransi Astra Bogor, dan Asuransi Astra Kelapa Gading. Kegiatan ini merupakan upaya Garda Oto dalam mewujudkan masyarakat yang well literate mengenai finansial sejak dini secara merata melalui penanaman kemampuan seseorang dalam mengelola uang secara efektif dan mengambil keputusan yang baik karena dapat menjadi langkah awal dalam pembentukan karakter baik sedikit demi sedikit. Kegiatan ini juga merupakan upaya Garda Oto dalam peningkatan angka literasi keuangan di Indonesia sesuai dengan arahan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Khusus diperuntukkan bagi anak-anak dengan rentang usia 3 それまで 10 年, kelas yang dibuka untuk umum ini dibungkus dengan cara yang seinteraktif dan menarik mungkin dalam memberikan literasi dan edukasi, kelas dilengkapi dengan sesi menari dan menyanyi, menggambar dan mewarnai hingga office tour kantor Asuransi Astra menggunakan mobil armada Garda Siaga. Guna menciptakan kesadaran untuk menjaga lingkungan, Garda Oto juga memberikan Uji Emisi secara gratis sebagai bagian dari rangkaian kelas main untuk kendaraan mobil bagi orang tua murid yang hadir. Selain untuk menciptakan kesadaran untuk menjaga lingkungan, inisiatif ini juga kami lakukan untuk menekan angka polusi udara di Indonesia. Garda Oto juga memberikan bibit tanaman kepada para peserta yang telah melakukan uji emisi dengan harapan dapat dirawat dengan baik guna memberikan manfaat baik bagi Bumi untuk hari ini dan mendatang.

Aksi sosial selanjutnya, pada bulan Maret 2023, sekaligus menyambut Hari Perempuan Sedunia Internasional, melalui kampanye kehumasan #PerempuanBermakna, Asuransi Astra berupaya meningkatkan literasi keuangan para perempuan guna mendorong mereka dalam mengambil keputusan bijaksana. Kampanye ini dilengkapi dengan rangkaian kegiatan yang diperuntukkan untuk publik dan pelanggan, diantaranya adalah acara talkshow KITA (Kesehatan & Literasi Keuangan Keluarga) #PerempuanBermakna untuk komunitas ibu bersama Ajinomoto yang dilengkapi topik literasi keuangan dan kesehatan, Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara & Pemeriksaan USG Payudara di Kampung Berseri Asuransi Astra Pela Mampang, Jakarta Selatan yang bekerja sama dengan Lovepink, それまで webinar Pengelolaan Keuangan untuk Perempuan Pelaku UMKM melalui program LENTERA (Literasi Keuangan Terpadu Asuransi Astra) yang berkolaborasi bersama ngeLESin.

Tak hanya ke eskternal, Asuransi Astra juga memastikan seluruh karyawan khususnya karyawan perempuan untuk mendapatkan kesempatan yang sama dalam mengambil keputusan melalui rangkaian SHEroes Workshop yang diadakan sebagai implementasi dari salah satu Employee Value Preposition Asuransi Astra, yaitu Wellbeing Program. Rangkaian ini terdiri dari kegiatan Wellbeing Talk Growth Mindset for SHEroes bersama Wanda Ponika dan SHEroes Workshop. Dan melalui aktivasi digital, Asuransi Astra memberikan edukasi berupa informasi mengenai perempuan dan seputar keuangan untuk meningkatkan awareness dari kampanye yang sedang diwujudukan hingga photo challenge yang dilakukan melalui sosial media Instagram. Sebagai wujud dukungan penuh perusahaan, sepanjang bulan Maret 2023, Asuransi Astra membagikan safety kit bagi para pelanggan perempuan guna tetap aman dan nyaman saat berkendara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Asuransi Astra atas komitmen dan dedikasinya dalam mengembangkan produk dan layanan demi memberikan kemudahan dan melengkapi kebutuhan para pelanggan setia. Lalu, kami juga tuturkan apresiasi yang tak pernah luntur kepada pelanggan setia, masyarakat hingga para pemegang kepentingan lainnya atas loyalitas dan dukungan yang telah diberikan kepada produk dan layanan Asuransi Astra maupun aksi nyata kami dalam memberikan manfaat positif dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada banyak orang. Berbagai penghargaan ini tentunya, akan menjadi motivasi kami ke depannya dalam menjaga performa terbaik dan terus mengeksplorasi peluang guna dapat terus berjalan sesuai visi kami yaitu memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggan dan masyarakat,」 Ungkap Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, ローレンティウス・イワン・プラノト.

Astra Asuransi Astra ガルダオト 見出し Indonesia Branding Campaign of The Year 2024 WOW Brand Award
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事ALVA Jadi Manufaktur E2V Terdepan yang Berhasil Mendapatkan ISO 9001 & ISO 14001
次の記事 Asuransi Astra Kembali Sabet Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2024
分離

関連している 投稿

Penampakan Honda Winner R 2025, Motor Underbone dengan Desain ala Fireblade 1000RR

18 9月 2025 8:00 午前

Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

17 9月 2025 5:23 PM

FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

16 9月 2025 7:17 PM
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/8404-asuransi-astra-raih-3-kategori-sekaligus-pada-wow-brand-award-dan-indonesia-branding-campaign-of-the-year-2024/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/8404-asuransi-astra-raih-3-kategori-sekaligus-pada-wow-brand-award-dan-indonesia-branding-campaign-of-the-year-2024/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/8404-asuransi-astra-raih-3-kategori-sekaligus-pada-wow-brand-award-dan-indonesia-branding-campaign-of-the-year-2024/
  • 日本語 日本語/ja/8404-asuransi-astra-raih-3-kategori-sekaligus-pada-wow-brand-award-dan-indonesia-branding-campaign-of-the-year-2024/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

Penampakan Honda Winner R 2025, Motor Underbone dengan Desain ala Fireblade 1000RR

18 9月 2025 8:00 午前

Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

17 9月 2025 5:23 PM

FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

16 9月 2025 7:17 PM

トヨタは、GRヘリテージパーツを介して4A-GEの象徴的なエンジンをオンにします

12 9月 2025 10:54 午前

スズキはXL7ハイブリッドクロを準備します, すべてのブラックアイデンティティを持つSUV

8 9月 2025 2:42 PM
RSS ガジェットディバ
  • Konsumen E-Commerce Cari Pengalaman Premium
  • Telkomsel Dorong Talenta Digital Muda Lewat IndonesiaNEXT, Cetak Inovator dan Technopreneur Masa Depan
  • Komdigi Kaji Wacana Aturan Satu KTP untuk Satu Akun Medsos
  • Meta Buka Akses Developer ke Kacamata Pintar AI, Siap Jadi Tren Baru Teknologi Wearable
  • Miranda Warokka dan Comeback Motorola di Pasar Ponsel
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.