メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
土曜日, 2 8月 2025 9:21 PM
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    Pembiayaan Mobil Hybrid Dominasi GIIAS 2025

    8月 2, 2025

    Karoseri Award 2025: Fuso Dorong Standarisasi Nasional

    8月 2, 2025

    Aksi Hijau Berkelanjutan Astra Otoparts Diganjar Penghargaan dari KEHATI

    8月 2, 2025

    Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya?

    8月 1, 2025

    ジアスの鈴木e-vitaraペルダナ 2025, 来年販売する準備ができました?

    8月 1, 2025
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»車輪 4»Wuling Raih Gelar Brand EV Paling Populer dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024
車輪 4

Wuling Raih Gelar Brand EV Paling Populer dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024

分離による 分離5月 5, 2024コメントはありません2 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
Wuling
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

Otodiva – Wuling Motors (ウーリング) meraih prestasi baru dalam segmen kendaraan listrik di Indonesia. Dalam acara Penghargaan Listrik Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Listrik Indonesia di Hotel Mulia, Senayan, Wuling memperoleh gelar The Most Popular EV Brand in Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan terhadap komitmen Wuling dalam menghadirkan inovasi melalui kendaraan listrik, menjadikannya merek EV terpopuler di Indonesia.

Penghargaan ini dianggap sebagai apresiasi atas langkah inovatif Wuling dalam menyediakan kendaraan listrik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas hijau pelanggan. Brian Gomgom, selaku PR Manager Wuling Motors, menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Wuling untuk terus mendukung mobilitas ramah lingkungan demi mewujudkan kehidupan yang lebih hijau, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’.

Listrik Indonesia Award 2024 adalah penghargaan yang diberikan oleh Majalah Listrik Indonesia kepada pihak-pihak yang berkontribusi dalam sektor kelistrikan dan energi untuk masa depan yang lebih baik bagi masyarakat. Penghargaan ini juga sebagai apresiasi bagi sektor kelistrikan dan energi yang memberikan informasi, inovasi, dan kritik terbaik untuk membangun ekosistem berkelanjutan yang memperhatikan lingkungan dan perekonomian Indonesia.

ウーリング

Wuling dinobatkan sebagai The Most Popular EV Brand in Indonesia berdasarkan kriteria-kriteria seperti Visi & Konsep, Gagasan & Inovasi, Kepeloporan, Kinerja Bisnis, Kepedulian terhadap Lingkungan, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Reputasi dan Dedikasi, Profesionalisme, dan Kepedulian pada Konsumen.

Wuling telah berhasil mendominasi segmen pasar mobil listrik di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai 64% pada kuartal pertama 2024. Perjalanan Wuling EV ABC stories dimulai dengan peluncuran Air EV pada Agustus 2022 sebagai kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia. Air EV menawarkan solusi mobilitas modern dan kemudahan pengisian daya di rumah, serta keamanan baterai bersertifikasi IP67.

Kemudian, BinguoEV diluncurkan sebagai kendaraan hatchback EV yang mencatat penjualan lebih dari 3.000 unit selama kuartal pertama tahun ini, menjadikannya mobil listrik terlaris di Indonesia saat ini. Terakhir, Cloud EV, dengan tampilan eksterior yang dinamis terinspirasi dari awan, dilengkapi dengan Sofa Mode untuk kenyamanan ekstra dalam kabin.

Brand EV 見出し 電気自動車 電気自動車 車輪 4 ウーリング
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Sensasi Seru Cloud EV Media Wuling, Pengalaman Terkini Mobil Listrik!
次の記事 Hyundai Mendorong Pembaruan Software untuk Keamanan Pelanggan IONIQ 5 dan IONIQ 6
分離

関連している 投稿

Pembiayaan Mobil Hybrid Dominasi GIIAS 2025

8月 2, 2025

Dipamerkan di GIIAS, Mobil Jeep Ini Cuma Dijual 6 Unit di RI

8月 1, 2025

New KIA Sonet dan Seltos Terpantau Sedang Dipamerkan di GIIAS 2025

8月 1, 2025
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/8698-wuling-raih-gelar-brand-ev-di-indonesia/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/8698-wuling-raih-gelar-brand-ev-di-indonesia/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/8698-wuling-raih-gelar-brand-ev-di-indonesia/
  • 日本語 日本語/ja/8698-wuling-raih-gelar-brand-ev-di-indonesia/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート
  • Pembiayaan Mobil Hybrid Dominasi GIIAS 2025 8月 2, 2025
  • Karoseri Award 2025: Fuso Dorong Standarisasi Nasional 8月 2, 2025
  • Aksi Hijau Berkelanjutan Astra Otoparts Diganjar Penghargaan dari KEHATI 8月 2, 2025
  • Dipamerkan di GIIAS, Mobil Jeep Ini Cuma Dijual 6 Unit di RI 8月 1, 2025
  • New KIA Sonet dan Seltos Terpantau Sedang Dipamerkan di GIIAS 2025 8月 1, 2025
  • Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya? 8月 1, 2025
  • ジアスの鈴木e-vitaraペルダナ 2025, 来年販売する準備ができました? 8月 1, 2025
  • 1600ccしかいなくても、F1車がとても速くなる理由? これが説明です 7月 31, 2025
  • 5 Giiasで推奨されるハイブリッド車 2025, ますます魅力的な環境に優しいソリューション 7月 31, 2025
  • フェラーリは密かにXiaomi Su7を観察しました, 彼の最初の電気自動車を発射する準備ができました 2026? 7月 31, 2025
RSS ガジェットディバ
  • Come See Mie 2025: Festival Mie Sedaap Ultimate Gen‑Z
  • Agung Karmalogy Rekomendasikan Galaxy Z Flip7 untuk Para Bunda!
  • China Kepung Starlink Elon Musk: Ancaman Intelijen atau Perang Teknologi Baru?
  • OpenAI Tarik Fitur ChatGPT dari Google Search demi Privasi Pengguna
  • OpenAI Luncurkan Pusat Data AI Pertama di Eropa: Proyek Stargate Norway Resmi Diumumkan
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
私たちのウェブサイトは、訪問者にオンライン広告を表示することで可能になります. 広告ブロッカーを無効にしてサポートしてください.