メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
水曜日, 17 9月 2025 4:51 PM
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

    16 9月 2025 7:17 PM

    トヨタは、GRヘリテージパーツを介して4A-GEの象徴的なエンジンをオンにします

    12 9月 2025 10:54 午前

    スズキはXL7ハイブリッドクロを準備します, すべてのブラックアイデンティティを持つSUV

    8 9月 2025 2:42 PM

    Vinfast Perkenalkan Lac Hong 900 lx, ベトナムの80周年の旗艦車の微妙な文化

    3 9月 2025 1:39 PM

    サフーニの車は大衆によって損傷を受けました, 報酬保険とは何ですか?

    2 9月 2025 6:18 午前
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»車輪 4»Uji Coba Kehebatan IONIQ 5 N di Sirkuit Balap: Performa Teruji di Berbagai Trek
車輪 4

Uji Coba Kehebatan IONIQ 5 N di Sirkuit Balap: Performa Teruji di Berbagai Trek

分離による 分離11 6月 2024 8:15 PMコメントはありません6 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
IONIQ 5 N
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

Otodiva – Setelah diluncurkan secara global pada tahun 2023, Hyundai IONIQ 5 N membuktikan kemampuannya dengan meraih penghargaan World Performance Car 2024 di ajang World Car Awards. Ini merupakan kemenangan besar keempat bagi lini Hyundai IONIQ 5 dalam tiga tahun terakhir. Prestasi ini semakin memperkuat posisi IONIQ 5 N sebagai pemimpin pasar, terus mengungguli pesaing EV lainnya dengan teknologi dan performa tinggi yang luar biasa.

Performa Hyundai IONIQ 5 N sendiri telah diuji di berbagai jenis trek lintasan balap pada HMG Driving Experience Center Taean, yang merupakan fasilitas driving experience dan brand experience terbesar di Korea Selatan. Fasilitas ini menawarkan proving ground yang mencakup delapan jenis lintasan yang mencakup Braking Course, Dry Handling Circuit, Wet Handling Circuit, High Speed Oval, Vehicle Dynamics Area, Wet Circular Course, Kick Plate Course, そして Off-road Courses. Setiap lintasan dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengemudi dalam berbagai gaya berkendara dan manuver, mulai dari slalom, drift, cornering, hingga situasi darurat dan kondisi ekstrem.

IONIQ 5 N sebagai high-performance car di era elektrifikasi
Diciptakan sebagai opsi terbaru bagi para penggemar mobil performa tinggi, IONIQ 5 N menjadi langkah Hyundai untuk membawa pengalaman berkendara electric vehicle (EV) ke level yang lebih tinggi. Mobil ini mengusung konsep revolusioner elektrifikasi sambil tetap mempertahankan sensasi berkendara yang dinamis dan memikat. IONIQ 5 N dirancang dengan rangkaian fitur teknologi terbaru, termasuk teknologi baterai terkini yang memberikan jarak tempuh lebih jauh dan proses pengisian yang cepat, sistem regenerative braking untuk meningkatkan efisiensi, serta opsi konektivitas generasi terbaru yang memungkinkan integrasi yang seamless dengan gaya hidup digital masa kini.

IONIQ 5 N mengintegrasikan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan teknologi motorsport dari Hyundai N Brand. Model ini juga memanfaatkan hasil dari pengujian kendaraan Hyundai N yang dikenal sebagai ‘Rolling Labs’ (termasuk RM20e, RN22e, dan N Vision 74) untuk mengoptimalkan kinerja IONIQ 5 N sebagai kendaraan listrik high-performance. Dengan kombinasi kedua teknologi tersebut, IONIQ 5 N dapat mencapai daya puncak hingga 650 PS dan torsi maksimum sebesar 770 nm (ketika N Grin Boost diaktifkan), memberikan pengalaman berkendara yang lebih kuat dan responsif.

Di samping itu, IONIQ 5 N dilengkapi dengan baterai terbaru berkapasitas 84.0 kWh yang menggunakan dual motor listrik yang mampu beroperasi hingga 21.000 RPM. Keberadaan teknologi inovatif ini memungkinkan IONIQ 5 N untuk menghasilkan output sebesar 448 kW/609 PS dan torsi 740 nm (atau 478 kW/650 PS dan 770 Nm dengan N Grin Boost diaktifkan), menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menantang dan dinamis. Mobil berpenggerak AWD (All Wheel Drive) ini dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 260 km/jam dan mempercepat dari 0 それまで 100 km/jam dalam 3,5 2番 (3,4 detik dengan N Grin Boost aktif), menjadikannya sebuah mobil performa tinggi sekelas kendaraan bermesin konvensional.
IONIQ 5 NSerupa dengan kendaraan-kendaraan dalam lini Hyundai N Brand, IONIQ 5 N juga mengusung tiga pilar andalan Hyundai N Brand, すなわち:

  • ‘Corner Rascal’ yang menghadirkan kelincahan dan responsivitas kendaraan Hyundai N Brand dalam menikmati lintasan menikung.
  • ‘Racetrack Capability’ yang menitikberatkan pada daya tahan dan performa kendaraan Hyundai N Brand yang telah teruji di trek balap.
  • ‘Everyday Sportscar’ yang menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan sehari-hari dan pengalaman fun to drive dari mobil sport.

目次

トグル
  • Berkendara di trek high speed oval makin optimal dengan N Launch Control dan N Grin Boost
  • Aksi drift di lintasan slalom makin mudah dengan N Drift Optimizer dan Torque Kick Drift
  • Memaksimalkan fitur N e-Shift, N race, N Pedal, N Active Sound, dan N Torque Distribution di lintasan Circuit Driving
Berkendara di trek high speed oval makin optimal dengan N Launch Control dan N Grin Boost

Mengemudi di lintasan high speed oval di HMG Driving Experience Center Taean memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para peserta. Di sini, fitur N Launch Control menjadi kunci utama untuk memastikan pengemudi dapat memulai dengan kecepatan maksimum dari posisi diam, sehingga mereka dapat memulai perlombaan atau putaran dengan performa optimal. Hal ini sangat krusial di lintasan high speed oval, di mana setiap detik dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam hasil lomba.

それに加えて, kehadiran N Grin Boost juga memberikan tambahan keseruan dalam pengalaman berkendara di lintasan high speed oval. Dengan memberikan dorongan tambahan selama 10 2番, N Grin Boost memberikan pengemudi keunggulan yang diperlukan untuk merespons situasi cepat di trek atau bahkan meningkatkan sensasi kesenangan saat berkendara. Fitur ini tidak hanya berfokus pada meningkatkan akselerasi, tetapi juga memberikan pengemudi kontrol ekstra dan meningkatkan kepercayaan diri mereka saat bersaing di lintasan yang menantang.

Kombinasi kedua fitur ini memastikan bahwa pengemudi memiliki kendali penuh atas kendaraan mereka di lintasan. Dengan demikian, pengemudi dapat memaksimalkan performa dan responsivitas, memungkinkan mereka menghadapi tantangan di lintasan dengan percaya diri dan efisiensi yang tinggi.

Aksi drift di lintasan slalom makin mudah dengan N Drift Optimizer dan Torque Kick Drift

Menguasai seni drifting di lintasan slalom membutuhkan keterampilan dan kendali yang presisi. しかし, Hyundai IONIQ 5 N membawa pengalaman ini ke tingkat berikutnya dengan fitur canggihnya yang disebut N Drift Optimizer. Fitur ini tidak hanya memberikan kemampuan untuk mempertahankan kendali yang stabil saat mobil dalam kondisi oversteer, tetapi juga memberikan pengemudi kepercayaan diri untuk mengeksploitasi batas-batas kemampuan mobil dalam manuver yang ekstrem.

Teknologi pintar di balik fitur ini secara otomatis menyesuaikan respons gas, distribusi torsi, dan stabilitas mobil, sehingga pengemudi dapat fokus pada teknik mengemudi mereka tanpa harus terlalu khawatir tentang kehilangan kendali. Fitur ini juga dilengkapi dengan Torque Kick Drift yang memungkinkan clutch kick action layaknya kendaraan rear-wheel-drive internal combustion engine (氷), sehingga bisa mendapatkan inisiasi drift yang cepat.

Memaksimalkan fitur N e-Shift, N race, N Pedal, N Active Sound, dan N Torque Distribution di lintasan Circuit Driving

Selain berkendara di lintasan slalom そして high speed oval, para peserta juga diajak berkendara di lintasan Circuit Driving. Di lintasan ini, Hyundai mendemonstrasikan penggunaan fitur N e-Shift, N race, N Pedal, N Active Sound, dan N Torque Distribution untuk sensasi berkendara listrik yang berbeda, sesuai dengan konsep “Never Just Drive” dengan pengalaman yang fun to drive dari Hyundai N Brand.

Fitur N e-shift mensimulasikan transmisi dual clutch (DCT) delapan percepatan, mengatur torsi motor, serta meniru sensasi pergantian gigi layaknya mobil ICE dengan transmisi manual. Pengemudi juga dapat menggunakan fitur N Pedal untuk respons berkendara yang cepat dan meningkatkan sensitivitas throttle, kelincahan, dan kemampuan kendaraan dalam menaklukkan setiap tikungan.

Adapula fitur N Race yang memungkinkan pengemudi untuk memilih antara mode “Endurance” そして “Sprint” untuk mengoptimalkan performa kendaraan sesuai kebutuhan. Hyundai juga menghadirkan fitur N Active Sound untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih imersif dengan menghasilkan suara futuristik kendaraan listrik yang menarik. Terakhir, N Torque Distribution meningkatkan stabilitas dan manuverabilitas kendaraan di setiap tikungan, memberikan pengemudi kendali yang lebih baik atas mobil mereka di lintasan Circuit Driving.

Selain mendapat kesempatan untuk menikmati sensasi berkendara dengan IONIQ 5 N, peserta juga diajak untuk menjelajahi pengalaman berkendara high-performance car dari lini Hyundai N, termasuk Elantra N yang meraih gelar “Best Sports Performance Car” di Kanada pada tahun 2023. それに加えて, mereka juga berkesempatan merasakan sensasi taxi drive dengan menggunakan kendaraan warisan Hyundai, seperti Grandeur, Scoupe, Pony, dan Galloper.

balap 見出し Hyundai IONIQ 5 N IONIQ 5 N kecepatan 電気自動車 パフォーマンス テクノロジー trek lintasan uji coba
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Mobil Rakitan Indonesia Mendominasi Pasar Otomotif Filipina
次の記事 BMW Luncurkan Seri 3 Touring, Eksklusif dan Mewah Seharga Rp 1 Miliaran
分離

関連している 投稿

トヨタは、GRヘリテージパーツを介して4A-GEの象徴的なエンジンをオンにします

12 9月 2025 10:54 午前

スズキはXL7ハイブリッドクロを準備します, すべてのブラックアイデンティティを持つSUV

8 9月 2025 2:42 PM

Vinfast Perkenalkan Lac Hong 900 lx, ベトナムの80周年の旗艦車の微妙な文化

3 9月 2025 1:39 PM
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/8992-uji-coba-kehebatan-ioniq-5-n-di-sirkuit-balap-performa-teruji-di-berbagai-trek/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/8992-uji-coba-kehebatan-ioniq-5-n-di-sirkuit-balap-performa-teruji-di-berbagai-trek/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/8992-uji-coba-kehebatan-ioniq-5-n-di-sirkuit-balap-performa-teruji-di-berbagai-trek/
  • 日本語 日本語/ja/8992-uji-coba-kehebatan-ioniq-5-n-di-sirkuit-balap-performa-teruji-di-berbagai-trek/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

16 9月 2025 7:17 PM

トヨタは、GRヘリテージパーツを介して4A-GEの象徴的なエンジンをオンにします

12 9月 2025 10:54 午前

スズキはXL7ハイブリッドクロを準備します, すべてのブラックアイデンティティを持つSUV

8 9月 2025 2:42 PM

Vinfast Perkenalkan Lac Hong 900 lx, ベトナムの80周年の旗艦車の微妙な文化

3 9月 2025 1:39 PM

車のバッテリーを耐久性があり、問題を回避するためのケアのためのヒント

2 9月 2025 5:25 PM
RSS ガジェットディバ
  • Galaxy S25 FE dengan Desain Lebih Ramping, Segini Harganya di RI
  • 5 Jurus OPPO Reno14 Series Bikin Fancam PERSIB vs PERSEBAYA Jadi Viral di Media Sosial!
  • Infinix Hot 60 Pro+: Smartphone Rp2 Jutaan Paling Tipis dengan Fitur Premium yang Jadi Standar Baru
  • Xiaomi 17 Series Segera Debut, Skip 16 シリーズ
  • 77% Pengguna Samsung Di Asia dan Oseania Sudah Gunakan Galaxy AI
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.