メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
月曜日, 20 10月 2025 10:36 午前
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    疲れた世界のフェンネルの浸透 94% の上 2035, 中国が主なドライバーです

    6 10月 2025 2:36 PM

    GWMはOraを紹介します 5, 電動SUVチャレンジャーByd atto 3

    29 9月 2025 1:09 PM

    ダイハツは2番目のポジションを維持しています, 最初の自動車セグメントの優位性

    25 9月 2025 4:00 PM

    いすuzuは、商業車両市場を強化します, 半透明の輸出 20 国家

    25 9月 2025 10:23 午前

    インドネシアのEVエコシステムとビジネスを強化するトヨタ

    24 9月 2025 11:03 PM
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»ニュース»Ladies, Simak Cara Berkendara yang Aman dan Eco-Friendly dari Rifat Sungkar
ニュース

Ladies, Simak Cara Berkendara yang Aman dan Eco-Friendly dari Rifat Sungkar

ヘリングによる ヘリング28 7月 2024 3:23 PMコメントはありません4 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

Otodiva.id — Mengutip data Kepolisian RI tahun 2023, penyebab kecelakaan terbesar adalah faktor manusia yang menempati 61% terutama terkait dengan kemampuan dan karakter pengemudi lalu disusul disebabkan faktor prasarana dan lingkungan (30%) dan disebabkan faktor kendaraan (9%).

Di acara GIIAS 2024 di ICE BSD, Banten yang berakhir hari ini, selain menghadirkan berbagai model terbaru dan promo menarik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (ムムクシ) juga menggelar sesi edukasi yang diberikan dalam Coaching Clinic bersama Rifat Sungkar.

Selain sebagai brand ambassador Mitsubishi, Rifat yang mantan pembalap nasional yang kaya pengalaman di berbagai turnamen internasional, suami dari Sissy Priscillia ini juga duta Safety Driving.

Rifat memaparkan Bagaimana Mengenudi dengan Aman dan Eco Friendly. Menurutnya dalam mengemudi, pengguna jalan raya tidak tidak bisa dibedakan gender. “Tapi antara perempuan san laki-laki ada perbedaan mental dan kepekaan ketika mengendari mobil. Ini berdasarkan psikologi mengemudi yang saya pelajari di Belanda dalam peran saya sebagai duta safety driving,「彼は説明した.

Lebih jauh dia menerangkan, mengingat laki-laki sering diberikan kewajiban mengemudi, sehingga saat mengemudi merasa jadi leader. “Perempuan disuruh mengemudi bukan jadi leader tapi keharusan,「彼は強調した.

Hanya itu perbedaan laki-laki dan perempuan dalam memengemudi kendaraan. Jadi secara keseluruhan, mengemudi dengan aman dan eco friendly, yang harus diperhatikan baik laki-laki maupun perempuan sama.

Rifat mengatakan ada tiga hal utama penyebab kecelakaan yaitu Pengguna Jalan, Kendaraan dan Lintasan (kondisi jalan). Mengamini data kepolisian terkait penyebab kecelakaan terbesar, Rifat menambahkan, untuk itu pengemudi harus ditingkatkan skill dan awareness-nya dalam berkendara.

“Ada 4 penyebab kecelakaan diakibatkan manusia: Pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya; Pengemudi kehilangan kesadaran; Pengemudi tidak dapat memahami jalan dan lingkungannya dan Pengemudi tidak dapat memahami gerakan pengguna jalan lain,「彼は言った.

Lalu apa saja yang harus dilakukan untuk mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya? Ini arahan Rifat, 初め: FOCUS yaitu dengan mengemudi dalam keadaan sadar, pandangan jauh kedepan dan seluas-luasnya dan tidak Menggunakan HP saat berkendara. 2番: CONTROLS dengan jaga kecepatan, jaga jarak aman dan mematuhi rambu-rambu.

“Kita juga harus pahami bagaima eco driving, caranya? Dengan menghindari muatan yang berlebihan; Periksa tekanan ban menggunakan alat ukur; Injak pedal gas secara perlahan; Gunakan transmisi sesuai kondisi jalan; Gunakan bahan bakar yang sesuai; Injak pedal gas secara perlahan; Gunakan transmisi sesuai kondisi jalan; Gunakan bahan bakar yang sesuai dan Hindari pengereman yang tidak perlu,” papar Rifat.

Menurut Rifat, perempuan cenderung “eco driving” terutama dilihat dari perawatan mobil perempuan itu lebih rapi dari laki-laki. “Untuk mengemudi kelemahan perempuan dibanding laki laki adalah sensitivitas dalam hal kecepatan. Banyak perempuan tidak bisa rasain sekarang ada di speed berapa. Saya punya tante, yang dia lakukan hanya gas pol, dia tidak tahu berapa kecepatan sebenarnya. Ternyata dia tidak sensitif kecepatan mobilnya, makanya gasnya saya ganjel setengah di bengkel saya,「彼は説明した.

Teryata hal itu secara alami, lanjutnya, sensitivitas perempuan terhadap kecepatan jadinya perempuan lebih safety itu karena dia jadi lebih safety. “Reaction time-nya lama, perempuan hampir 5 2番, kalau laki-laki 2-3 2番,「彼は言った.

興味深い, Setiawan Jaya, Product Planning MMKSI menjelaskan mobil di bawah merek Mitsubishi, memiliki safety fitur yang lengkap. Rifat pun menambahkan Mitsubishi Xforce dan Xpander, misalnya, memahami market pasar di Indonesia lebih banyak perempuan, MMKSI menghadirkan mobil yang se-frienly mungkin dengan perempuan, setir enteng, remnya enteng, dan laci banyak banget.

“Xforce ini beda dengan Xpander, safety fitur sebenarnyasama, hanya saja ada driving mode di Xforce, audio lebih baik di Xforce, ini seakan membuatmobil ini lebih dipakai sering sendiri jadi dibuat lebih nyaman. Kenyamanan ini jadi safety. Kalau mobil nyaman dan enak posisi duduk bener, setir mobilnya akan jauh lebih baik,”jelasnya.

Rifat juga konsern pada kecelakaan tinggi yang dialami pengendara pelajar. “Saya tidak pernah berhenti berusaha ke kementerian pendidikan agar ini bisa memasukan safety driving dalam kurikulum,「彼は言った. Dia mengajak kifa meningkatkan kesadaran bahwa jalan raya bukan hanya milik sendiri tapi milik bersama.

“Saya pembalap, resikonya tinggi karena kecepatan tinggi. Tapi safety device saya 5 kali lipat. Yang lain tentu tidak seperti itu,” tandasnya pria yang punya program safety driving goes to school ini. Rifat juga mengingatkan peran orang tua untuk mendidik anak supaya mereka tahu hak dan kewajiban dalam berkendara.

berkendara yang aman Eco-Friendly driving Mitsubishi ムムクシ PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (ムムクシ) Rifat Sungkar Safety Driving
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Mitsubishi Siap Luncurkan Xpander Hybrid di Indonesia pada 2025
次の記事 Mitsubishi Bergabung dengan Aliansi Honda-Nissan: Langkah Strategis Menuju Elektrifikasi
ヘリング

関連している 投稿

疲れた世界のフェンネルの浸透 94% の上 2035, 中国が主なドライバーです

6 10月 2025 2:36 PM

GWMはOraを紹介します 5, 電動SUVチャレンジャーByd atto 3

29 9月 2025 1:09 PM

ダイハツは2番目のポジションを維持しています, 最初の自動車セグメントの優位性

25 9月 2025 4:00 PM
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/9496-ladies-simak-cara-berkendara-yang-aman-dan-eco-friendly-dari-rifat-sungkar/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/9496-ladies-simak-cara-berkendara-yang-aman-dan-eco-friendly-dari-rifat-sungkar/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/9496-ladies-simak-cara-berkendara-yang-aman-dan-eco-friendly-dari-rifat-sungkar/
  • 日本語 日本語/ja/9496-ladies-simak-cara-berkendara-yang-aman-dan-eco-friendly-dari-rifat-sungkar/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

疲れた世界のフェンネルの浸透 94% の上 2035, 中国が主なドライバーです

6 10月 2025 2:36 PM

GWMはOraを紹介します 5, 電動SUVチャレンジャーByd atto 3

29 9月 2025 1:09 PM

ダイハツは2番目のポジションを維持しています, 最初の自動車セグメントの優位性

25 9月 2025 4:00 PM

いすuzuは、商業車両市場を強化します, 半透明の輸出 20 国家

25 9月 2025 10:23 午前

インドネシアのEVエコシステムとビジネスを強化するトヨタ

24 9月 2025 11:03 PM
RSS ガジェットディバ
  • Aturan AI Masuk Tahap Finalisasi, Intip Bocorannya
  • Kemkomdigi Terbitkan SE Pengumpulan Data Pelatihan Talenta Digital Nasional, Apa Fungsinya?
  • Sam Altman Tegaskan OpenAI Bukan Polisi Moral Dunia
  • Pengguna ChatGPT Turun Drastis, Mulai Tersaingi Google Gemini?
  • OnePlus Resmi Luncurkan OxygenOS 16: Lebih Cerdas dengan Fitur AI yang Makin Lengkap
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.