メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
金曜日, 5 12月 2025 12:09 PM
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    アストラオートフェスト 2025 統合モビリティ ソリューションの提供: 標的 8.000 取引

    2 12月 2025 10:09 午前

    ホンダがGJAWに出展 2025, ハイブリッド エクスペリエンスと年末プロモーションを主要なアトラクションとして強化

    24 11月 2025 9:54 午前

    チェリーティゴ 8 CSH, 持続可能性と接続性の時代の夢の乗り物

    19 11月 2025 6:59 PM

    ダイハツ ロッキーハイブリッド: 高速パフォーマンスなのに超経済的, これが秘密です!

    8 11月 2025 4:45 PM

    Kia PV5 Cargoが世界記録を更新! 半透明 693,38 フル積載で1回の充電でキロメートル

    8 11月 2025 4:30 PM
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»ニュース»Produsen Mobil Ubah Target di Tengah Pasar Mobil Listrik yang Lesu: トヨタ, Volvo, hingga Ford Revisi Rencana
ニュース

Produsen Mobil Ubah Target di Tengah Pasar Mobil Listrik yang Lesu: トヨタ, Volvo, hingga Ford Revisi Rencana

分離による 分離8 9月 2024 8:13 午前コメントはありません4 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
Mobil Listrik
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

Otodiva – Pasar 電気自動車 global mengalami penurunan performa, baik untuk kendaraan listrik sepenuhnya maupun plug-in hybrid (Phev). Kondisi ini memaksa para produsen mobil terkemuka untuk mengubah strategi mereka terkait mobil listrik. Meski diharapkan terus meningkat, penjualan mobil listrik ternyata tidak secepat yang diperkirakan.

Menurut data dari firma riset pasar Rho Motion, penjualan mobil listrik global hanya naik sekitar 20% pada paruh pertama tahun 2024. Meski ada pertumbuhan, angka ini masih lebih rendah dari proyeksi awal. Di Eropa, pertumbuhan bahkan hanya mencapai 1% pada periode yang sama. Hal ini menandakan tantangan yang dihadapi industri otomotif dalam memperluas pasar mobil listrik.

目次

トグル
  • Tantangan di Pasar Eropa dan Pertumbuhan Hybrid
  • トヨタ: Target Produksi Mobil Listrik Dikurangi
  • Volvo: Target Mobil Listrik Sepenuhnya Ditinjau Ulang
  • Volkswagen: Target Tetap, Namun Waspada Permintaan
  • Ford: Beralih ke Hybrid

Tantangan di Pasar Eropa dan Pertumbuhan Hybrid

Khususnya di Eropa, penjualan mobil listrik menghadapi hambatan yang cukup besar. Meskipun demikian, penjualan mobil hybrid menunjukkan peningkatan. Mobil hybrid dianggap sebagai solusi sementara sebelum pasar benar-benar beralih ke kendaraan listrik sepenuhnya. Mobil hybrid, dengan kombinasi mesin bensin dan listrik, memberikan konsumen pilihan yang lebih fleksibel di tengah transisi ke mobil listrik penuh.

Beberapa produsen besar, seperti Toyota, Volvo, dan Ford, baru-baru ini merevisi ekspektasi mereka terkait mobil listrik. Berikut adalah beberapa perubahan yang dilakukan oleh para produsen tersebut:

トヨタ: Target Produksi Mobil Listrik Dikurangi

Sebagai produsen mobil terbesar di dunia, Toyota menjadi salah satu yang terdampak oleh lesunya pasar mobil listrik. Pada awalnya, Toyota berencana untuk memproduksi 1,5 juta mobil listrik per tahun pada 2026. しかし, target tersebut kemudian direvisi menjadi 1 百万単位, seperti yang dilaporkan oleh harian bisnis Nikkei pada 6 9月 2024.

それにもかかわらず, Toyota menegaskan bahwa revisi tersebut bukan berarti mereka mengurangi komitmennya terhadap kendaraan listrik. Dalam pernyataannya, perusahaan menyebutkan bahwa angka-angka tersebut lebih merupakan tolok ukur bagi pemegang saham, bukan target absolut yang harus dicapai. Toyota masih menargetkan produksi 3,5 juta mobil listrik per tahun pada 2030.

Volvo: Target Mobil Listrik Sepenuhnya Ditinjau Ulang

Volvo, pabrikan mobil asal Swedia, juga melakukan peninjauan ulang terhadap targetnya. Pada 4 9月 2024, Volvo mengumumkan bahwa mereka akan tetap menawarkan beberapa model hybrid pada 2030, meski sebelumnya berencana untuk beralih sepenuhnya ke mobil listrik.

それ, Volvo menargetkan bahwa antara 90-100% mobil yang mereka jual pada tahun 2030 akan berupa mobil listrik murni atau plug-in hybrid. その間, 10% lainnya diproyeksikan menjadi mild hybrid, yang masih menggunakan mesin pembakaran internal.

Volkswagen: Target Tetap, Namun Waspada Permintaan

Volkswagen, produsen mobil terbesar di Eropa berdasarkan penjualan, sejauh ini belum mengubah targetnya untuk 2030. Perusahaan ini tetap berkomitmen untuk mencapai 70% penjualan mobil listrik di Eropa dan 50% di pasar Amerika Serikat serta China.

しかし, Volkswagen juga menyadari tantangan yang dihadapi pasar. Pada Agustus 2024, Kepala Teknologi Grup Volkswagen menyatakan bahwa rencana pembangunan pabrik baterai mereka masih bergantung pada permintaan kendaraan listrik. Ini menunjukkan bahwa meskipun target belum berubah, Volkswagen tetap waspada terhadap perkembangan pasar.

Ford: Beralih ke Hybrid

Ford, salah satu produsen mobil terbesar di Amerika Serikat, juga menurunkan ambisinya terkait mobil listrik. Pada Agustus 2024, Ford mengumumkan bahwa mereka akan mengurangi porsi belanja modal tahunan untuk kendaraan listrik murni menjadi sekitar 30%, turun dari target sebelumnya yang mencapai 40%.

Perusahaan ini semakin fokus pada pengembangan kendaraan hybrid, mengingat adanya peningkatan permintaan untuk teknologi ini. それに加えて, Ford juga menghentikan rencana produksi SUV listrik dan menunda peluncuran versi listrik baru dari truk pikap terlarisnya. Langkah ini menunjukkan bahwa Ford melihat hybrid sebagai solusi yang lebih realistis di tengah ketidakpastian permintaan mobil listrik.

Lesunya pasar mobil listrik global telah memaksa produsen mobil untuk menyusun ulang strategi mereka. Meskipun teknologi kendaraan listrik masih dianggap sebagai masa depan industri otomotif, para produsen mobil kini lebih berhati-hati dalam menetapkan target. Transisi menuju mobil listrik tampaknya akan membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, dan hybrid masih akan memainkan peran penting dalam transisi ini.

Dalam situasi yang penuh tantangan ini, para produsen mobil berusaha menyeimbangkan antara inovasi dan permintaan pasar. Perubahan target yang dilakukan Toyota, Volvo, Volkswagen, dan Ford adalah cerminan dari dinamika pasar mobil listrik saat ini, di mana fleksibilitas dan adaptasi menjadi kunci untuk tetap bersaing di pasar global.

Ford 見出し hybrid 自動車産業 電気自動車 電気自動車 penjualan mobil target produksi トヨタ Volvo
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Isuzu Traga Bus: Solusi Transportasi Aman, Nyaman, dan Efisien di Indonesia
次の記事 Prediksi Penjualan Mobil 2024: Diperkirakan Hanya 930 数千, Jauh dari Target 1 Juta
分離

関連している 投稿

アストラオートフェスト 2025 統合モビリティ ソリューションの提供: 標的 8.000 取引

2 12月 2025 10:09 午前

チェック 4 電気自動車を間違えて購入しないようにするためです!

27 11月 2025 7:36 PM

VinFast Minio Greenがインドネシアで正式デビュー: 安価な小型電気自動車, アジャイル, そしてシティフレンドリー

25 11月 2025 9:09 PM
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/9677-produsen-mobil-ubah-target-di-tengah-pasar-mobil-listrik/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/9677-produsen-mobil-ubah-target-di-tengah-pasar-mobil-listrik/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/9677-produsen-mobil-ubah-target-di-tengah-pasar-mobil-listrik/
  • 日本語 日本語/ja/9677-produsen-mobil-ubah-target-di-tengah-pasar-mobil-listrik/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

アストラオートフェスト 2025 統合モビリティ ソリューションの提供: 標的 8.000 取引

2 12月 2025 10:09 午前

チェック 4 電気自動車を間違えて購入しないようにするためです!

27 11月 2025 7:36 PM

VinFast Minio Greenがインドネシアで正式デビュー: 安価な小型電気自動車, アジャイル, そしてシティフレンドリー

25 11月 2025 9:09 PM

ホンダがGJAWに出展 2025, ハイブリッド エクスペリエンスと年末プロモーションを主要なアトラクションとして強化

24 11月 2025 9:54 午前

アウディE SUVコンセプトが中国からデビュー: 仕様, テクノロジー, 最新の価格と 2026

23 11月 2025 3:03 PM
RSS ガジェットディバ
  • Mantan Lead Design Apple, Alan Dye Bergabung di Meta
  • Google SOS Alert Berikan Notifikasi Banjir Aceh dan Sumatra
  • moto g57 POWER: Teman Wajib Perempuan Stylish, Aktif dan Produktif
  • TECNO Rilis Empat Smartwatch AI Terbaru di Indonesia dengan Fitur Premium dan Harga Terjangkau
  • TECNO MEGABOOK S14 Resmi Rilis: Laptop OLED 14 Inci Paling Ringan di Dunia Kini Hadir di Indonesia
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.