关闭菜单
Otodiva
  • 家
  • 消息
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
翻译

设置为默认语言
 编辑翻译
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram
  • 我们的家人:
  • Gadgetdiva
  • Traveldiva
  • Gizolagy
周三, 8 十月 2025 8:17 下午
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • 消息

    Penetrasi ADAS Global Capai 94% 在 2035, China Jadi Penggerak Utama

    6 十月 2025 2:36 下午

    GWM介绍ORA 5, 电动SUV挑战者Byd Atto 3

    29 九月 2025 1:09 下午

    Daihatsu保持第二位, 第一辆车部分的主导地位

    25 九月 2025 4:00 下午

    五十铃加强商用车市场, 半透明出口 20 国家

    25 九月 2025 10:23 是

    丰田加强印度尼西亚的EV生态系统和业务

    24 九月 2025 11:03 下午
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
Otodiva
你在:家»车轮 4»MMKSI Optimis Tatap Pasar Otomotif 2025, Siapkan Kejutan!
车轮 4

MMKSI Optimis Tatap Pasar Otomotif 2025, Siapkan Kejutan!

赫宁经过 赫宁17 可能 2025 1:16 下午暂无评论5 分钟阅读
Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
分享
Facebook 叽叽喳喳 LinkedIn Pinterest 电子邮件

年 2024 menjadi arena persaingan sengit bagi industri otomotif nasional, tak terkecuali Mitsubishi Motors di Indonesia. Kendati data penjualan mobil secara keseluruhan pada 2024 menunjukkan penurunan sebesar 10,9% dengan total 889.680 单元, PT三菱电动机Krama Yudha销售印度尼西亚 (mmksi) justru mampu menorehkan catatan positif.

Terbukti, pada periode fiskal April 2024 hingga Maret 2025, MMKSI berhasil menjual 71.451 unit kendaraan. Capaian iniSolid mempertahankan pangsa pasar MMKSI di berbagai segmen otomotif Indonesia dengan angka 8,2%. Rinciannya, penjualan kendaraan penumpang mencapai 49.559 单元, sementara kendaraan niaga ringan berkontribusi sebesar 21.892 单元.

Performa Penjualan Mitsubishi Motors FY2024:

KategoriModel单元Pangsa PasarSegmen
Kendaraan Penumpang (PC)Xpander18.85323%Small MPV/ Low SUV
Xpander Cross11.495
Xforce7.10814%Small SUV
Pajero Sport12.10040%Medium SUV
Total PC49.5597,6%
Kendaraan Niaga Ringan (LCV)Triton 4×49.56840%Small Pick-Up 4×4
L30012.12347%Small Pick-Up 4×2
Model Lainnya201–BEV, mini car, lainnya
Total LCV21.89215%
Total PC + LCV71.4518.2%

Tak hanya penjualan, sisi purnajual MMKSI juga menunjukkan tren positif. Jumlah kendaraan yang datang ke bengkel resmi untuk servis dan perawatan meningkat 3% pada tahun 2024. Lebih lanjut, penjualan suku cadang, aksesoris, 和genuine part tumbuh 2% dibandingkan tahun fiskal sebelumnya.

Dari aspek kepuasan pelanggan, MMKSI mencatatkan peningkatan signifikan. Indeks Kepuasan Konsumen (CSI) naik 13 poin, sementara Net Promotor Score (NPS) melonjak 22,7 poin menjadi 66,7 poin berkat implementasi layanan menyeluruh “Passion to Care”. Peningkatan ini menjadi pendorong bagi MMKSI untuk terus meningkatkan kualitas layanannya.

Survei internal MMKSI pada akhir 2024 mengungkap bahwa Mitsubishi Motors termasuk dalam tiga besar merek otomotif yang paling diingat oleh konsumen Indonesia. 甚至, seluruh model kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan di Tanah Air berhasil menempati posisi tiga teratas di masing-masing segmennya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen setia Mitsubishi Motors, rekan media, serta seluruh pihak yang telah mendukung perkembangan bisnis kami di Indonesia,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, dalam acara media gathering, Jumat (16/5/2025). “Kami sangat antusias menyambut tahun 2025, yang menandai 55 tahun kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia. Tahun ini, kami juga akan memperkenalkan model baru yang akan menjadi andalan kami.”

除此之外, lanjut Kurita, MMKSI juga meluncurkan penyegaran untuk New Xpander dan New Xpander Cross. “Dengan semangat ‘Celebrate Every Journey with Mitsubishi Motors’, kami bertekad untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Target dan Strategi MMKSI Tahun 2025

Memasuki tahun 2025, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memproyeksikan penjualan mobil baru mencapai 900.000 单元. Proyeksi ini menjadi motivasi bagi MMKSI untuk mempertahankan eksistensi merek dan meningkatkan kualitas produk, 销售, serta layanan purnajual.

Tahun ini juga istimewa karena menandai 55 tahun perjalanan Mitsubishi Motors di Indonesia. Sesuai dengan pesan merek “Life’s Adventure – Empowering Every Journey”, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Dalam upaya mencapai target penjualan yang melebihi capaian tahun 2024 dengan target pangsa pasar 10%, MMKSI akan meluncurkan model-model unggulan terbaru, termasuk satu model yang benar-benar baru. 除此之外, berbagai program penjualan menarik seperti uang muka ringan, 下花, undian berhadiah, dan dukungan pembiayaan akan dihadirkan untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan Mitsubishi. Peluncuran penyegaran New Xpander dan New Xpander Cross juga menjadi bagian dari strategi ini.

MMKSI juga akan meningkatkan frekuensi pameran di berbagai daerah dan bekerja sama dengan diler untuk meningkatkan pembelian kembali dari konsumen lama maupun baru, terutama untuk model-model andalan seperti Xpander, Pajero Sport, Xforce, L300, dan Triton. Potensi penjualanfleet untuk proyek-proyek besar juga akan kembali digarap.

Dari sisi peningkatan pengalaman konsumen, MMKSI berfokus pada ketersediaan dan kualitas layanan terbaik di setiap titik interaksi, baikoffline maupunonline. Penambahan 13 jaringan diler baru menjadi total 188 outlet, didukung 29 fasilitas Bodi & Cat, serta 5authorized part shop pada akhir tahun fiskal 2025 akan semakin memperkuat layanan purnajual. Peningkatan kualitas sumber daya manusia (humanware) juga menjadi prioritas.

MMKSI memproyeksikan peningkatan jumlah servis kendaraan di bengkel resmi (Service Incoming Unit/ SIU), penjualan suku cadang, serta skor CSI seiring dengan upaya peningkatan kualitas layanan.

Sepanjang tahun 2024, MMKSI telah menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan, termasuk peluncuran All New Triton, New Pajero Sport, L100 EV, Xforce Ultimate DS, serta edisi terbatas untuk Pajero Sport dan Xpander Cross.

Beragam program penjualan menarik dan inovatif juga dihadirkan, seperti program referal. Di sisi purnajual, program-program tematik seperti promo Lebaran, Imlek, Servis Merdeka, dan perawatan musim hujan turut memanjakan konsumen. Layanan Mitsubishi Motors Adventure Point serta diler dan bengkel siaga juga diselenggarakan untuk mendukung periode libur panjang.

Pengembangan jaringan diler terus dilakukan dengan penambahan 10 diler resmi baru di berbagai wilayah Indonesia serta 1 fasilitas Bodi & Cat baru. Peningkatan fasilitas digital melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), virtual assistant MIRA, 和e-commerceuntuk suku cadang juga menjadi fokus. 零售, MMKSI meresmikan Mitsubishi Motors Training Center terbesar di Asia Tenggara sebagai wujud investasi pada sumber daya manusia.

Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan, MMKSI aktif melaksanakan program CSR melalui tiga pilar: Mitsubishi Motors Children Program (MCP), Mitsubishi Motors Education Program (MEP), dan Mitsubishi Motors Humanity Program (MHP). Berbagai kegiatan CSR telah dilaksanakan sepanjang tahun 2024, memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

分享. Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
上一篇文章现代唤醒'绿洲’ 在垃圾加工中心回收
下一篇文章 Green SM发起了独特的运动“ Ride Green, 实现你的梦想
赫宁

有关的 帖子

Penetrasi ADAS Global Capai 94% 在 2035, China Jadi Penggerak Utama

6 十月 2025 2:36 下午

GWM介绍ORA 5, 电动SUV挑战者Byd Atto 3

29 九月 2025 1:09 下午

三菱Pajero准备卷土重来 2026, 带上坚硬的SUV DNA

17 九月 2025 5:23 下午
留下答复 取消回复

翻译
选择语言
  • English English/en/10531-mmksi-optimis-tatap-pasar-otomotif-2025/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/10531-mmksi-optimis-tatap-pasar-otomotif-2025/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/10531-mmksi-optimis-tatap-pasar-otomotif-2025/
  • 日本語 日本語/ja/10531-mmksi-optimis-tatap-pasar-otomotif-2025/
设置为默认语言
 编辑翻译
最新更新

Penetrasi ADAS Global Capai 94% 在 2035, China Jadi Penggerak Utama

6 十月 2025 2:36 下午

GWM介绍ORA 5, 电动SUV挑战者Byd Atto 3

29 九月 2025 1:09 下午

Daihatsu保持第二位, 第一辆车部分的主导地位

25 九月 2025 4:00 下午

五十铃加强商用车市场, 半透明出口 20 国家

25 九月 2025 10:23 是

丰田加强印度尼西亚的EV生态系统和业务

24 九月 2025 11:03 下午
RSS Gadgetdiva
  • MODENA Rilis AC Pertama dengan Teknologi Tangguh, Jaminan Dingin Kembali dalam 48 果酱
  • Review realme 15 5G: Revolusi Foto Siang-Malam, Dual Kamera AI Jago Foto 24 果酱
  • Hulu Resmi Gabung di Disney+ Mulai 9 十月 2025 Mendatang
  • 5 Jurus Belanja Cerdas Ala Sarwendah dan Giorgio Antonio untuk Hidup Lebih Efisien
  • Xiaomi 17T Kantongi Sertifikasi IMEI, Debut Lebih Cepat
© 2025 Otodiva, 女士自动爱好者的在线媒体. 供电 PT CIPTA创意内容.
  • 家
  • 关于Autodiva
  • 编辑团队
  • 网络媒体指南

在上面键入并按 进入 搜索. 按 Esc键 取消.

启用广告阻滞剂?
启用广告阻滞剂?
广告帮助Otidiva继续呈现高质量的内容. 通过停用Adblocker来支持我们.