关闭菜单
Otodiva
  • 家
  • 消息
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
翻译

设置为默认语言
 编辑翻译
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram
  • 我们的家人:
  • Gadgetdiva
  • Traveldiva
  • Gizolagy
周二, 30 九月 2025 5:14 是
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • 消息

    GWM介绍ORA 5, 电动SUV挑战者Byd Atto 3

    29 九月 2025 1:09 下午

    Daihatsu保持第二位, 第一辆车部分的主导地位

    25 九月 2025 4:00 下午

    五十铃加强商用车市场, 半透明出口 20 国家

    25 九月 2025 10:23 是

    丰田加强印度尼西亚的EV生态系统和业务

    24 九月 2025 11:03 下午

    Astra Group Bidik在汽车行业的压力下新增长

    23 九月 2025 3:44 下午
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
Otodiva
你在:家»消息»Destinator正式发射, MMKSI Welling新家庭
消息

Destinator正式发射, MMKSI Welling新家庭

MMKSI serahkan Mitsubishi Destinator ke 50 pembeli pertama, termasuk juara Indonesian Idol XIII, di GIIAS 2025.
赫宁经过 赫宁26 七月 2025 9:02 下午更新:28 七月 2025 10:22 下午暂无评论4 分钟阅读
Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
分享
Facebook 叽叽喳喳 LinkedIn Pinterest 电子邮件

该国最大的汽车活动, giias 2025, 目睹了所有新三菱舞者的发射, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia的最新家庭SUV (mmksi). Dalam momen bertajuk “First Destinator Family”, MMKSI secara simbolis menyerahkan unit kendaraan kepada 50 pembeli pertama, termasuk dua bintang muda Indonesia, Shabrina Leanor dan Fajar Noor, pemenang dan runner-up Indonesian Idol Season XIII.

Seremoni Khusus untuk Konsumen Pertama

Seremoni ini menjadi bentuk penghargaan dari MMKSI kepada para pelanggan loyal yang telah mempercayakan perjalanannya kepada Mitsubishi. Mayoritas dari 50 konsumen ini sudah melakukan pemesanan sejak World Premiere Mitsubishi Destinator pada 17 Juli lalu, bahkan sebelum kendaraan resmi dipasarkan di GIIAS.

President Director MMKSI, atsushi kurita, menyampaikan bahwa kolaborasi ini merupakan wujud nyata semangat Empowering Every Journey. “Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan para pemenang dan semua konsumen kami, termasuk mereka yang berani mengejar mimpi,” jelasnya.

“Kami tidak hanya memberikan mobil kepada Shabrina dan Fajar, tapi juga menghadirkan teman perjalanan yang siap mendukung langkah mereka—baik untuk urusan pribadi maupun karier,” ungkapnya.

Kesan Pertama dari Para Pemilik Perdana

Dalam sesi wawancara di GIIAS 2025, Shabrina tak bisa menyembunyikan kekagumannya. “Desainnya elegan, sporty, dan keren banget! Waktu lihat pertama kali di World Premiere, aku langsung jatuh cinta. Rasanya pengin banget road trip keliling Indonesia,” ujarnya penuh semangat.

Ia juga menambahkan bahwa interior luas dan fitur premiumnya sangat mendukung proses kreatif dalam menulis lagu. “Destinator bakal jadi rumah kedua yang nyaman,” tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Fajar. 据他说, tampilan eksterior Destinator yang futuristik langsung cocok dengan seleranya. “Gagah, keren, dan siap diajak eksplor. SUV ini pas banget buat aku yang suka jalan-jalan dan petualangan,他说.

天堂, All New Mitsubishi Destinator hadir sebagai SUV 7-penumpang yang dirakit langsung di pabrik Mitsubishi di Bekasi, 西爪哇. Mengusung mesin 1.5L turbo dengan transmisi CVT, kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan terkini seperti Diamond Sense.

不仅如此, interiornya pun memanjakan pengguna. Dilengkapi panoramic sunroof, head unit multimedia canggih, serta audio Yamaha Premium, Destinator hadir sebagai perpaduan gaya, 舒适, dan performa. Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari putih, hitam, hingga biru, dengan varian Ultimate dan Ultimate Premium menjadi favorit pemesan awal.

Respons Pasar yang Positif

Hingga 24 七月 2025, MMKSI mencatat 500 pesanan masuk untuk Mitsubishi Destinator. 有趣的, angka ini tidak hanya berasal dari ajang GIIAS, tapi juga dari penjualan di luar pameran. “Kami sudah mulai produksi dan pengiriman ke dealer sejak minggu lalu,” ujar pihak MMKSI.

Distribusi ke konsumen diproyeksikan mulai akhir Juli hingga awal Agustus. Dengan target awal 1.000 unit terjual dalam bulan Juli, MMKSI optimistis Destinator bisa mencapai—bahkan melampaui—angka tersebut jika tren positif ini terus berlanjut.

“Kalau dalam seminggu ke depan responsnya meningkat, target bisa kami revisi ke angka lebih tinggi,” kata perwakilan MMKSI. 眼下, varian tertinggi masih menjadi pilihan utama para pembeli.

Selain menyasar konsumen individu, MMKSI juga melihat peluang besar di segmen armada. Menurut tim pemasaran, Mitsubishi Destinator sangat cocok untuk kebutuhan transportasi perusahaan, pariwisata, hingga kendaraan operasional premium.

“Kami sedang menjalin komunikasi dengan beberapa perusahaan armada untuk mengenalkan Destinator sebagai kendaraan operasional unggulan mereka. Program khusus sedang kami siapkan,” ujar MMKSI dalam sesi tanya jawab.

Optimisme di Tengah Persaingan Pasar

Meski industri otomotif tengah menghadapi tekanan akibat persaingan ketat dan kondisi pasar yang fluktuatif, MMKSI tetap optimistis. Mereka menilai reaksi positif terhadap Destinator menjadi sinyal kuat bahwa SUV ini bisa menjadi tulang punggung baru Mitsubishi di Indonesia, melengkapi model sebelumnya, Mitsubishi Wanderer.

“Kami tidak bisa bersantai. Kompetisi ketat dan pasar menantang, tapi produk ini punya potensi besar. Kami yakin Destinator akan jadi salah satu favorit baru,” tegas Kurita.

天堂, kehadiran Mitsubishi Destinator bukan hanya tentang meluncurkan mobil baru. Ini adalah tentang membangun koneksi emosional antara brand dan konsumen. MMKSI ingin menjadi bagian dari setiap momen penting keluarga Indonesia—baik di jalan raya, maupun dalam perjalanan hidup.

giias 2025 标题 Indonesian Idol 三菱 三菱舞者 mmksi 新车 2025 mobil SUV Otomotif Indonesia 家庭SUV
分享. Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
上一篇文章Jetour X20E在GIIAS出现 2025, 这是充满活力女性的生活方式的定义
下一篇文章 天空探险家: 三菱合作, garuda, 和tahilalats唤醒了一种情感旅行体验
赫宁

有关的 帖子

GWM介绍ORA 5, 电动SUV挑战者Byd Atto 3

29 九月 2025 1:09 下午

Daihatsu保持第二位, 第一辆车部分的主导地位

25 九月 2025 4:00 下午

五十铃加强商用车市场, 半透明出口 20 国家

25 九月 2025 10:23 是
留下答复 取消回复

翻译
选择语言
  • English English/en/11096-shabrina-dan-fajar-idol-jadi-50-konsumen-pertama-mitsubishi-destinator/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/11096-shabrina-dan-fajar-idol-jadi-50-konsumen-pertama-mitsubishi-destinator/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/11096-shabrina-dan-fajar-idol-jadi-50-konsumen-pertama-mitsubishi-destinator/
  • 日本語 日本語/ja/11096-shabrina-dan-fajar-idol-jadi-50-konsumen-pertama-mitsubishi-destinator/
设置为默认语言
 编辑翻译
最新更新

GWM介绍ORA 5, 电动SUV挑战者Byd Atto 3

29 九月 2025 1:09 下午

Daihatsu保持第二位, 第一辆车部分的主导地位

25 九月 2025 4:00 下午

五十铃加强商用车市场, 半透明出口 20 国家

25 九月 2025 10:23 是

丰田加强印度尼西亚的EV生态系统和业务

24 九月 2025 11:03 下午

Astra Group Bidik在汽车行业的压力下新增长

23 九月 2025 3:44 下午
RSS Gadgetdiva
  • Sociolla Award 2025 Digelar, Buka Voting untuk Publik
  • Meta Perketat Aturan AI, Cegah Chatbot Lakukan Obrolan Tak Pantas dengan Anak
  • Vivo Y500 Pro Hadir dengan Kamera 200 MP, Siap Jadi Andalan Baru di Akhir 2025
  • 800 Mahasiswa Didaulat Jadi Google Student Ambassador, Bantu Edukasi AI
  • Realme 15 Pro Edisi Game of Thrones Resmi Diluncurkan: Desain Epik dengan Teknologi Dragonfire
© 2025 Otodiva, 女士自动爱好者的在线媒体. 供电 PT CIPTA创意内容.
  • 家
  • 关于Autodiva
  • 编辑团队
  • 网络媒体指南

在上面键入并按 进入 搜索. 按 Esc键 取消.

启用广告阻滞剂?
启用广告阻滞剂?
广告帮助Otidiva继续呈现高质量的内容. 通过停用Adblocker来支持我们.