关闭菜单
Otodiva
  • 家
  • 消息
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
翻译

设置为默认语言
 编辑翻译
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram
  • 我们的家人:
  • Gadgetdiva
  • Traveldiva
  • Gizolagy
星期五, 14 十一月 2025 2:42 是
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • 消息

    大发 Rocky 混合动力车: 性能快但仍然超级经济, 这就是秘密!

    8 十一月 2025 4:45 下午

    起亚 PV5 货运打破世界纪录! 半透明 693,38 满载一充公里

    8 十一月 2025 4:30 下午

    丰田在日本移动展上展示多途径战略 2025

    30 十月 2025 1:06 下午

    吉利星锐EM-i即将在印度尼西亚上市, 提供超高效和智能混合技术

    27 十月 2025 1:33 下午

    OMODA O4 未来派 SUV,采用赛博机甲设计

    22 十月 2025 12:32 下午
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
Otodiva
你在:家»车轮 4»Denza D9前出现, MPV保费的价格低于IDR 9亿
车轮 4

Denza D9前出现, MPV保费的价格低于IDR 9亿

克里斯托弗·路易(Christopher Louis)经过 克里斯托弗·路易(Christopher Louis)30 七月 2025 5:31 下午更新:30 七月 2025 5:32 下午暂无评论4 分钟阅读
Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
Denza D9
分享
Facebook 叽叽喳喳 LinkedIn Pinterest 电子邮件

雅加达, Otodiva – Denza D9, MPV listrik mewah buatan BYD yang diluncurkan resmi di Indonesia pada Januari 2025, sempat mengundang perhatian besar. Mobil ini digadang-gadang sebagai penantang serius Toyota Alphard, terutama dari segi desain, 技术, dan performa. 然而, belum genap satu tahun sejak kemunculannya, unit bekas D9 mulai bermunculan di pasar mobil second.

Fenomena ini cukup menarik. 通常, mobil dengan usia di bawah satu tahun belum banyak muncul di bursa mobil bekas, kecuali jika ada faktor khusus yang mendorong pemiliknya untuk melepas kendaraan dalam waktu singkat. Dalam kasus Denza D9, muncul pertanyaan: apakah ini karena tingginya volume penjualan awal atau ada faktor lain di balik keputusan para pemilik untuk menjual?

另一方面, tren ini bisa menjadi angin segar bagi calon pembeli. Dengan status “bekas” namun odometer yang masih rendah, bahkan di bawah 5.000 km—konsumen bisa mendapatkan pengalaman mobil baru dengan harga yang lebih ringan di kantong.

也阅读: 由于Byd Atto而导致的EV价格下跌 1? 据报道,空气电动汽车折扣至1.7亿卢比

目录

切换
  • Harga Turun, Nilai Tetap Kompetitif
  • Kemewahan Tetap Jadi Daya Tarik

Harga Turun, Nilai Tetap Kompetitif

Saat pertama kali dirilis, Denza D9 dibanderol sekitar Rp950 juta, sedikit lebih murah dari Toyota Alphard yang berada di kisaran Rp1 miliar. 然而, kini harga unit bekasnya sudah mulai turun, dan menjadi lebih menarik dari sisi nilai jual.

Berdasarkan pantauan di sejumlah platform jual beli mobil, harga Denza D9 bekas berada di kisaran Rp800 juta hingga Rp915 juta, tergantung kondisi dan kelengkapan. Salah satu penawaran mencantumkan D9 hitam dengan odometer 3.000 km atas nama pribadi di angka Rp880 juta. 同时, unit lain ditawarkan Rp890 juta, dan beberapa bahkan menyentuh angka Rp910 juta.

有趣的, jika dibeli secara kredit, harga OTR bisa berada di kisaran Rp853 juta. Untuk segmen kendaraan listrik premium, angka ini terbilang kompetitif, terlebih mengingat Denza D9 menyajikan fitur dan teknologi canggih yang belum tentu dimiliki pesaing di harga serupa.

然而, perlu dicatat bahwa turunnya harga mobil dalam waktu cepat bisa jadi sinyal bahwa nilai depresiasi Denza D9 cukup tinggi. Ini bisa menjadi kekhawatiran bagi konsumen yang mempertimbangkan jangka panjang khususnya jika ingin menjual kembali kendaraan beberapa tahun ke depan.

Kemewahan Tetap Jadi Daya Tarik

Meskipun menyandang label “bekas”, Denza D9 tetap membawa paket kemewahan dan performa yang tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan dimensi 5.250 mm panjang dan wheelbase 3.110 毫米, D9 bahkan lebih besar dari Alphard, yang memiliki panjang 5.010 mm dan wheelbase 3.000 毫米. Ruang kabin yang luas menjadi salah satu keunggulan utama.

Di balik performanya, Denza D9 menggunakan motor listrik dengan tenaga 230 KW和扭矩 360 NM, serta didukung baterai 103,36 kwh. Dalam sekali pengisian penuh, 这辆车能够走到距离 600 km berdasarkan standar NEDC. Fitur fast charging 166 kW memungkinkan pengisian daya untuk 150 km hanya dalam 10 menit—membuatnya cukup praktis untuk pemakaian harian maupun perjalanan jauh.

Fitur kenyamanan di baris kedua pun terbilang impresif. Mulai dari layar kontrol LCD, pengaturan suhu individual, kursi pijat dengan sandaran kaki elektrik, hingga kulkas mini 7,5 liter yang bisa mendinginkan atau menghangatkan makanan dan minuman. Semua fitur ini menegaskan bahwa Denza D9 dirancang sebagai kendaraan premium, tak sekadar alat transportasi.

然而, perlu juga diperhatikan ekosistem purna jual dan layanan pabrikan untuk mobil listrik seperti Denza. Belum meratanya infrastruktur pengisian daya dan jumlah bengkel resmi bisa menjadi tantangan tersendiri, khususnya di luar kota-kota besar.

Kemunculan Denza D9 bekas dalam waktu singkat mungkin bisa dianggap sebagai refleksi dari dinamika pasar otomotif modern. Di satu sisi, ini bisa menunjukkan tren konsumen yang cepat berganti kendaraan, atau bahkan strategi dealer yang menggunakan unit demo atau display sebagai stok “bekas” untuk mempercepat penjualan.

然而, di sisi lain, muncul kekhawatiran tentang daya tahan nilai jual dan kepercayaan jangka panjang terhadap produk. Apakah pemilik sebelumnya merasa kurang puas dengan mobil ini? Apakah ada isu teknis atau layanan yang memicu keputusan untuk menjual?

Tanpa informasi transparan dari pemilik sebelumnya, konsumen harus lebih jeli dalam memilih. Pemeriksaan menyeluruh, termasuk riwayat servis dan kondisi baterai, menjadi hal penting sebelum memutuskan untuk membeli.

Tetap saja, bagi mereka yang ingin mencoba sensasi mobil listrik mewah tanpa harus membayar harga penuh unit baru, Denza D9 bekas menawarkan opsi yang menggoda. Selama dilakukan dengan cermat dan penuh pertimbangan, ini bisa menjadi pintu masuk ke dunia kendaraan listrik premium tanpa mengorbankan isi dompet.

Denza D9 Electric Vehicle Harga Denza D9 Harga Denza D9 Bekas 标题 美孚 消息 车轮 4 Smart Car
分享. Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
上一篇文章中国汽车社区开始出现, 销售能力快速增加的证明?
下一篇文章 Bos Toyota Pertimbangkan Jual Mobil Buatan AS ke Pasar Jepang
克里斯托弗·路易(Christopher Louis)
  • Instagram

otodiva.id的作者 & gizmologi.id | 汽油头 | 赛车怪胎

有关的 帖子

大发 Rocky 混合动力车: 性能快但仍然超级经济, 这就是秘密!

8 十一月 2025 4:45 下午

起亚 PV5 货运打破世界纪录! 半透明 693,38 满载一充公里

8 十一月 2025 4:30 下午

丰田在日本移动展上展示多途径战略 2025

30 十月 2025 1:06 下午
留下答复 取消回复

翻译
选择语言
  • English English/en/11205-denza-d9-bekas-bermunculan/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/11205-denza-d9-bekas-bermunculan/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/11205-denza-d9-bekas-bermunculan/
  • 日本語 日本語/ja/11205-denza-d9-bekas-bermunculan/
设置为默认语言
 编辑翻译
最新更新

大发 Rocky 混合动力车: 性能快但仍然超级经济, 这就是秘密!

8 十一月 2025 4:45 下午

起亚 PV5 货运打破世界纪录! 半透明 693,38 满载一充公里

8 十一月 2025 4:30 下午

丰田在日本移动展上展示多途径战略 2025

30 十月 2025 1:06 下午

吉利星锐EM-i即将在印度尼西亚上市, 提供超高效和智能混合技术

27 十月 2025 1:33 下午

OMODA O7推出同级最先进的自动泊车技术, 开启新一代智能汽车时代

25 十月 2025 7:52 下午
RSS Gadgetdiva
  • Garda Medika Luncurkan Fitur Express Discharge
  • OPPO Find X9 Series Laris Manis di Indonesia! Pre-Order Ludes, Penjualan Perdana Banjir Bonus Eksklusif hingga Rp4,5 Juta
  • Infinix XBOOK B14 Resmi Dirilis di Indonesia: Laptop Ringan, 艰难的, dan Bertenaga untuk Profesional Muda
  • Woshday Resmi Diluncurkan: Inovasi Skincare-Infused Haircare Lokal untuk Rambut Tropis yang Bebas Lepek
  • Primaya Hospital Karawang Pasang PLTS Atap, Kurangi Emisi Karbon 215 Ton per Tahun dan Dukung Indonesia Menuju Net Zero 2060
© 2025 Otodiva, 女士自动爱好者的在线媒体. 供电 PT CIPTA创意内容.
  • 家
  • 关于Autodiva
  • 编辑团队
  • 网络媒体指南

在上面键入并按 进入 搜索. 按 Esc键 取消.

启用广告阻滞剂?
启用广告阻滞剂?
广告帮助Otidiva继续呈现高质量的内容. 通过停用Adblocker来支持我们.