关闭菜单
Otodiva
  • 家
  • 消息
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
翻译

设置为默认语言
 编辑翻译
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram
  • 我们的家人:
  • Gadgetdiva
  • Traveldiva
  • Gizolagy
周一, 29 九月 2025 4:58 下午
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • 消息

    GWM Perkenalkan Ora 5, SUV Listrik Penantang BYD Atto 3

    29 九月 2025 1:09 下午

    Daihatsu Pertahankan Posisi ke-2, Dominasi Segmen Mobil Pertama

    25 九月 2025 4:00 下午

    Isuzu Perkuat Pasar Kendaraan Niaga, Ekspor Tembus 20 Negara

    25 九月 2025 10:23 是

    Toyota Perkuat Ekosistem EV dan Bisnis di Indonesia

    24 九月 2025 11:03 下午

    Astra Group Bidik Pertumbuhan Baru di Tengah Tekanan Industri Otomotif

    23 九月 2025 3:44 下午
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
Otodiva
你在:家»车轮 4»三菱注释 4.110 吉亚斯的SPK 2025, Destinator成为主要恒星
车轮 4

三菱注释 4.110 吉亚斯的SPK 2025, Destinator成为主要恒星

克里斯托弗·路易(Christopher Louis)经过 克里斯托弗·路易(Christopher Louis)6 八月 2025 7:00 下午暂无评论4 分钟阅读
Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
Destinator
分享
Facebook 叽叽喳喳 LinkedIn Pinterest 电子邮件

雅加达, Otodiva – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (mmksi) mencatat hasil penjualan yang cukup signifikan selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (giias) 2025, terkhusus pada pilihan Destinator. Digelar selama 12 hari, ajang otomotif terbesar di Indonesia ini kembali menjadi ajang unjuk gigi para merek besar, termasuk Mitsubishi yang berhasil membukukan lebih dari 4.000 surat pemesanan kendaraan (spk).

Tahun ini, MMKSI merayakan 55 tahun kehadirannya di Indonesia. Momen tersebut dimanfaatkan untuk menghadirkan pengalaman pameran yang lebih personal sekaligus memperkenalkan model unggulan terbaru, 三菱舞者. Tak sekadar hadir sebagai display, model SUV keluarga ini menyumbang hampir setengah dari total pemesanan kendaraan MMKSI di GIIAS.

然而, di balik euforia pencapaian penjualan, tetap muncul beberapa catatan dari pengunjung dan pengamat industri. Beberapa mempertanyakan harga dan posisi Destinator yang tampak menyasar segmen premium. Di saat pasar SUV makin kompetitif, apakah produk baru ini benar-benar menawarkan keunggulan yang sebanding?

也阅读: Destinator正式发射, MMKSI Welling新家庭

目录

切换
  • Mitsubishi Destinator Menjadi Kontributor Terbesar
  • Pengalaman Pengunjung dan Respons Industri

Mitsubishi Destinator Menjadi Kontributor Terbesar

Berdasarkan data resmi dari MMKSI, 很多 4.110 SPK berhasil dikumpulkan selama pameran berlangsung. Dari jumlah tersebut, lebih dari 1.900 unit berasal dari model Destinator, menyumbang sekitar 47 persen dari total keseluruhan.

Presiden Direktur PT MMKSI, atsushi kurita, menyebut pencapaian ini sebagai pencapaian istimewa dalam perayaan ulang tahun ke-55 perusahaan. “Capaian luar biasa yang kami raih di GIIAS 2025 merupakan hadiah terbaik dalam perayaan perjalanan kami di Indonesia,” ujarnya.

Kurita juga menekankan bahwa antusiasme terhadap model baru ini menjadi refleksi kepercayaan konsumen terhadap inovasi MMKSI. “Kepercayaan pelanggan terhadap produk seperti Destinator menjadi simbol kuat bahwa apa yang dihadirkan MMKSI bukan hanya memenuhi ekspektasi, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan hidup konsumennya,” tambahnya.

Selain Destinator, model seperti Xforce dan Pajero Sport tetap menjadi pilihan bagi sebagian pengunjung. MMKSI juga menyediakan enam unit test drive, terdiri dari empat Destinator, satu Xforce, dan satu Pajero Sport. Selama 12 hari, lebih dari 1.900 orang mencoba langsung performa kendaraan mereka.

Pengalaman Pengunjung dan Respons Industri

MMKSI juga diganjar penghargaan “The Most Driven Cars” untuk kategori kendaraan ICE (Internal Combustion Engine), menandakan tingginya minat test drive dari pengunjung terhadap produk mereka. Dari sisi strategi pameran, booth Mitsubishi memang dirancang lebih interaktif tahun ini dengan berbagai layanan informasi dan interaksi digital.

然而, beberapa pengunjung menyampaikan kekhawatiran soal harga Destinator yang dikabarkan berada di atas Rp600 juta. Meski belum diumumkan secara resmi, angka tersebut dinilai cukup tinggi untuk SUV keluarga. Salah satu pengunjung GIIAS 2025, Aryo (34), menyampaikan, “Secara desain dan fitur memang menarik, tapi buat saya pribadi, harga segitu masih butuh pertimbangan dibanding merek lain di kelas yang sama.”

Pengamat industri otomotif, Yannes Martinus Pasaribu, juga memberi pandangan serupa. 据他说, strategi Mitsubishi cukup berani dengan menyasar segmen premium. “Pasar SUV di Indonesia memang sedang tumbuh, tapi positioning Mitsubishi kali ini perlu dibarengi dengan pendekatan layanan purna jual dan diferensiasi fitur yang jelas,” ujarnya saat dihubungi terpisah.

即便如此, dari sisi brand awareness, langkah MMKSI dianggap tepat dalam menjaga visibilitas mereka di tengah gempuran merek baru. Destinator hadir saat momentum permintaan SUV terus meningkat, dan Mitsubishi tampaknya ingin menangkap peluang ini lebih awal.

Selain peluncuran produk, MMKSI juga menekankan pentingnya pengalaman pelanggan dalam setiap lini layanan mereka. Lewat tagline “Life Adventure”, MMKSI berusaha membangun citra kendaraan sebagai bagian dari gaya hidup pengguna, bukan sekadar alat transportasi.

Langkah ini sejalan dengan strategi mereka dalam membangun jaringan aftersales dan memperkuat layanan digital yang terintegrasi, termasuk aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan dukungan service booking online.

Dalam siaran persnya, MMKSI menegaskan bahwa komitmen mereka bukan hanya hadir di momen pameran, tetapi juga dalam perjalanan jangka panjang bersama konsumen Indonesia. “Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan, menghadirkan produk inovatif, dan memberikan pengalaman ownership yang menyenangkan,” tutup Kurita.

giias 2025 标题 三菱舞者 Mitsubishi GIIAS 2025 美孚 汽车 车轮 4
分享. Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
上一篇文章Mitsubishi Fuso Latih Konsumen EURO 4 Lewat VIP Training
下一篇文章 现代为印尼市场准备便宜的汽车, 怀疑IST是一个强大的候选人
克里斯托弗·路易(Christopher Louis)
  • Instagram

otodiva.id的作者 & gizmologi.id | 汽油头 | 赛车怪胎

有关的 帖子

GWM Perkenalkan Ora 5, SUV Listrik Penantang BYD Atto 3

29 九月 2025 1:09 下午

Daihatsu Pertahankan Posisi ke-2, Dominasi Segmen Mobil Pertama

25 九月 2025 4:00 下午

Isuzu Perkuat Pasar Kendaraan Niaga, Ekspor Tembus 20 Negara

25 九月 2025 10:23 是
留下答复 取消回复

翻译
选择语言
  • English English/en/11349-mitsubishi-destinator-giias-2025/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/11349-mitsubishi-destinator-giias-2025/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/11349-mitsubishi-destinator-giias-2025/
  • 日本語 日本語/ja/11349-mitsubishi-destinator-giias-2025/
设置为默认语言
 编辑翻译
最新更新

GWM Perkenalkan Ora 5, SUV Listrik Penantang BYD Atto 3

29 九月 2025 1:09 下午

Daihatsu Pertahankan Posisi ke-2, Dominasi Segmen Mobil Pertama

25 九月 2025 4:00 下午

Isuzu Perkuat Pasar Kendaraan Niaga, Ekspor Tembus 20 Negara

25 九月 2025 10:23 是

Toyota Perkuat Ekosistem EV dan Bisnis di Indonesia

24 九月 2025 11:03 下午

Astra Group Bidik Pertumbuhan Baru di Tengah Tekanan Industri Otomotif

23 九月 2025 3:44 下午
RSS Gadgetdiva
  • Dirut Telkom Indonesia Dian Ditunjuk Jadi Ketum ATSI
  • 4 Pengaturan Tersembunyi ChatGPT-5 yang Wajib Dicoba untuk Pengalaman Lebih Personal dan Produktif
  • Samsung Galaxy Bakal Makin Canggih: 3 Fitur Baru One UI 8.5 yang Wajib Ditunggu
  • Daftar Lengkap HP Snapdragon 8 Elite Gen 5 Terbaru 2025: OnePlus, Xiaomi, hingga Samsung
  • Logitech Alto Keys K98M Resmi Dirilis: Keyboard Mekanis Premium dengan Desain Elegan dan Fitur AI
© 2025 Otodiva, 女士自动爱好者的在线媒体. 供电 PT CIPTA创意内容.
  • 家
  • 关于Autodiva
  • 编辑团队
  • 网络媒体指南

在上面键入并按 进入 搜索. 按 Esc键 取消.

启用广告阻滞剂?
启用广告阻滞剂?
广告帮助Otidiva继续呈现高质量的内容. 通过停用Adblocker来支持我们.