关闭菜单
Otodiva
  • 家
  • 消息
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
翻译

设置为默认语言
 编辑翻译
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram
  • 我们的家人:
  • Gadgetdiva
  • Traveldiva
  • Gizolagy
星期五, 19 九月 2025 3:52 下午
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • 消息

    Penampakan Honda Winner R 2025, Motor Underbone dengan Desain ala Fireblade 1000RR

    18 九月 2025 8:00 是

    Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

    17 九月 2025 5:23 下午

    FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

    16 九月 2025 7:17 下午

    Toyota Hidupkan Lagi Mesin Ikonik 4A-GE Lewat GR Heritage Parts

    12 九月 2025 10:54 是

    Suzuki Siapkan XL7 Hybrid Kuro, SUV dengan Identitas Serba Hitam

    8 九月 2025 2:42 下午
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
Otodiva
你在:家»消息»Dalam Debut Formula E Tokyo E-Prix, Hankook iON Race Tampil Optimal
消息

Dalam Debut Formula E Tokyo E-Prix, Hankook iON Race Tampil Optimal

分离经过 分离3 April 2024 2:43 是暂无评论4 分钟阅读
Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
Hankook
01 DENNIS Jake (gbr), Andretti Global, Porsche 99X Electric, action during the 2024 Tokyo ePrix, 4th meeting of the 2023-24 ABB FIA Formula E World Championship, on the Tokyo Street Circuit from March 28 to 30, 2024 in Tokyo, 日本 - Photo Florent Gooden / DPPI
分享
Facebook 叽叽喳喳 LinkedIn Pinterest 电子邮件

Otodiva – Hankook dan Formula E sukses menandai debut spektakuler mereka dalam festival motorsport “Tokyo E-Prix”. Pembalap Jerman, Maximilian Günther dari tim Maserati MSG Racing, meraih kemenangan dalam balapan sepanjang 2.585 kilometer di sekitar “Tokyo Big Sight”, lokasi pameran terbesar di Jepang. Kemenangan ini menandai yang kelima kalinya bagi Maximilian Günther dalam fully electric series. Di belakangnya, pembalap Britania Raya, Oliver Rowland, mengamankan posisi kedua untuk tim Nissan Formula E, diikuti oleh rekan setimnya, Jake Dennis (Andretti Formula E), di posisi ketiga. Pascal Wehrlein dari tim TAG Heuer Porsche Formula E memimpin klasemen secara keseluruhan sepanjang lima dari 16 seri balapan.

Meskipun hujan deras dan angin kencang menghantam Tokyo pada Jumat pagi sebelum balapan dimulai, penampilan perdana ban Hankook iON Race tetap berjalan lancar. Dalam kondisi kering yang sempurna, ban eksklusif Kejuaraan Dunia Formula E tersebut memberikan kesan yang kuat sejak awal dengan konsistensi, cengkeraman tinggi, serta performa unggul bagi semua 22 pembalap.

Thomas Baltes, Hankook Formula E race engineer, mengungkapkan, “Balapan di sirkuit asing selalu memberikan sensasi istimewa, terutama di sirkuit jalanan. Berbagai jenis aspal, perbedaan permukaan jalan, dan tingkat cengkeraman menjadi pertimbangan penting. Cuaca juga turut memengaruhi performa ban secara signifikan. 然而, sejak debutnya di Formula E di Meksiko tahun lalu, Hankook iON Race telah terbukti tampil luar biasa di berbagai kondisi lingkungan. Pengalaman serupa juga dirasakan dalam penampilannya perdana di Jepang. Para pembalap mempercayai Hankook iON Race dalam setiap manuver, mengetahui betul bagaimana mengatur suhu ban secara optimal. Ban ini memberikan tingkat cengkeraman yang tinggi dan konsistensi yang luar biasa di lintasan.”

Bahkan pemenang Tokyo E-Prix, Maximilian Günther, memberikan kesan positif terhadap performa Hankook iON Race setelah debutnya di Jepang, “Ban Hankook benar-benar tampil luar biasa di segala kondisi dan hampir tidak memiliki kelemahan. Hal ini memberikan kepercayaan bagi kami para pembalap, terutama di sirkuit yang baru dan tidak dikenal, untuk sepenuhnya mengandalkan kualitas ban dan fokus pada performa di lintasan.”

Hankook
透明.

Tokyo telah menjadi sumber inspirasi bagi beragam kreativitas dalam ajang Formula E. Sebagai contoh, Nissan menampilkan livery spesial yang mengagumkan dalam balapan kandang pertamanya, mengingat markas perusahaan berlokasi kurang dari satu jam dari lintasan balapan di Tokyo. Dengan motif bunga sakura yang ikonik yang akan segera mekar, seluruh mobil dipercantik dengan desain yang menghadirkan keindahan bunga sakura. 除此之外, sayap depan mobil dihiasi dengan slogan “We Love Tokyo”.

Porsche juga mempersembahkan desain baru yang menarik bagi para penggemarnya. Kedua mobil Porsche 99X Electric tampil dengan livery neon pink, sebagai bentuk penghargaan visual kepada Tokyo dengan ikon iklan neon yang terkenal, serta menampilkan elemen seni jalanan dan budaya mobil Jepang.

Perusahaan Jepang Liberty Walk telah mengembangkan kit rangka khusus untuk mobil Gen3 dalam ajang Formula E. Modifikasi dilakukan pada sayap depan dan samping, serta merancang sebuah sayap belakang yang besar untuk mobil tersebut. Hankook iON Race menjadi fokus utama karena dipajang di Fan Village sepanjang balapan.

Jaguar TCS Racing merayakan pencapaian besar pada keempat musim ini karena telah berpartisipasi di Formula E sejak Musim 3 dan mencapai start ke-100 di Tokyo. Pembalap asal Selandia Baru, Mitch Evans, juga mengikuti balapan Formula E ke-100 di ibu kota Jepang. Seluruh 100 penampilan ini telah menjadi bagian dari perjalanan impresif tim Jaguar TCS Racing.

Melalui kolaborasi antara Formula E dan pengembang game Ubisoft, para pemain game sekarang dapat merasakan sensasi dari balapan fully electric racing series dan cengkeraman optimal dari ban Hankook iON Race. Dalam perkembangan terbaru, game komputer populer Trackmania memberikan akses kepada sekitar 10 juta pengguna untuk menggunakan livery dari 11 tim dalam Kejuaraan Dunia Formula E. Game ini juga menampilkan format khusus, termasuk Mode Serangan dan manajemen energi, serta lintasan balapan di Tokyo, Berlin, dan London. Balapan langsung diadakan di lintasan-lintasan ini, dengan hadiah total € 1.000 setiap kesempatan. Balapan pertama dari tiga balapan diadakan pada malam sebelum Tokyo E-Prix.

E Tokyo E-Prix Hankook Hankook iON Race 标题 汽车 车轮 4
分享. Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
上一篇文章Hyundai IONIQ 5 N Raih Penghargaan World Performance Car 2024
下一篇文章 Standar Nyaman Indonesia untuk AKAP! Bluebird Group Luncurkan Cititrans Busline
分离

有关的 帖子

Penampakan Honda Winner R 2025, Motor Underbone dengan Desain ala Fireblade 1000RR

18 九月 2025 8:00 是

Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

17 九月 2025 5:23 下午

FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

16 九月 2025 7:17 下午
留下答复 取消回复

翻译
选择语言
  • English English/en/8516-hankook-ion-race-tampil-optimal/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/8516-hankook-ion-race-tampil-optimal/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/8516-hankook-ion-race-tampil-optimal/
  • 日本語 日本語/ja/8516-hankook-ion-race-tampil-optimal/
设置为默认语言
 编辑翻译
最新更新

Penampakan Honda Winner R 2025, Motor Underbone dengan Desain ala Fireblade 1000RR

18 九月 2025 8:00 是

Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

17 九月 2025 5:23 下午

FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

16 九月 2025 7:17 下午

Toyota Hidupkan Lagi Mesin Ikonik 4A-GE Lewat GR Heritage Parts

12 九月 2025 10:54 是

Suzuki Siapkan XL7 Hybrid Kuro, SUV dengan Identitas Serba Hitam

8 九月 2025 2:42 下午
RSS Gadgetdiva
  • Komdigi Kaji Wacana Aturan Satu KTP untuk Satu Akun Medsos
  • Meta Buka Akses Developer ke Kacamata Pintar AI, Siap Jadi Tren Baru Teknologi Wearable
  • Miranda Warokka dan Comeback Motorola di Pasar Ponsel
  • iPhone 17 Series Sudah Kantongi Sertifikasi Postel Komdigi, Siap Masuk RI
  • Nvidia Suntik Rp81 Triliun ke Intel, Bersatu untuk Tumbangkan AMD di Pasar Chip
© 2025 Otodiva, 女士自动爱好者的在线媒体. 供电 PT CIPTA创意内容.
  • 家
  • 关于Autodiva
  • 编辑团队
  • 网络媒体指南

在上面键入并按 进入 搜索. 按 Esc键 取消.

启用广告阻滞剂?
启用广告阻滞剂?
广告帮助Otidiva继续呈现高质量的内容. 通过停用Adblocker来支持我们.