关闭菜单
Otodiva
  • 家
  • 消息
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
翻译

设置为默认语言
 编辑翻译
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram
  • 我们的家人:
  • Gadgetdiva
  • Traveldiva
  • Gizolagy
周三, 15 十月 2025 2:12 下午
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • 消息

    全球 ADAS 渗透率达到 94% 在 2035, 中国是主要驱动力

    6 十月 2025 2:36 下午

    GWM介绍ORA 5, 电动SUV挑战者Byd Atto 3

    29 九月 2025 1:09 下午

    Daihatsu保持第二位, 第一辆车部分的主导地位

    25 九月 2025 4:00 下午

    五十铃加强商用车市场, 半透明出口 20 国家

    25 九月 2025 10:23 是

    丰田加强印度尼西亚的EV生态系统和业务

    24 九月 2025 11:03 下午
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
Otodiva
你在:家»消息»Produsen Mobil Ubah Target di Tengah Pasar Mobil Listrik yang Lesu: 丰田, Volvo, hingga Ford Revisi Rencana
消息

Produsen Mobil Ubah Target di Tengah Pasar Mobil Listrik yang Lesu: 丰田, Volvo, hingga Ford Revisi Rencana

分离经过 分离8 九月 2024 8:13 是暂无评论4 分钟阅读
Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
Mobil Listrik
分享
Facebook 叽叽喳喳 LinkedIn Pinterest 电子邮件

Otodiva – Pasar mobil listrik global mengalami penurunan performa, baik untuk kendaraan listrik sepenuhnya maupun plug-in hybrid (PHEV). Kondisi ini memaksa para produsen mobil terkemuka untuk mengubah strategi mereka terkait mobil listrik. Meski diharapkan terus meningkat, penjualan mobil listrik ternyata tidak secepat yang diperkirakan.

Menurut data dari firma riset pasar Rho Motion, penjualan mobil listrik global hanya naik sekitar 20% pada paruh pertama tahun 2024. Meski ada pertumbuhan, angka ini masih lebih rendah dari proyeksi awal. Di Eropa, pertumbuhan bahkan hanya mencapai 1% pada periode yang sama. Hal ini menandakan tantangan yang dihadapi industri otomotif dalam memperluas pasar mobil listrik.

目录

切换
  • Tantangan di Pasar Eropa dan Pertumbuhan Hybrid
  • 丰田: Target Produksi Mobil Listrik Dikurangi
  • Volvo: Target Mobil Listrik Sepenuhnya Ditinjau Ulang
  • 大众: Target Tetap, Namun Waspada Permintaan
  • 福特: Beralih ke Hybrid

Tantangan di Pasar Eropa dan Pertumbuhan Hybrid

Khususnya di Eropa, penjualan mobil listrik menghadapi hambatan yang cukup besar. Meskipun demikian, penjualan mobil hybrid menunjukkan peningkatan. Mobil hybrid dianggap sebagai solusi sementara sebelum pasar benar-benar beralih ke kendaraan listrik sepenuhnya. Mobil hybrid, dengan kombinasi mesin bensin dan listrik, memberikan konsumen pilihan yang lebih fleksibel di tengah transisi ke mobil listrik penuh.

Beberapa produsen besar, seperti Toyota, Volvo, dan Ford, baru-baru ini merevisi ekspektasi mereka terkait mobil listrik. Berikut adalah beberapa perubahan yang dilakukan oleh para produsen tersebut:

丰田: Target Produksi Mobil Listrik Dikurangi

Sebagai produsen mobil terbesar di dunia, Toyota menjadi salah satu yang terdampak oleh lesunya pasar mobil listrik. Pada awalnya, Toyota berencana untuk memproduksi 1,5 juta mobil listrik per tahun pada 2026. 然而, target tersebut kemudian direvisi menjadi 1 juta unit, seperti yang dilaporkan oleh harian bisnis Nikkei pada 6 九月 2024.

Meski demikian, Toyota menegaskan bahwa revisi tersebut bukan berarti mereka mengurangi komitmennya terhadap kendaraan listrik. 在他的陈述中, perusahaan menyebutkan bahwa angka-angka tersebut lebih merupakan tolok ukur bagi pemegang saham, bukan target absolut yang harus dicapai. Toyota masih menargetkan produksi 3,5 juta mobil listrik per tahun pada 2030.

Volvo: Target Mobil Listrik Sepenuhnya Ditinjau Ulang

Volvo, pabrikan mobil asal Swedia, juga melakukan peninjauan ulang terhadap targetnya. Pada 4 九月 2024, Volvo mengumumkan bahwa mereka akan tetap menawarkan beberapa model hybrid pada 2030, meski sebelumnya berencana untuk beralih sepenuhnya ke mobil listrik.

它, Volvo menargetkan bahwa antara 90-100% mobil yang mereka jual pada tahun 2030 akan berupa mobil listrik murni atau plug-in hybrid. 同时, 10% lainnya diproyeksikan menjadi mild hybrid, yang masih menggunakan mesin pembakaran internal.

大众: Target Tetap, Namun Waspada Permintaan

大众, produsen mobil terbesar di Eropa berdasarkan penjualan, sejauh ini belum mengubah targetnya untuk 2030. Perusahaan ini tetap berkomitmen untuk mencapai 70% penjualan mobil listrik di Eropa dan 50% di pasar Amerika Serikat serta China.

然而, Volkswagen juga menyadari tantangan yang dihadapi pasar. Pada Agustus 2024, Kepala Teknologi Grup Volkswagen menyatakan bahwa rencana pembangunan pabrik baterai mereka masih bergantung pada permintaan kendaraan listrik. Ini menunjukkan bahwa meskipun target belum berubah, Volkswagen tetap waspada terhadap perkembangan pasar.

福特: Beralih ke Hybrid

福特, salah satu produsen mobil terbesar di Amerika Serikat, juga menurunkan ambisinya terkait mobil listrik. Pada Agustus 2024, Ford mengumumkan bahwa mereka akan mengurangi porsi belanja modal tahunan untuk kendaraan listrik murni menjadi sekitar 30%, turun dari target sebelumnya yang mencapai 40%.

Perusahaan ini semakin fokus pada pengembangan kendaraan hybrid, mengingat adanya peningkatan permintaan untuk teknologi ini. 除此之外, Ford juga menghentikan rencana produksi SUV listrik dan menunda peluncuran versi listrik baru dari truk pikap terlarisnya. Langkah ini menunjukkan bahwa Ford melihat hybrid sebagai solusi yang lebih realistis di tengah ketidakpastian permintaan mobil listrik.

Lesunya pasar mobil listrik global telah memaksa produsen mobil untuk menyusun ulang strategi mereka. Meskipun teknologi kendaraan listrik masih dianggap sebagai masa depan industri otomotif, para produsen mobil kini lebih berhati-hati dalam menetapkan target. Transisi menuju mobil listrik tampaknya akan membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, dan hybrid masih akan memainkan peran penting dalam transisi ini.

Dalam situasi yang penuh tantangan ini, para produsen mobil berusaha menyeimbangkan antara inovasi dan permintaan pasar. Perubahan target yang dilakukan Toyota, Volvo, 大众, dan Ford adalah cerminan dari dinamika pasar mobil listrik saat ini, di mana fleksibilitas dan adaptasi menjadi kunci untuk tetap bersaing di pasar global.

福特 标题 hybrid 汽车行业 电动汽车 电动汽车 penjualan mobil target produksi 丰田 Volvo
分享. Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
上一篇文章Isuzu Traga Bus: Solusi Transportasi Aman, Nyaman, dan Efisien di Indonesia
下一篇文章 Prediksi Penjualan Mobil 2024: Diperkirakan Hanya 930 成千上万, Jauh dari Target 1 Juta
分离

有关的 帖子

全球 ADAS 渗透率达到 94% 在 2035, 中国是主要驱动力

6 十月 2025 2:36 下午

GWM介绍ORA 5, 电动SUV挑战者Byd Atto 3

29 九月 2025 1:09 下午

Daihatsu保持第二位, 第一辆车部分的主导地位

25 九月 2025 4:00 下午
留下答复 取消回复

翻译
选择语言
  • English English/en/9677-produsen-mobil-ubah-target-di-tengah-pasar-mobil-listrik/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/9677-produsen-mobil-ubah-target-di-tengah-pasar-mobil-listrik/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/9677-produsen-mobil-ubah-target-di-tengah-pasar-mobil-listrik/
  • 日本語 日本語/ja/9677-produsen-mobil-ubah-target-di-tengah-pasar-mobil-listrik/
设置为默认语言
 编辑翻译
最新更新

全球 ADAS 渗透率达到 94% 在 2035, 中国是主要驱动力

6 十月 2025 2:36 下午

GWM介绍ORA 5, 电动SUV挑战者Byd Atto 3

29 九月 2025 1:09 下午

Daihatsu保持第二位, 第一辆车部分的主导地位

25 九月 2025 4:00 下午

五十铃加强商用车市场, 半透明出口 20 国家

25 九月 2025 10:23 是

丰田加强印度尼西亚的EV生态系统和业务

24 九月 2025 11:03 下午
RSS Gadgetdiva
  • Nuon & Playup Gaungkan Gerakan Harmoni Nusantara: Dorong Musisi Lokal Go Digital dan Mendunia
  • 86% Wisatawan Khawatir Keamanan Data dari AI dalam Merencanakan Perjalanan
  • Axook Axook 725 v2: Laptop Gaming Rp9 Jutaan dengan Performa Kelas Atas, Ray Tracing, dan Cicilan 0%!
  • Samsung Kenalkan Headset Android XR Pada 21 十月
  • OPPO Find X9 Series Bakal Hadir di India Bulan November
© 2025 Otodiva, 女士自动爱好者的在线媒体. 供电 PT CIPTA创意内容.
  • 家
  • 关于Autodiva
  • 编辑团队
  • 网络媒体指南

在上面键入并按 进入 搜索. 按 Esc键 取消.

启用广告阻滞剂?
启用广告阻滞剂?
广告帮助Otidiva继续呈现高质量的内容. 通过停用Adblocker来支持我们.