关闭菜单
Otodiva
  • 家
  • 消息
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
翻译

设置为默认语言
 编辑翻译
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram
  • 我们的家人:
  • Gadgetdiva
  • Traveldiva
  • Gizolagy
Saturday, 2 August 2025 12:58 是
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • 消息

    Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya?

    August 1, 2025

    Suzuki e-Vitara Tampil Perdana di GIIAS 2025, Siap Jual Tahun Depan?

    August 1, 2025

    5 Rekomendasi Mobil Hybrid di GIIAS 2025, Solusi Ramah Lingkungan yang Makin Menggoda

    七月 31, 2025

    Ferrari Diam-Diam Amati Xiaomi SU7, Siap Luncurkan Mobil Listrik Pertamanya 2026?

    七月 31, 2025

    OLXmobbi Tawarkan Cashback dan Kampanye Menarik di GIIAS 2025

    七月 30, 2025
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
Otodiva
你在:家»消息»Penjualan Daihatsu Tembus 117 Ribu Unit di 2024, Sigra Jadi Model Terlaris!
消息

Penjualan Daihatsu Tembus 117 Ribu Unit di 2024, Sigra Jadi Model Terlaris!

firda经过 firdaSeptember 10, 2024暂无评论4 分钟阅读
Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
daihatsu
分享
Facebook 叽叽喳喳 LinkedIn Pinterest 电子邮件

Otodiva – Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mencatatkan pencapaian gemilang di tahun 2024. Dari Januari hingga Agustus, Daihatsu berhasil menjual 117.358 unit mobil. Angka ini memperkuat posisi Daihatsu sebagai salah satu pemain utama di industri otomotif Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 20,1% dari total penjualan nasional yang mencapai 580.000 单元. Dalam segmen kendaraan murah ramah lingkungan (LCGC), Daihatsu Sigra muncul sebagai primadona dengan kontribusi penjualan terbesar.

Tak dapat disangkal, Daihatsu Sigra menjadi tulang punggung penjualan perusahaan, dengan torehan 38.837 unit atau sekitar 33% dari total penjualan Daihatsu. Mobil ini memang telah lama menjadi pilihan populer, terutama di kalangan keluarga muda yang membutuhkan kendaraan fungsional dan hemat biaya. 除此之外, model Gran Max Pick Up menyumbang 28.222 unit atau 24%, membuktikan popularitasnya di segmen komersial. Model Daihatsu Terios, yang berada di segmen SUV, juga berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 14.221 单元, menyumbang 12% dari total penjualan.

Lebih lanjut, Daihatsu juga mendominasi di berbagai segmen lainnya. Di pasar LCGC MPV, Sigra menguasai 60% dari total penjualan, sementara Gran Max Pick Up memimpin di segmen pick-up low dengan pangsa 56%. Di segmen Low Semi Commercial, Gran Max Mini Bus menonjol dengan kontribusi sebesar 92%, mencapai penjualan sebanyak 9.488 单元. Capaian ini mempertegas komitmen Daihatsu untuk memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai segmen pasar.

有趣的, penjualan Daihatsu di bulan Agustus 2024 juga mencatatkan peningkatan sebesar 2,1% 与上个月相比. Ini menunjukkan bahwa meski pasar otomotif nasional hanya naik sebesar 1,6%, Daihatsu mampu mempertahankan momentum pertumbuhannya. Kenaikan ini tidak lepas dari strategi Daihatsu dalam menghadirkan beragam kemudahan bagi konsumen, mulai dari pembelian kendaraan secara kredit yang fleksibel melalui perusahaan leasing, layanan purna jual yang mudah diakses, hingga fasilitas tukar tambah kendaraan lama dengan mobil baru Daihatsu.

Menjelang akhir tahun, Astra Daihatsu kembali memanjakan konsumennya dengan DAIFEST 2024, sebuah program promo penjualan yang berlangsung hingga 31 Desember 2024. Dalam program ini, konsumen bisa menikmati berbagai penawaran spesial, termasuk diskon menarik serta kesempatan memenangkan undian berhadiah. Hadiah yang ditawarkan pun sangat menggiurkan, mulai dari paket liburan ke berbagai destinasi domestik dan internasional hingga grand prize berupa satu unit Daihatsu Rocky. Pengundian untuk hadiah utama akan dilakukan pada Januari 2025, sehingga memberikan tambahan motivasi bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Daihatsu baru.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya. Tri Mulyono, selaku Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. “Kami sangat bersyukur atas capaian positif hingga Agustus 2024. Dengan pangsa pasar sebesar 20,1%, kami optimistis dapat terus menghadirkan inovasi dan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ujarnya. Mulyono juga berharap bahwa pencapaian ini akan menjadi pendorong bagi Daihatsu untuk terus tumbuh hingga akhir tahun, terutama dengan adanya dukungan dari promo DAIFEST yang diharapkan mampu meningkatkan penjualan lebih lanjut.

Dalam dunia otomotif yang semakin kompetitif, Daihatsu terus membuktikan diri sebagai merek yang dipercaya oleh konsumen Indonesia. Keberhasilan mempertahankan posisi di pasar mobil murah dengan Daihatsu Sigra sebagai ujung tombaknya, serta dominasinya di segmen kendaraan komersial dengan Gran Max, menunjukkan bahwa strategi yang diterapkan Daihatsu tepat sasaran. 除此之外, kehadiran program-program promo yang menarik seperti DAIFEST 2024 menjadi nilai tambah yang sulit untuk dilewatkan oleh konsumen.

Daihatsu tidak hanya berfokus pada peningkatan penjualan, tetapi juga pada pelayanan pelanggan yang prima. Dengan berbagai layanan purna jual yang ditawarkan, mulai dari perawatan berkala hingga kemudahan dalam proses trade-in, Daihatsu berhasil menciptakan ekosistem yang memudahkan konsumen dalam memiliki dan merawat kendaraan mereka. Hal ini tentunya menjadi salah satu alasan mengapa Daihatsu terus dicintai oleh masyarakat Indonesia, dari waktu ke waktu.

Memasuki kuartal terakhir 2024, harapan besar ditujukan pada Daihatsu untuk dapat mempertahankan pertumbuhan yang positif. Dengan berbagai strategi yang telah diterapkan dan dukungan dari program DAIFEST 2024, Daihatsu tampaknya siap untuk menutup tahun ini dengan pencapaian yang semakin mengesankan.

Astra Daihatsu Motor Daihatsu 2024 Daihatsu Sigra Gran Max Pick Up 标题 market share otomotif Mobil LCGC penjualan mobil promo DAIFEST
分享. Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
上一篇文章Chery Tiggo 8 Mulai Produksi di Indonesia: Siap Menggebrak Pasar SUV Premium
下一篇文章 Gesits Sediakan Shuttle Motor Listrik Gratis untuk Dukung Timnas di GBK
firda

有关的 帖子

Dipamerkan di GIIAS, Mobil Jeep Ini Cuma Dijual 6 Unit di RI

August 1, 2025

New KIA Sonet dan Seltos Terpantau Sedang Dipamerkan di GIIAS 2025

August 1, 2025

Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya?

August 1, 2025
留下答复 取消回复

翻译
选择语言
  • English English/en/9689-penjualan-daihatsu-tembus-117-ribu-unit-di-2024/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/9689-penjualan-daihatsu-tembus-117-ribu-unit-di-2024/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/9689-penjualan-daihatsu-tembus-117-ribu-unit-di-2024/
  • 日本語 日本語/ja/9689-penjualan-daihatsu-tembus-117-ribu-unit-di-2024/
设置为默认语言
 编辑翻译
最新更新
  • Dipamerkan di GIIAS, Mobil Jeep Ini Cuma Dijual 6 Unit di RI August 1, 2025
  • New KIA Sonet dan Seltos Terpantau Sedang Dipamerkan di GIIAS 2025 August 1, 2025
  • Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya? August 1, 2025
  • Suzuki e-Vitara Tampil Perdana di GIIAS 2025, Siap Jual Tahun Depan? August 1, 2025
  • Kenapa Mobil F1 Bisa Sangat Kencang Meski Hanya 1600cc? Begini Penjelasannya 七月 31, 2025
  • 5 Rekomendasi Mobil Hybrid di GIIAS 2025, Solusi Ramah Lingkungan yang Makin Menggoda 七月 31, 2025
  • Ferrari Diam-Diam Amati Xiaomi SU7, Siap Luncurkan Mobil Listrik Pertamanya 2026? 七月 31, 2025
  • OLXmobbi Tawarkan Cashback dan Kampanye Menarik di GIIAS 2025 七月 30, 2025
  • Perempuan Dinamis Wajib Melek Asuransi dan Otomotif 七月 30, 2025
  • 5 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah Rp300 Juta yang Layak Jadi Mobil Pertama 七月 30, 2025
RSS Gadgetdiva
  • Liburan Tetap Asyik & Terhubung Berkat Indosat dan Galaxy S25 Edge
  • OpenAI Buka Pusat Data AI di Norwegia, Pertama di Eropa
  • Gandeng 5 Kementerian, Komdigi Implementasi PP Tunas
  • Skechers Bikin Sepatu Anak dengan Kompartemen untuk AirTag
  • OPPO Jadi Partner Smartphone BRI Super League 2 Musim
© 2025 Otodiva, 女士自动爱好者的在线媒体. 供电 PT CIPTA创意内容.
  • 家
  • 关于Autodiva
  • 编辑团队
  • 网络媒体指南

在上面键入并按 进入 搜索. 按 Esc键 取消.

启用广告阻滞剂?
启用广告阻滞剂?
通过向访问者展示在线广告,我们的网站成为可能. 请通过禁用您的广告阻滞剂来支持我们.