关闭菜单
Otodiva
  • 家
  • 消息
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
翻译

设置为默认语言
 编辑翻译
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram
  • 我们的家人:
  • Gadgetdiva
  • Traveldiva
  • Gizolagy
周三, 17 九月 2025 6:03 下午
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • 消息

    Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

    17 九月 2025 5:23 下午

    FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

    16 九月 2025 7:17 下午

    Toyota Hidupkan Lagi Mesin Ikonik 4A-GE Lewat GR Heritage Parts

    12 九月 2025 10:54 是

    Suzuki Siapkan XL7 Hybrid Kuro, SUV dengan Identitas Serba Hitam

    8 九月 2025 2:42 下午

    Vinfast Perkenalkan lac Hong 900 Lx, 旗舰车在越南80周年的文化差异

    3 九月 2025 1:39 下午
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
Otodiva
你在:家»消息»Bluebird Tegaskan Mobilitas Berkelanjutan Melalui Kampanye #TrueBlue-Sky
消息

Bluebird Tegaskan Mobilitas Berkelanjutan Melalui Kampanye #TrueBlue-Sky

赫宁经过 赫宁26 九月 2024 8:15 是暂无评论4 分钟阅读
Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
分享
Facebook 叽叽喳喳 LinkedIn Pinterest 电子邮件

Otodiva — Bluebird baru saja meluncurkan kampanye keberlanjutan bertajuk #TrueBlue-Sky. Kampanye ini merupakan bagian dari upaya Bluebird dalam mengukuhkan komitmennya sebagai penyedia layanan transportasi yang tidak hanya nyaman dan aman, tetapi juga ramah lingkungan.

Sebagai perusahaan transportasi yang telah berdiri selama 52 年, Bluebird terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin peduli terhadap isu-isu lingkungan. Melalui kampanye #TrueBlue-Sky, Bluebird menegaskan komitmen jangka panjangnya dalam menciptakan ekosistem mobilitas yang berkelanjutan. Dengan langkah ini, perusahaan ingin menjadi pelopor standar baru untuk layanan transportasi yang ramah lingkungan di Indonesia.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono, menekankan bahwa perusahaan selalu menjaga standar operasionalnya dengan baik selama lebih dari lima dekade. Hal ini menjadikan Bluebird sebagai satu-satunya perusahaan transportasi yang telah mengimplementasikan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten.

“Bluebird memiliki sistem operasional yang teruji sejak 52 tahun lalu untuk menjaga SNI. Sistem ini menjadi fondasi untuk memastikan armada yang terawat dan berkualitas tinggi, serta memastikan pengemudi memberikan layanan yang prima,” jelas Andre. 据他说, setiap kilometer perjalanan yang dilakukan oleh armada Bluebird selalu berarti, dan menjadi bagian penting dari upaya menjaga kualitas layanan kepada konsumen.

Andre juga menyampaikan bahwa konsumen saat ini menginginkan lebih dari sekadar transportasi yang aman dan nyaman; mereka menginginkan layanan yang dapat berkontribusi positif terhadap lingkungan dan sosial. Sebagai bentuk komitmen terhadap mobilitas berkelanjutan, Bluebird telah menghadirkan lebih dari 3.500 armada berbasis listrik dan gas.

Bluebird juga mengembangkan ekosistem untuk mendukung mobilitas berkelanjutan ini, mulai dari pelatihan pengemudi, infrastruktur pengisian daya, hingga transisi menuju energi bersih. Inisiatif ini merupakan bagian dari pilar “Blue-Sky” dalam Visi Keberlanjutan Bluebird yang menargetkan pengurangan emisi dan limbah hingga 50% pada tahun 2030.

Kesuksesan menciptakan ekosistem mobilitas berkelanjutan tentunya memerlukan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak. Dalam hal ini, Bluebird menggandeng mitra strategis seperti BenihBaik.com. Andy F. Noya, Founder dan CEO BenihBaik.com, mengapresiasi langkah Bluebird dalam mengusung kampanye ini.

Dalam peluncuran kampanye baru ini, Gritte Agatha, influencer hadir dan mendukung kampanye ini. Sebagai generasi muda dan calon ibu, dia sangat mendukung kampanye #TrueBlue-Sky ini sebagai upaya mewujudkan masa depan transportasi yang lebih ramah lingkungan.

”Saya sebagai pengguna Bluebird merasakan kenyamanan lebih dengan armada Bluebird yang ramah lingkungan, apalagi saya sedang hamil, kendaraan berjalan lebih halus dan tidak bising. Tapi saya berharap Bluebird ke depannya bisa menambah armada yang ramah lingkungan ini agar lebih mudah didapat bagi pelanggan,” ungkap Agatha.

Bluebird juga terus berinovasi melalui pengembangan aplikasi MyBluebird. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat merasakan kemudahan dalam memesan armada sekaligus melihat kontribusi mereka dalam pengurangan emisi karbon. Hingga saat ini, Bluebird telah berhasil mengurangi lebih dari 175.000 ton emisi karbon sejak tahun 2018. Fitur ini menjadi nilai tambah dalam setiap perjalanan, memperlihatkan peran aktif pelanggan dalam mendukung mobilitas berkelanjutan.

Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar, menjelaskan bahwa kampanye #TrueBlue-Sky bukan sekadar upaya pemasaran. Kampanye ini merupakan manifestasi nyata dari komitmen Bluebird untuk terus memimpin dalam layanan transportasi yang ramah lingkungan.

“#TrueBlue-Sky adalah cerminan komitmen kami dalam menghadirkan mobilitas yang nyaman dan berdampak positif, dengan pelanggan sebagai pusat dari setiap inovasi. Setiap keputusan yang diambil, mulai dari pemilihan armada hingga pengembangan fitur di aplikasi MyBluebird, selalu didasarkan pada kebutuhan konsumen yang terus berkembang,” tutur Mediko. 据他说, kampanye ini menunjukkan betapa seriusnya Bluebird dalam menciptakan pengalaman mobilitas yang lebih baik dan berkelanjutan.

Dengan kampanye #TrueBlue-Sky, Bluebird tidak hanya berusaha menjadi pelopor dalam menyediakan layanan transportasi ramah lingkungan, tetapi juga ingin mengajak masyarakat untuk turut serta dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan. Melalui pengembangan armada berbasis listrik dan gas, kolaborasi dengan berbagai pihak, serta inovasi teknologi, Bluebird telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk menciptakan masa depan mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Kampanye ini menjadi wujud nyata dari visi Bluebird untuk terus memberikan kontribusi positif, tidak hanya bagi konsumennya tetapi juga bagi lingkungan dan masyarakat luas.

#TrueBlue-Sky Armada Listrik Bluebird Kampanye Keberlanjutan Mobilitas Berkelanjutan Pengurangan Emisi Teknologi Transportasi transportasi hijau Transportasi Ramah Lingkungan
分享. Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
上一篇文章Yamaha Indonesia Masih Enggan Jual Motor Listrik Honda, Mengapa?
下一篇文章 Kia Pamerkan The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024
赫宁

有关的 帖子

Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

17 九月 2025 5:23 下午

FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

16 九月 2025 7:17 下午

Toyota Hidupkan Lagi Mesin Ikonik 4A-GE Lewat GR Heritage Parts

12 九月 2025 10:54 是
留下答复 取消回复

翻译
选择语言
  • English English/en/9800-bluebird-tegaskan-mobilitas-berkelanjutan-melalui-kampanye-trueblue-sky/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/9800-bluebird-tegaskan-mobilitas-berkelanjutan-melalui-kampanye-trueblue-sky/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/9800-bluebird-tegaskan-mobilitas-berkelanjutan-melalui-kampanye-trueblue-sky/
  • 日本語 日本語/ja/9800-bluebird-tegaskan-mobilitas-berkelanjutan-melalui-kampanye-trueblue-sky/
设置为默认语言
 编辑翻译
最新更新

Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

17 九月 2025 5:23 下午

FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

16 九月 2025 7:17 下午

Toyota Hidupkan Lagi Mesin Ikonik 4A-GE Lewat GR Heritage Parts

12 九月 2025 10:54 是

Suzuki Siapkan XL7 Hybrid Kuro, SUV dengan Identitas Serba Hitam

8 九月 2025 2:42 下午

Vinfast Perkenalkan lac Hong 900 Lx, 旗舰车在越南80周年的文化差异

3 九月 2025 1:39 下午
RSS Gadgetdiva
  • Galaxy Buds 3 FE Debut di Indonesia, Intip Keunggulan dan Harganya
  • Galaxy S25 FE dengan Desain Lebih Ramping, Segini Harganya di RI
  • 5 Jurus OPPO Reno14 Series Bikin Fancam PERSIB vs PERSEBAYA Jadi Viral di Media Sosial!
  • Infinix热 60 Pro+: Smartphone Rp2 Jutaan Paling Tipis dengan Fitur Premium yang Jadi Standar Baru
  • Xiaomi 17 Series Segera Debut, Skip 16 系列
© 2025 Otodiva, 女士自动爱好者的在线媒体. 供电 PT CIPTA创意内容.
  • 家
  • 关于Autodiva
  • 编辑团队
  • 网络媒体指南

在上面键入并按 进入 搜索. 按 Esc键 取消.

启用广告阻滞剂?
启用广告阻滞剂?
广告帮助Otidiva继续呈现高质量的内容. 通过停用Adblocker来支持我们.