Otodiva – Brand bukan hanya sekadar nama atau logo, tetapi juga memiliki dampak besar pada perusahaan. Brand yang kuat tidak hanya menciptakan identitas, tetapi juga membangun kepercayaan dan loyalitas konsumen. Garda Oto, produk asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra, telah tumbuh dan berkembang selama 28 tahun dengan komitmen untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan melalui produk dan layanan terbaik. Konsistensi dan dedikasi mereka telah memperoleh pengakuan dalam bentuk Top Brand Award dari Majalah Marketing, menegaskan posisi Garda Oto sebagai salah satu merek terkemuka dalam kategori Asuransi Mobil Terbaik.
Frontier dan Majalah Marketing berkolaborasi untuk memberikan Top Brand Award kepada merek-merek yang berhasil mempertahankan keunggulannya dalam persaingan pasar. Melalui survei nasional yang melibatkan 15 kota dan lebih dari 14.000 responden, Garda Oto telah terpilih sebagai salah satu merek terbaik. Garda Oto memenuhi kriteria dengan Top Brand Index minimal 10% dan menduduki posisi tiga teratas dalam kategori produknya. Dengan memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan, Garda Oto telah terbukti sebagai merek yang sangat dihormati dalam industri asuransi mobil.
Produk Garda Oto sebagai asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra, terus bergerak mengembangkan produk dan layanannya yang didasari komitmen kuat dalam memberikan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Perlindungan Garda Oto tidak hanya dapat diperoleh secara langsung namun kini dapat diperoleh melalui situs gardaoto.com dan chatbot GarXia.
Dengan saluran pembelian beragam, Garda Oto juga diimbangi dengan saluran klaim yang beragam pula. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim di kantor cabang, gerai Garda Center, dan juga melalui aplikasi myGarda. Agar semakin tenang dalam berkendara, kami juga menyediakan layanan contact center Garda Akses yang dapat dihubungi melalui saluran telepon di nomor 1 500 112 dan melalui Whatsapp di nomor 08950 1 500 112 serta layanan darurat Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dilengkapi armada dengan sistem hidrolik yang siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam.
“Penghargaan luar biasa yang didapatkan ini tentunya tak terlepas dari kepercayaan dan dukungan para pelanggan yang telah memercayakan perlindungan asetnya kepada kami. Kami akan terus konsisten menjaga kinerja terbaik agar tetap dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan guna membentuk opini baik dan kepuasan, yang kemudian menciptakan loyalitas yang berjangka panjang terhadap produk dan layanan kami guna selalu memberikan rasa aman dan nyaman,” Ujar Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto.