メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
月曜日, 24 11月 2025 5:51 午前
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    Chery TIGGO 8 CSH, Kendaraan Idaman Era Sustainability dan Connectivity

    19 11月 2025 6:59 PM

    ダイハツ ロッキーハイブリッド: 高速パフォーマンスなのに超経済的, これが秘密です!

    8 11月 2025 4:45 PM

    Kia PV5 Cargoが世界記録を更新! 半透明 693,38 フル積載で1回の充電でキロメートル

    8 11月 2025 4:30 PM

    トヨタ、ジャパンモビリティショーでマルチパスウェイ戦略を披露 2025

    30 10月 2025 1:06 PM

    吉利スターレイEM-i、インドネシアで発売準備完了, 超効率性とインテリジェントなハイブリッド技術を提供

    27 10月 2025 1:33 PM
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»ニュース»Telkomsel Akselerasi Peningkatan Kepuasan Kerja Pengemudi Bluebird
ニュース

Telkomsel Akselerasi Peningkatan Kepuasan Kerja Pengemudi Bluebird

jundiによる jundi8 10月 2021 8:11 午前コメントはありません2 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

Dalam upaya memperkuat ekosistem digital, Telkomsel terus membuka peluang penerapan teknologi terdepan yang menghadirkan menfaat berkelanjutan bagi seluruh industri di Indonesia. Langkah terbaru yang dilakukan Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mewujudkan hal tersebut ialah memberikan solusi teknologi untuk kebutuhan bisnis Bluebird melalui layanan B2B Telkomsel. Aksi koloboratif strategis ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Mou) antara Telkomsel dan Bluebird di Jakarta.

Senior Vice President Enterprise Account Management Dharma Simongkir mengatakan,”Kolaborasi ini akan memperkuat langkah Bluebird dalam menghadapi industri 4.0, sekaligus mendukung upaya peningkatan efisiensi dan produktivitas perusahaan.Melalui layanan B2B, Telkomsel siap mendukung Bluebird dalam meningkatkan kepuasan pengemudi dengan berbagai inovasi digital kami.”

Salah satu dukungan Telkomsel yang diberikan untuk Bluebird adalah program reward yang ditujukan bagi pengemudi dalam bentuk paket komunikasi. Telkomsel dan Bluebird juga sedang menjajaki lebih banyak solusi dalam pemanfaatan teknologi berbassis digital untuk memberikan kepuasan baik bagi karyawan maupun pengguna layanan Bluebird.

Chief Strategy Officer Bluebird, Paul Soegianto, menyambut baik kolaborasi ini “Core dari transformasi sebuah perusahaan adalah its people. Layanan B2B Telkomsel ini akan sangat membantu Bluebird dalam upaya people transformation, khususnya dalam hal ini adalah pengemudi sebgaai garda terdepan layanan Bluebird.”

Kedepannya Telkomsel berharap, berbagai layanan B2B ini bisa menjadi solusi yang dapat membawa perubahan positif bagi bisnis Bluebird dalam menumbuhkan bisnis lebih jauh, sekaligus dapat bersaing di era Industri 4.0. Telkomsel sebagai digital ecosystem enabier pun berkomitmen akan terus membuka diri untuk menjalin kerjasama strategis dengan pihak-pihak lainnya untuk memperkuat ekosistem digital yang inklusif di Indonesia.

Baca juga : BMW M5 Competition Telah Meluncur Di Indonesia

Akselerasi B2B Bluebird 見出し ニュース Peningkatan Telkomsel
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Hyundai Palisade Banjir Peminat Usai Diiklankan BTS
次の記事 Begini Asal Mula All New Honda BR-V yang Resmi Diluncurkan Di Indonesia
jundi

関連している 投稿

Audi E SUV Concept Debut di China: Spesifikasi, テクノロジー, dan Harga Terbaru 2026

23 11月 2025 3:03 PM

Indomobil eMotor Resmi Rilis Sprinto di GJAW 2025, Ini Spesifikasi & Harga Terbarunya

23 11月 2025 2:15 PM

Antusias Pecah! JAECOO Serahkan Unit Perdana J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

23 11月 2025 1:59 PM
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/2228-telkomsel-akselerasi-peningkatan-kepuasan-kerja-pengemudi-bluebird/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/2228-telkomsel-akselerasi-peningkatan-kepuasan-kerja-pengemudi-bluebird/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/2228-telkomsel-akselerasi-peningkatan-kepuasan-kerja-pengemudi-bluebird/
  • 日本語 日本語/ja/2228-telkomsel-akselerasi-peningkatan-kepuasan-kerja-pengemudi-bluebird/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

Audi E SUV Concept Debut di China: Spesifikasi, テクノロジー, dan Harga Terbaru 2026

23 11月 2025 3:03 PM

Indomobil eMotor Resmi Rilis Sprinto di GJAW 2025, Ini Spesifikasi & Harga Terbarunya

23 11月 2025 2:15 PM

Antusias Pecah! JAECOO Serahkan Unit Perdana J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

23 11月 2025 1:59 PM

Geely EX5 Tembus 210.000 Penjualan Global dalam 15 月, Ekspansi ke 33 Negara Makin Ngebut

23 11月 2025 1:45 PM

Polytron FOX 350 Mengaspal, Hadir dengan Fitur Unggulan untuk Perempuan Aktif

19 11月 2025 9:23 PM
RSS ガジェットディバ
  • iPhone 17 Dikritik Netizen Korsel: Respons Lemot, Kok Bisa Kalah Cepat dari iPhone 11?
  • XLSMART & ZTE Tes Antena Aktif Massive MIMO FDD, Dorong Evolusi 5G Lebih Cepat di Indonesia
  • Internet Rakyat Rp100 Ribu Resmi Dibuka: Cara Daftar, Syarat, dan Detail Paket Terbaru 2025
  • Modus Penipuan Facebook Marketplace yang Paling Sering Terjadi dan Cara Menghindarinya
  • Meta Siap Masuk ke Bisnis Perdagangan Listrik demi Kejar Kebutuhan Energi Pusat Data
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.