メニューを閉じます
Otodiva
  • 家
  • ニュース
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
翻訳

デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
Facebook x (ツイッター) Instagram
  • 私たちの家族:
  • ガジェットディバ
  • Traveldiva
  • ギゾラジー
金曜日, 19 9月 2025 1:02 PM
Facebook x (ツイッター) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • ニュース

    Penampakan Honda Winner R 2025, Motor Underbone dengan Desain ala Fireblade 1000RR

    18 9月 2025 8:00 午前

    Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

    17 9月 2025 5:23 PM

    FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

    16 9月 2025 7:17 PM

    トヨタは、GRヘリテージパーツを介して4A-GEの象徴的なエンジンをオンにします

    12 9月 2025 10:54 午前

    スズキはXL7ハイブリッドクロを準備します, すべてのブラックアイデンティティを持つSUV

    8 9月 2025 2:42 PM
  • 車輪 4
  • 車輪 2
  • ヒント
  • 言語
    • 英語
    • インドネシア
    • 中国語
    • 日本
Otodiva
あなたはいます:家»ヒント»Ini Dia Tips Aman Untuk Anda Melakukan Manuver Saat Berkendara
ヒント

Ini Dia Tips Aman Untuk Anda Melakukan Manuver Saat Berkendara

分離による 分離16 November 2021 9:58 PMコメントはありません2 分を読む
Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
共有
Facebook ツイッター LinkedIn Pinterest メール

Dalam berkendara, khususnya pada kendaraan roda 4, dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah saat pengemudi melakukan manuver untuk mengemudi. Namun cara berkendara tersebut tidak sepenuhnya benar, karena terdapat metode cara berkendara yang mengutamakan sisi keselamatan dan pengendalian penuh. Posisi mengemudi paling baik, yaitu dengan bagaimana Anda menjaga kendaraan berada di bawah kendali Anda sepenuhnya. いや, dibawah ini Otodiva.com telah merangkum tips aman yang bisa Anda lakukan untuk maneuver saat berkendara. Yuk simak!

Dalam melakukan manuver saat berkendara tetap harus mengaja posisi kedua tangan pada roda kemudi, kecuali harus memasukkan gigi , lalu kembalikan tangan ke posisi semula. Paling penting jangan mengistirahatkan lengan Anda di pintu karena akan membatasi waktu untuk merespon jika terjadi sesuatu. Ada empat hal yang perlu diperhatikan agar pengendara bisa melakukan manuver aman. Empat hal itu adalah operational (driving technic), seat position (ergonomis & 動的), pergerakan atau kecepatan dan track area.

Operational atau driving technic merupakan dasar atau cara seseorang dalam mengemudi dan paham dalam melakukan operasional pada kendaraannya secara benar, biasanya selalu melakukan deselerasi atau coverbrake di situasi yang mengharuskan pengemudi bermanuver secara halus yang bertujuan untuk menjaga keseimbangan kendaraan. Kemudian seat position, disarankan agar pengendara memastikan posisi duduk pengemudi sudah benar lewat 3C yakni control, communication dan comfort. Ketiga hal ini menjadi hal yang paling penting karena memastikan pengemudi bisa mengendalikan kendaraan secara stabil dan bisa mengetahui kondisi sekitar dengan baik.

Soal pergerakan atau kecepatan, sebaiknya pengemudi bisa selalu mengendarai mobil secara selaras dengan kondisi lalu lintas di sekitar. それは意味します, pengemudi harus selalu mematuhi aturan kecepatan sesuai dengan rambu lalu lintas dan selalu menentukan lajur dengan benar.

Cara aman bermanuver yang terakhir yaitu, pada bagian poin track area, pengendara perlu mengetahui bahwa lebar jalan rata-rata berkisar 3 それまで 3,5 meter tergantung jenis dan kelas jalanannya. Selanjutnya, pengendara harus bisa merasakan kondisi permukaan jalan yang membuat kendaraan mengalami roll, pitch, yaw, bounch akibat jalan yang licin dan bergelombang, serta terpaan angin maupun tenaga mesin kendaraan. Dengan mengetahui kondisi itu, maka pengendara bisa menentukan kecepatan yang paling pas sehingga manuver bisa dilakukan dengan aman. Pastikan kendaraan tetap berada di jalurnya, dan apabila akan mendahului pastikan pengemudi melakukannya dengan memperhatikan rambu-rambu yang diperbolehkan.

また読んでください, Tips Mudah Untuk Wanita Yang Ingin Belajar Mobil Manual

Berkendara 見出し Manuver モービル 車輪 4 Tips Manuver
共有. Facebook ツイッター Pinterest LinkedIn tumblr メール
前の記事Jangan Abaikan Perawatan Kampas Rem Pada Motor Anda, Simak Tipsnya!
次の記事 Daihatsu Dukung Bulutangkis lewat Indonesia Masters 2021
分離

関連している 投稿

Penampakan Honda Winner R 2025, Motor Underbone dengan Desain ala Fireblade 1000RR

18 9月 2025 8:00 午前

Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

17 9月 2025 5:23 PM

トヨタは、GRヘリテージパーツを介して4A-GEの象徴的なエンジンをオンにします

12 9月 2025 10:54 午前
返信を残してください 返信をキャンセルします

翻訳
言語を選択します
  • English English/en/2902-ini-dia-tips-aman-untuk-anda-melakukan-manuver-saat-berkendara/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/2902-ini-dia-tips-aman-untuk-anda-melakukan-manuver-saat-berkendara/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/2902-ini-dia-tips-aman-untuk-anda-melakukan-manuver-saat-berkendara/
  • 日本語 日本語/ja/2902-ini-dia-tips-aman-untuk-anda-melakukan-manuver-saat-berkendara/
デフォルト言語として設定します
 翻訳を編集します
最新のアップデート

Penampakan Honda Winner R 2025, Motor Underbone dengan Desain ala Fireblade 1000RR

18 9月 2025 8:00 午前

Mitsubishi Pajero Siap Comeback pada 2026, Bawa DNA SUV Tangguh

17 9月 2025 5:23 PM

FIFGROUP di IMOS 2025 Tawarkan Cicilan Motor Hemat hingga Rp12,3 Juta

16 9月 2025 7:17 PM

トヨタは、GRヘリテージパーツを介して4A-GEの象徴的なエンジンをオンにします

12 9月 2025 10:54 午前

スズキはXL7ハイブリッドクロを準備します, すべてのブラックアイデンティティを持つSUV

8 9月 2025 2:42 PM
RSS ガジェットディバ
  • Meta Buka Akses Developer ke Kacamata Pintar AI, Siap Jadi Tren Baru Teknologi Wearable
  • Miranda Warokka dan Comeback Motorola di Pasar Ponsel
  • iPhone 17 Series Sudah Kantongi Sertifikasi Postel Komdigi, RIを入力する準備ができました
  • Nvidia Suntik Rp81 Triliun ke Intel, Bersatu untuk Tumbangkan AMD di Pasar Chip
  • Google Tambahkan Konten Instagram dan X ke Discover Feed, Bikin Browsing Lebih Personal
© 2025 Otodiva, 女性の自動車愛好家向けのオンラインメディア. 搭載 PT Cipta Creative Content.
  • 家
  • オートディバについて
  • 編集チーム
  • サイバーメディアガイドライン

上記と入力して押します 入力 検索する. プレス ESC キャンセルします.

広告ブロッカーが有効になっています?
広告ブロッカーが有効になっています?
広告は、Otidivaが質の高いコンテンツを提示し続けるのに役立ちます. Adblockerを非アクティブ化することで私たちをサポートしてください.