关闭菜单
Otodiva
  • 家
  • 消息
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
翻译

设置为默认语言
 编辑翻译
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram
  • 我们的家人:
  • Gadgetdiva
  • Traveldiva
  • Gizolagy
Saturday, 2 August 2025 1:46 是
Facebook x (叽叽喳喳) Instagram Pinterest YouTube
Otodiva
  • 家
  • 消息

    Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya?

    August 1, 2025

    Suzuki e-Vitara Tampil Perdana di GIIAS 2025, Siap Jual Tahun Depan?

    August 1, 2025

    5 Rekomendasi Mobil Hybrid di GIIAS 2025, Solusi Ramah Lingkungan yang Makin Menggoda

    七月 31, 2025

    Ferrari Diam-Diam Amati Xiaomi SU7, Siap Luncurkan Mobil Listrik Pertamanya 2026?

    七月 31, 2025

    OLXmobbi Tawarkan Cashback dan Kampanye Menarik di GIIAS 2025

    七月 30, 2025
  • 车轮 4
  • 车轮 2
  • 尖端
  • 语言
    • 英语
    • 印度尼西亚
    • 中国人
    • 日本
Otodiva
你在:家»车轮 4»Intip Pro & Kontra dari Sedan Listrik Pertama Audi, Etron GT 2022
车轮 4

Intip Pro & Kontra dari Sedan Listrik Pertama Audi, Etron GT 2022

firda经过 firdaNovember 10, 2021暂无评论2 分钟阅读
Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
分享
Facebook 叽叽喳喳 LinkedIn Pinterest 电子邮件

Berdasarkan platform J1 Porsche, yang menopang Porsche Taycan dengan finalis Car of the Year 2021 dan peserta dalam program tahun ini yaitu E-Tron GT adalah sedan listrik pertama Audi. Seperti saudaranya Taycan, tersedia dalam berbagai gaya bodi, powertrain, paket baterai, dan masih banyak lagi. E-Tron GT mengikuti cetakan tradisional Audi yakni tiga trim, dua powertrain, dan satu baterai. E-Tron GT dalam kompetisi tahun ini diwakili oleh E-Tron GT dan RS E-Tron GT.

Yang pertama, memiliki kombo pada depan dan belakang yang menghasilkan 522 hp dan torsi 472 lb-ft. Sama seperti Taycan, E-Tron GT memiliki fitur otomatis dua kecepatan untuk motor belakangnya. Secara obyektif, E-Trons adalah salah satu EV paling tidak efisien di pasar, hanya menghasilkan gabungan 82 mpg-e dan jangkauan 238 mil dalam konfigurasi yang paling efisien — meskipun layak disebut E-Trons, DC mampu mengisi cepat pada kecepatan puncak 270 KW, menjadikannya salah satu mobil listrik tercepat di dunia.

Meskipun tidak diragukan lagi dalam segi kecepatannya, kinerja penanganan E-Tron GT membuat kami mengharapkan lebih. Hal ini dikarenakan berbeda dengan Porsche yang seimbang. E-Tron GT terasa seperti Audi saat dikendarai dengan cara yang sporty. E-Tron GT memiliki karakteristik understeer yang sangat berat, membuat mengingatkan kita pada mobil performa bertenaga gas Audi. Mengapa Audi memutuskan understeer? karena karakteristik merek yang dibutuhkan untuk membuat grand tourer listrik barunya berada di luar jangkauan kita.

Sedan E-Tron GT ini masuk ke dalam finalis Car of The Year 2021 ditantang lebih jauh oleh kemajuannya dalam segi desain dan kriteria nilai. Pada bagian depan, umumnya desain Audi E-Tron GT ini terlihat seperti A7 yang lebih ramping, akan tetapi penampilan cat hitamnya yang mencolok, dan desain interior. Sulit untuk membenarkan ketika Taycan yang setara memiliki harga yang sama dan juga lebih baik untuk dilihat dan dikendarai dibandingkan dengan E-Tron GT. Dengan penuh semangat mengantisipasi untuk generasi mendatang dari Audi memproduksi mobil listrik yang berwawasan ke depan. Namun untuk saat ini, E-Tron GT telah melangkah terlalu jauh di masa lalu untuk maju ke babak final Car of The Year 2021.

也阅读, Tesla Kabarkan Adaptor CCS Untuk Pemilik AS Sedang Dalam Perjalanan

Audi Etron GT 2022 标题 电动汽车 车轮 4 Sedan Listrik
分享. Facebook 叽叽喳喳 Pinterest LinkedIn tumblr 电子邮件
上一篇文章Tampil Memukau, Hyundai Grandeur Heritage Series Klasik Menjadi Mobil Listrik
下一篇文章 Dikonfirmasi, Genesis G80 Sport Ditunda Hingga Tahun 2022
firda

有关的 帖子

Dipamerkan di GIIAS, Mobil Jeep Ini Cuma Dijual 6 Unit di RI

August 1, 2025

New KIA Sonet dan Seltos Terpantau Sedang Dipamerkan di GIIAS 2025

August 1, 2025

Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya?

August 1, 2025
留下答复 取消回复

翻译
选择语言
  • English English/en/2791-intip-pro-kontra-dari-sedan-listrik-pertama-audi-etron-gt-2022/
  • Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia/2791-intip-pro-kontra-dari-sedan-listrik-pertama-audi-etron-gt-2022/
  • 中文(简体) 中文(简体)/zh/2791-intip-pro-kontra-dari-sedan-listrik-pertama-audi-etron-gt-2022/
  • 日本語 日本語/ja/2791-intip-pro-kontra-dari-sedan-listrik-pertama-audi-etron-gt-2022/
设置为默认语言
 编辑翻译
最新更新
  • Dipamerkan di GIIAS, Mobil Jeep Ini Cuma Dijual 6 Unit di RI August 1, 2025
  • New KIA Sonet dan Seltos Terpantau Sedang Dipamerkan di GIIAS 2025 August 1, 2025
  • Melihat Gagahnya AION V Modifikasi, Apa Bedanya? August 1, 2025
  • Suzuki e-Vitara Tampil Perdana di GIIAS 2025, Siap Jual Tahun Depan? August 1, 2025
  • Kenapa Mobil F1 Bisa Sangat Kencang Meski Hanya 1600cc? Begini Penjelasannya 七月 31, 2025
  • 5 Rekomendasi Mobil Hybrid di GIIAS 2025, Solusi Ramah Lingkungan yang Makin Menggoda 七月 31, 2025
  • Ferrari Diam-Diam Amati Xiaomi SU7, Siap Luncurkan Mobil Listrik Pertamanya 2026? 七月 31, 2025
  • OLXmobbi Tawarkan Cashback dan Kampanye Menarik di GIIAS 2025 七月 30, 2025
  • Perempuan Dinamis Wajib Melek Asuransi dan Otomotif 七月 30, 2025
  • 5 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah Rp300 Juta yang Layak Jadi Mobil Pertama 七月 30, 2025
RSS Gadgetdiva
  • Liburan Tetap Asyik & Terhubung Berkat Indosat dan Galaxy S25 Edge
  • OpenAI Buka Pusat Data AI di Norwegia, Pertama di Eropa
  • Gandeng 5 Kementerian, Komdigi Implementasi PP Tunas
  • Skechers Bikin Sepatu Anak dengan Kompartemen untuk AirTag
  • OPPO Jadi Partner Smartphone BRI Super League 2 Musim
© 2025 Otodiva, 女士自动爱好者的在线媒体. 供电 PT CIPTA创意内容.
  • 家
  • 关于Autodiva
  • 编辑团队
  • 网络媒体指南

在上面键入并按 进入 搜索. 按 Esc键 取消.

启用广告阻滞剂?
启用广告阻滞剂?
通过向访问者展示在线广告,我们的网站成为可能. 请通过禁用您的广告阻滞剂来支持我们.